Sebulan setelah menikah baik [Name] atau suaminya masih tetap saja bertingkah layaknya pengantin baru.
Kalaupun ditanya Shinsuke akan menjawab :
"Karena kami baru berkenalan sebelum menikah, maka momen kebersamaan itu sangat penting. Anggap saja ini bentuk kasih sayangku sebagai suaminya."
Setiap hari Shinsuke akan bangun pagi sekali dan istrinya jadi mengikuti pola hidup suaminya,
Seolah sudah terbiasa dan karena [Name] juga tidak pernah terlalu dimanjakan oleh keluarganya terdahulu, hanya berselang 2 minggu dia sudah paham seluk-beluk kehidupan Shinsuke sebelum menikah dengannya.
Sesekali sang suami akan mengajaknya pergi menjenguk sawah mereka,
Sisanya, Shinsuke membiarkan istrinya memiliki waktu luang di kediaman mereka.
Oleh karena itu [Name] jadi sangat kesepian kalau suaminya pulang di sore hari,
Hampir 8 jam dirinya akan sendirian di rumah bernuansa Jepang tradisional ini.
Namun hari ini nampak berbeda,
Shinsuke pulang lebih awal dengan membawa sesuatu di dalam pelukannya.
"Apa itu, Shin?" Ucapmu setelah membukakan pintu rumah.
"Aku menemukan kucing liar ini sedang terluka di semak belukar, kupikir lebih baik kita merawatnya sebelum melepasnya kembali ke alam liar." Dengan hati-hati Shinsuke menurunkan kucing belang tiga itu ke lantai kayu.
"Jika kau tidak keberatan, [Name]."
Kau mengerjap-ngerjapkan matamu, melihat betapa cantiknya kucing ini usai dirawat dan dimandikan secara hati-hati.
"Ne, bisakah kita memeliharanya saja? Shin-kun?"
Pintamu.Shinsuke sedikit kaget. Kemudian ia mengangguk.
"Baiklah jika kau begitu menyukainya." Dia terpana melihatmu yang begitu gembira menggendong kucing yang baru saja dibawanya pulang.
"Ashita, akan kubelikan makanan dan peralatan untuk membangun rumah-rumahan kucing."
"Terimakasih, suamiku." Kau kemudian menurunkan kucing imut itu dan memeluk suamimu.
"Hei-hei aku masih berkeringat, aku harus mandi dulu [Name]!" Dia terperanjat karena afeksi tiba-tiba darimu.
"Ah gomen-ne."
Kemudian kalian tertawa bersama dan kembali bermain bersama kucing tadi.
Shinsuke kemudian bangkit dari duduknya,
"[Name],..."
"Hmmm?"
"Bagaimana kalau kita mandi bersama hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami : Kita Shinsuke
FanfictionBagaimana kalau mr. perfect atau tuan tanpa celah dari Inarizaki ini menjadi suamimu? ©️Haikyuu!