Part 12 (Teror)

15.2K 619 4
                                    

Author pov
"Ywdh yuk prill,kita masuk kedalam udara malam gk baik..."ajak ali dan di balas anggukan oleh prilly.

"Prilly loe langsung tidur aja gih udh malam juga kan"...suruh ali

"Iya li..."ucap prilly dan berlalu ke kamarnya untuk beristirahat.

Prilly pov
"Tadi ali bicaranya aku kamu sekarang bicaranya gw loe,aneh banget sih..."ucap prilly
'Itu kotak apa?punya siapa kok ada di kamar gw?apa jangan-jangan itu bom lagi?ihh prilly jangan Nethink siapa tau aja itu kado buat loe..."ucap prilly lagi dan prilly pun buka isi box tersebut ternyata adalah ayam mati dan prilly pun teriak
"Aaaaaghhhh...."teriak prilly dengan histeris

Ali pov
"Apa gw harus belajar mencintai prilly?mungkin gw harus belajar mencintainnya..."ucap ali dan ia ingin membaringkan badannya tapi sayang dia sontak bangun dari tidurnya karna mendengar suara teriakan dari prilly orang tuannya tidak dirumah mereka lagi ke luar kota dan kaia ada di rumah temennya..
"Prilly,kenapa dia teriak malam2,atau jangan2 dia..."ucap ali berlari menuju kamar prilly dengan cepat ali membuka pintu kamar prilly ternyata prilly sedang menangis histeris.

"Hey kenapa prill?"ucap ali sambil menenangkan prilly.prilly langsung memeluk ali.ali hanya mengusap punggung prilly pelan.
"Itu..hiks...hikss...ada ayam...hiks...mati di dalam kotak...hiks itu"jawab prilly dan itu sontak membuat ali terkaget-kaget.tampa aba-aba ali langsung membuang ayam tersebut ke luar dan ali tak sadar kalau
ada seorang yang tersenyuk licik mendengar suara teriakan prilly.

"Udah..udah....lagian kotaknya udah aku buang kok"ucap ali dam prilly langsung berhenti menangis.
Prilly menyuruh ali untuk tidur bersamanya.
Awalnya ali menolak,tetapi melihag prilly yang ketakutan seperti ini membuatnya tak tega.

"Yaudah,aku temenin yaa"ucap ali dan merebahkan tubuhnya di samping prilly yang sudah berbaring.
"Peluk!"ucap prilly manja dan ali langsung membawa prilly kepelukan ali.
Prilly tertidur yaa...ali tau karna nafas prilly sudah mulai tertatur.

"Siapa sih yang ngirim kotak itu? Tau ah mending gue tidur"ucap ali dan terlelap.

Sorry ya kalau jalan ceritanya agak buat kalian kurang puas.insyallah akan di bikin seru lagi kok! Asal kalian mau voted dan comment yang banyak.
Ok itu dulu yaa...

Jangan lupa juga baca wattpad baru ya judulnya :aku yang buruk rupa..

#KECUPBASAH♥

1.PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang