Kevin Alexander

23.9K 814 2
                                    

Hyy guyss,,perkenalkan nama gw Kevin Alexander,,umur gw 22 tahun,,gw tuhh ganteng,cool,baik,ramah,jail,,gw jail cuma sama adik kesayangaan gw,,nama ade gw Prilly Alexander dia tuh model di dunia,,tipe cewe gw chubby,baik,ramah,sopan,imut,manis,dan gk neko-neko,,dan gw sekarang udah punya cewe nama nya Mila Devina,,dia tuh kerjannya di kantor gw,,gw sama mila udh pacaran 2 tahun,,gw juga punya sahabat sejati nama nya Aliando Arvin,,gw seorang CEO di perusahaan bokap gw di indonesia kalo bokap gw di spanyol,,gw tinggal di indonesia sama adik gw,,gw paling suka sifat manjanya,ngambeknya,dan chubbynya dari adik gw,,gw udh 5 tahun gk ketemu sama adik gww,,makanya kalo udah tiba di indonesia bakal gw manjain diaa sama gw cubittin tuhh pipi chubby adik gw,,orang tua gw tuhh betah banget tinggal di spanyol,,dan gw merasa mereka kerja buat memenuhin kebutuhan gw sama ily,,gw punya panggilan kesayangan gw "Bie" yang artinya barbie hidup,,gww juga tau raut wajuh adik gw klo punya masalah,,gw gk akan biarin adik gw tersakitin walaupun itu sahabat gw,orang terdekat gw,ataupun musuh gw,,gw gkk akan bikin tuhn orang hidup lagi..#yaa ampun seremm banget sihh kak kevin..#biarin aja thor biar mereka tahu rasaa..#ywdh deh thor cabut dulu yaa,,mau lanjut nulis lagi nie..#oke thorr..

Tolong tinggalkan Comment dan Vote Kalian..
Jangan Jadi Pembaca Gelap..Dosa lohh Jadi Pembaca Gelapp..
Maaf Typo dan Gaje yaa..
Next?

1.PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang