Sekarang jam menunjukan pukul 11.30 malam dan semua orang sudah tidur kecuali Hinata (name).
(Name) terbangun karena dia menginginkan sesuatu.
"Shoyo Kun bangun"ucap (name) sambil menggoyangkan tubuh Hinata yang sudah tertidur.
Hinata merasa tidurnya terganggu dia menggeliat kecil lalu membuka matanya.
"Apa (name)? Kau tidak tidur ini sudah malam"jawab Hinata sambil bangun dari posisi tidurnya.
"Mm tadi aku sudah tidur tapi kebangun,aku ingin makan mie ayam"jawab Hinata.
"EHH,ini sudah malam mana ada yang berjualan pasti sudah tutup"
"Tapi aku ingin...."jawab Hinata dengan puppy eyes nya.
"Yang menginginkan ini bukan aku tapi anak kita"
Hinata menghela nafas pelan"baiklah tunggu"lalu Hinata bangkit dan mengambil jaket,dompet dan kunci motor.
"Yey makasih Shoyo Kun"
Beberapa menit kemudian Hinata sudah sampai kerumahnya dengan mie ayam.
Ternyata masih ada yang jualan di malam hari walau tadi sudah mau tutup tapi Hinata membujuk penjualnya.
"Tadaima"
(Name) yang mendengar suara Hinata langsung bergegas menghampiri Hinata.
"Shoyo kau dapat?"
"Iyaa"
"Yey"
(Name) mengecup pipi Hinata lalu menerima mie ayamnya dan berlalu pergi kedapur untuk mengambil mangkuk.
Hinata hanya tersenyum kecil lalu masuk kedalam rumah menemui istrinya.
Saat sampai ruang tv dia melihat istrinya yang sedang menikmati mie ayam nya.
"Bagaimana enak?"tanya Hinata sambil duduk di samping istrinya.
"Un"(name) mengangguk semangat.
Hinata mengusap kepala (name) dia sangat gemas dengan sikap (name) yang sangat lucu.
🎊🎉See you next chapter🎉🎊
😸
KAMU SEDANG MEMBACA
become the wife [Hinata Shoyo]
Romance. . . ⇢ ˗ˏ' ࿐ ྂ 夫シリーズ . . . ⇢ ˗ˏ' ࿐ ྂ suami series ⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯ ❦ pria berambut orange itu suamiku!! apa ini mimpi?❦ ☾ Hinata Shoyo ☽ ⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯ ᴋᴏᴢᴜᴍᴇ ᴋɪᴀ...