Inspirasi : How to Fight Chapter 13-17.
Ini Shounen Ai.
____________Pokoknya Hobin pengen meng-anjing-anjing bangsatin Jjiksae. Kalau bukan karena cowok tolol yang rambutnya warna jagung itu nge- videoin diam-diam Sung Taehoon : preman sekolah sebelah waktu lagi berantem, dia ga bakal berdiri pakai kaki yang gemetaran gini.
Bangsatnya lagi Jjiksae si tolol langsung kabur ninggalin Hobin gitu aja setelah manggil Hobin buat gantiin dia dari amukan Taehoon.
Dan berakhirlah Hobin di sudutin kaya sekarang.
"Aku ada salah apa yah bang ? Emang kita kenal ?" Yoo Hobin seketika pura-pura menjadi Tolol.
Taehoon berdecih, "Ngapain videoin ?"
"Loh yang videoin itu yang tadi bang. Bukan saya. Saya mah enggak tau apa-apa. Saya suci Abang penuh dos---"
/Brak
Omongan Hobin keputus. Gara-gara Taehoon yang jengkel itu nendang tembok di belakang Hobin, bikin nyali Hobin yang udah di ujung tanduk makin menciut.
"Kau yang dari Channel How to Fight itu kan ?" Taehoon tersenyum miring, "Punya uang 500 Won nggak ? Aku mau main game nih."
Hobin ngangguk dan siap pengen ngeluarin uang dari dompetnya tapi Taehoon justru keliatan makin enggak seneng aja mukanya.
Jancok.
Maksud brandalan satu ini apaan sih ? Hobin enggak ngerti.
"Kalau gitu, 50 ribu Won ada nggak ?"
Hobin ngangguk lagi. Jelas ada lah. Kan dia Newtuber.
"Kalau gitu, aku mau Channel mu jadi milikku !" desis Taehoon sambil mencengkram dagu Hoobin, kesal.
Sial.
Mata Hobin melotot kaget.
Cowok mungil cungkring itu mengerutkan alisnya pakai komuk serius, enggak jadi takut lagi deh. Soalnya Hobin ngerasa udah pernah menang modal nekat waktu adu jotos sama Pakgo terus ya siapa tahu modal nekat plus ilmu dari Om ayamnya berguna kalo di pakai adu jotos sama preman pro modelan Sung Taehoon.
/Plak
Hobin tarik deh pikirannya barusan.
Baru kena tempeleng di pipi aja nyali Hobin langsung melebur, bangsat. Tapi jangan kira Hobin bakal diam gitu aja. Meski pun tekniknya cetek tapi setidaknya Hobin ingat satu jurus.
Jurus-tendangan-burung.
/Bugh !
"Akh ! Bitch !" Taehoon seketika mundur ngejauh gitu aja dari Hobin sambil megang selangkangan pakai muka murka.
Sedangkan Hobin ? Sudah lari secepat kilat.
"Bocah gila ! Kalau sampai aku tangkap bakal aku bikin gak bisa jadi cowok !"
THE END
Asli.
Ini ternyata draft setengah jadi pas aku baru baca HTF di Chapter 13.🤫 Aku lupa lanjutin draft-nya.
Pas aku buka, aku kaget kenapa ada ini.
Jadi aku up aja meski enggak aku terusin.Karena lupa lanjutannya kayak mana 😽💅
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Hobin Harem - HOW TO FIGHT [BL/YAOI] Oneshoot
FanfictionO N E S H O OT - A L L P A I R 🍌🔞🍑: • Taehoon x Hobin Dst... D i s c l a i m e r : Seluruh isi cerita merupakan fiksi belaka. Saya sebagai penulis hanya meminjam karakter milik Park Tae Joon tanpa meraup keuntungan finansial sepeserpun dan han...