Kini amelia sudah berada di tempat pemotretan, dan sudah selesai make up amelia bersiap untuk melakukan pemotretan.
(Anggap saja ini pemotretan yang sedang dilakukan oleh amelia dan partner nya).
Pemotretan berlangsung dengan lancar. "Oke baik cukup untuk hari ini" ucapan fotografer yang sudah selesai memotret amelia dan andre (partner pemotretan amelia hari ini).
Kini amelia sudah bersiap-siap untuk pulang ke pulang, karna tempat pemotretannya tidak jauh dengan kantor jenny.
"Mel ngopi dulu yu di kafe nanti baliknya aku antar" ajak andre kada amelia, "maaf ya dre aku gabisa lagi buru-buru mau ke kantor suami aku, aku pamit duluan ya bye" tolak amelia dengan halus dan pergi meninggalkan andre, andre terus menatap amelia sampai amelia tidak terlihat lagi.
####
Kini amelia sudah berada di kantor jenny, para karyawan pun menyapa amelia dan amelia hanya menanggapinya dengan senyuman.
Tok..tok..tok...
Karna tidak ada jawaban dari jenny amel masuk ke ruangannya dan melihat jenny tengah pokus mengetik di laptop nya."Chupp sibuk banget ya suami aku ini" ucapan amelia memeluk jenny dari belakang sambil mencium pipinya, "sayang kamu kapan sampai" kata jenny yang kaget dengan kedatangan amelia dan jenny mendudukkan amelia di pahanya dan merangkul pinggangnya agar tidak jatuh. "Barusan ko sayang"dengan nada sensual sambil menciumi leher jenny "uuhhhh sayang jangan macem-macem deh" ucapan jenny sambil mendesah "aku ga macem²ko sayang aku hanya satu macem chupp" ucapan amelia sambil mencium pipi jenny. "Sayang ayo pulang udah sore" kata jenny dan amelia mengangguk sambil menggandeng tangan jenny keluar kantor.
Sementara di tempat yang sama ada sepasang mata yang terus mengawasi pegerakan amelia dan jenny, dan ketika jenny dan amel pergi meninggalkan kantor orang tersebut menghubungi bos nya.
"Halo bos mereka sudah pergi meninggalkan kantor" ucapan preman tersebut
"................."
"Baik bos, lalu apa rencana selanjutnya"
"......................."
"Baik bos kami akan segera melakukannya" mematikan telponnya dan berlalu pergi meninggalkan kantor jenny
#####
Pada malam hari jenny yang tengah berkumpul bersama keluarga kecilnya mendapatkan telpon dari emelly bahwasanya ada klien yang ingin melakukan meeting mendadak di tempat britz park mall (ngarang nama mall nya) karna dekat dengan hotel tempat klien nya menginap dan klien tersebut ingin bertemu dengan CEO nya langsung, tetapi emelly tidak ikut meeting bersama jenny karna ada pekerjaan yang lain. Jenny menutup telpon dari emelly dan menghampiri amelia.
"Ada apa sayang? Telpon dari siapa tadi? Ko keliatannya kamu bingung gitu" tanya amel penasaran sambil memangku el. "Sayang aku harus pergi dulu ada meeting mendadak, dan klien itu baru saja menelpon emelly" kata jenny smbil memegang tangan melia "yaudah aku siapin baju kamu dulu ya, tolong gendong dulu el nya" menyerahkan el kepada jenny "makasih ya sayang muachh" mencium pipi amel dan menggendong el
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU