Happy Reading..
Jy sudah kembali sembuh ,iya ternyata sakitnya akibat berjauhan dengan daddynya.Kini mereka berada di mall yang mana iu sibuk dengan skincarenya serta baju-baju yang akan dibeli sedangkan suga hanya diam memandangi istri cantiknya itu tidak lupa sesekali ia menciumi wajah jy yang berada dalam gendongannya..Inilah moment yang ia suka melihat semestanya bahagia.Jy yang menyandarkan kepalanya pada dada bidang sang ayah .
“Jy bosan?”
“iya dad ,mommy lama cekali”
“Jy sayang mommy kan?”
“iya jy cayang mommy”
“mommy jarang seperti ini nak ,dia selalu menjagamu kala kamu terbangun ataupun tidur waktunya ia habiskan hanya unutkmu bahkan ia tidak ingin anak cantik daddy dijaga babysster jadi jy sabar ya abis ini kita beli mainan sesuai janji daddy oke?”
“oke ,plomis”
“daddy promise”
Jy kembali menyandarkan kepalanya matanya kembali sayu entahlah jy ingin tidur namun ia tepis perasaan seperti itu .jika ia tidur ia akan melewatkan banyak mainan ,sungguh si kecil itu pemikirannya luar biasa.
“sayang masih lama?”tanya suga lembut pada istrinya
“bentar lagi hun”
“kasian jy sayang udah gak sabar beli mainan”
Iu menoleh melihat anaknya yang kurang semangat lalu ia terkekeh pelan kembali memerhatikan belanjanya dan berjalan kekasir.Saat IU hendak membayar tiba-tiba tangan ramping itu memeluk dari sisi kanan dan kirinya ia menoleh mendapati kedua adik iparnya.
“hey kalian disni?”
“iya tadinya aku sedang bersama jungkook dan tae kak tapi mereka tuh liat jy langsung putar haluan”
“Yak bagaimana bisa begitu?”
“kakak tau jy punya magnet yang begitu kuat untuk orang disekitarnya mana bisa orang mengabaikan malaikat seimut itu”ucap lisa mengerucutkan bibirnya
“udah kalau gitu kita jalan bareng aja gimana ? biar mereka ngurus jy”
“ide yang bagus kak”
Jenniepun menghampiri 3 orang tersebut dan menyuruh mereka untuk mengajak jy berjalan-jalan .Lalu kembali kepada kedua kakaknya untuk shooping.
“huh akhirnya bisa bebas menikmati hidup”ucap jungkook
“loh?”
“Hyung kaya gak tau cewek kalau belanja saja”balas tae“haha hyung paham kalau gitu kita ke toko mainan dulu baru kita ketoko ice cream”
“ice clim”
“iya sayang ice cream”ucap suga
“yey jy au ice cleam”
“habis beli kumanon kita beli ice cream”
“tae tae uncle endong jy”
Dengan senang hati tae mengambil alih ponakan cantiknya itu ,Jy sangat nyaman dalam gendongan tae entah mengapa ia begitu bahagia jika bersama pamannya yang satu ini bahkan terkadang ia memanggil tae dengan sebutan papa.
“yah jy sama uncle koo aja yu”
“ndak au ,au sama papa aja”
Suga melotot tidak percaya kala jy memanggil tae dengan sebutan papa.
“jy ,itu uncle bukan papa”
“no dadd taetae uncle is papa”
“kenapa jy memanggil seperti itu siapa yang mengajarkan?”
“tae papa”balas jy acuh
Tae hanya tertawa renyah begitu pula suga dan jungkook menghela nafas berat.
***
Malam harinya Suga melihat jy yang masih tertidur satu yang suga kagum kan,jy menurunkan hal itu darinya ,sungguh suga bangga pada anaknya yang sangat gampang tertidur kala menyentuh benda empuk seperti kasur yang menjadi tempat jy tidur.Suga melangkahkan kakinya turun dari ranjang perlahan lalu menuju dapur ,ia yakini sang istri tengah memasak didapur untuk makan malam jika ditanya mengapa tidak bibi saja? IU lebih suka memasak namun untuk urusan beres-beres ditugasi pada bibi yang bekerja disana.
“sayang”
“hm iyaa”balas iu yang sedang memasak
Suga tersenyum lalu mendudukkan dirinya dikursi yang ada didapur itu pandangannya tidak lepas dari istri tercintanya.Setiap pergerakan iu tidak luput dari kedua mata indahnya itu.
“sayang” ucap suga lagi
“apasih yoon ,aku lagi masak makan malam jangan diganggu dulu ,jangan brisik”
“mommy”
“diem ih”
“galak banget si istri aku”
“diem atau aku potong bibir kamu”
“marah mulu kamu pms ya sayang?”
“dari pada kamu gangguin aku terus mending kamu bangunin jy sana ,bentar lagi masakan aku siap”
Suga tersenyum meskipun istrinya tidak menoleh sama sekali tapi keindahan itu selalu dipancarkan oleh IU.bukannya membangunkan sang buah hati suga malah memeluk istrinya.Iu bagaikan candu yang tidak bisa dihilangkan.
“aku lagi masak yoon”
“panggil daddy baru aku mau lepasin”
“engga ogah banget manggil gituan”
“awasss”ucapnya lagi
“gamau aku gamau lepas sebelum kamu panggil aku daddy”
“iyaiya daddy lepas ya mommy mau masak nih .daddy bangunin baby jy ya”ucap iu lembut membuat suga tersenyum penuh kemenangan
Suga melepas pelukan dan kembali kekamar jy ,ia akan membangunkan anak semata wayangnya itu .
Setelah makan malam selesai seperti biasanya suga dan iu meluangkan waktu untuk jy sebelum tidur kini mereka berada diruang tv untuk menonton film toboy-tobot kesukaan jy ,rasanya aneh ketika anak perempuan tapi suka dengan film yang begituan.
“dadd jy au tobot-tobot”ucapnya semangat
“jy mau ?”
“iya dad jy cangat au”
“baiklah daddy akan membelikannya asal jy jadi anak baik dan penurut”
“jy plomis dad”
“oke besok akan daddy belikan semuanya”
“daddy…”rengek jy
“kenapa sayang”
“atal”
Suga bingung apa yang dimaksud oleh anaknya ,namun lain dengan iu yang memangku sang anak lalu bertanya “apa yang gatal sayang?”
Jy langsung membuka mulutnya dan menunjuk lokasi yang gatal dalam mulutnya ,IU terkekeh “yaampun sayang giginya mau tumbuh lagi aduh gemes banget anak mommy”
“eh jy tumbuh gigi lagi?coba daddy liat sayang”ucap daddynya
Mommynya memberikan jy pada daadynya betapa suga senang melihat objek yang menarik perhatiannya.Tidak hentinya suga melafalkan rasa syukur dalam hati karena ia diberi kesempatan untuk melihat setiap tumbuh kembang anaknya.Tuhan masih menyayanginya sehingga diberi kesempatan untuk berbahagia bersama keluarganya bahkan ia juga diberi kesempatan untuk melihat adik kembarnya yang dalam mabuk cinta sugguh ia tidak menyangka bisa sebertanggungjawab seperti ini terhadap keluarganya dan ia telah menepati janjinya pada appa dan eommanya sebelum meninggalkan dunia indah ini.
***
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy : MAFIA
RandomBagaimana jika kamu harus berhadapan dengan banyak musuh dan kamu memiliki riwayat penyakit mematikan sedangkan kamu juga harus menjaga semestamu! Apa mungkin dengan sebuah cinta tulus akan membuatmu bertahan lebih lama? Atau mungkin cintalah yang...