𝐐𝐮𝐞𝐞𝐧𝐳𝐢𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐬𝐭𝐚𝐬𝐲𝐚 𝐑𝐚𝐲𝐦𝐨𝐧𝐝/𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚.
bersifat dingin,cuek,dan manja ketika bersama orang yang ia sayang.queen adalah seorang leader mafia disebut juga sebagai Queen devil's yg terkenal sadis dan juga kejam didunia. yang bernama 𝗕𝗗 (𝗯𝗹𝗮𝗰𝗸 𝗱𝗶𝗮𝗺𝗼𝗻𝗱).cuma sahabat-sahabatnya yg tau bahwa Queen lah yg memimpin BD.dan ia juga queen rancing dan CEO dan pemilik dari perusahaan terkenal yaitu QU'Z GROÜP orang" penasaran siapa CEO dari perusahaan QU'Z GROÜP. oiya queen juga bisa membaca pikiran orang dan dapat mendengar batinan seseorang dan ia juga memiliki 3 𝒂𝒍𝒕𝒆𝒓 𝒆𝒈𝒐.
pertama darra yang bersifat iblis dia akan membunuh siapa saja tanpa pandang bulu maupun tua/muda.laki-laki/perempuan dia akan tetep membunuh siapa saja yg berani melukai queen termasuk yg queen jaga dan queen sayangi.Oiya ketika darra mengambil alih tubuh queen dia akan berubah.matanya akan berwarna merah seterti darah dan rambutnya akan berubah warna menjadi hitam pekat.
kedua angel ia memiliki nama yg berarti '𝐦𝐚𝐥𝐚𝐢𝐤𝐚𝐭' akan tetapi dia bukan malaikat melainkan iblis dia akan membunuh orang yang telah menganggu queen/orang terdekat queen.akan tetapi sifat angel tidak sama seperti axel yg sangat kejam dan sadis.angel masih masih memiliki hati nurani.jika angel mengambil alih tubuh queen dia akan berubah rambut menjadi warna putih dan mata yg silver.
ketiga axel memiliki sifat baik dan kadang" suka jail dan nyebelin.akan tetapi jika axel sudah marah axel akan bersifat seperti monster yg mengerikan.lebih kejam Dan sadis dari pada darra dan angel.jika axel mengambil alih tubuh queen akan berubah warna rambut menjadi hitam pekat dan merubah warna matanya menjadi merah darah.
𝐑𝐀𝐅𝐀𝐄𝐋 𝐒𝐄𝐀𝐍𝐎 𝐏𝐑𝐀𝐓𝐀𝐌𝐀
miliki sifat cuek,dingin.dan ia juga dikagumi banyak kaum hawa.dan jangan lupa juga ia adalah king rancing.dan ia bersekolah di 𝐑𝐃'𝐒 school yg di mana sekolah itu pemiliknya adalah dadynya Queen yaitu Dady Luis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐙𝐈𝐀 (Mafia Queen) {HIATUS}
General FictionFollow dulu sebelum membaca✓ • • • • • Story pertama Kisah seorang remaja,pas kecil ia dituduh oleh keluarganya karena telah membunuh Abang kandungnya dan siapa sangka kalau remaja itu adalah Queen Devil's dan Queen bisnis yang terkenal di seluruh d...