Chapter 1

23 2 0
                                    

Chapter 1

Haloo!! Yukk follow dulu sebelum baca! makasih💗

#Cerita ini diangkat dari karangan sendiri dan tidak berniat untuk menyinggung pihak lain, dan kami tidak meniru karya orang.
Mohon untuk tidak menyamakan cerita ini dengan yang lain jika ada kesamaan itu mungkin hanya kebetulan.

Part 1
"Mah Ica berangkat dulu ya.."Kata Ica sambil melangkah kaki keluar.
" iya, hati-hati ya sayang.."jawab ibunya Ica
"iya mah"..

Sesampainya di sekolah ia bertemu Jeffi, Jeffi adalah teman lamanya pas SMP. Saat itu mereka dikenal sebagai teman yang sangat dekat karna keakraban mereka yang membuat mereka dikenal sebagai Debang (adek abang).
"hei cebong (pendek)" kata Jeffi sambil memegang dan mengelus kepala ica
"ih apaan si. iya emng gua pendek tapi gua gak mau di panggil pendek karna gua punya nama." jawab Ica sambil cemberut. "lu gak ada berubahnya ya dari dulu ngeledekin gua mulu, padahal udah SMA juga" tambah Ica.
"iya iya maaf, oiya lu sekolah di sini juga?. Ngambil jurusan apa IPA atau IPS?"
"IPA lah, kan dari dulu gua mau nya IPA. Lagian juga gua kan pinter IPA hehehe. "
"iya deh iya.."

*Tringggg* Bel masuk berbunyi..

"eh udah masuk yuk masuk bareng"kata Jeffi sambil menarik tangan Ica.
" ihh apaan si. kan kita beda kelas gmn sih" kata Ica sambil melepaskan tangannya dari genggaman Jeffi.
"kata siapa? gua juga IPA. udah yuk nanti kita telat lagi. "sambil mendorong Ica dari belakang.
" iya ih sabar."

*sesampainya di kelas*
"eh Hai Ica lu sekolah disini? mana bareng lagi kelasnya gak nyangka dehh" Kata Mela dan teman lainnya

saat SMP pun Ica memiliki teman yang banyak diantaranya Mela, Jessi, Anita, dan Chika. Chika adalah sepupu jauh nya Ica namun mereka belum mengetahuinya karna kedua pihak belum memberi tahu mereka.

"iya nihh" jawab Ica. "heii kalian disini juga?
" iya dong soalnya temen temen kita kan rata rata pada disini.."jawab Chika
"hah?maksudnya?"
"iya.. kaya kita berdua ini contohnya"
"oalah gua kira ada yang lain. "
"gak lahh".

" ini kelas 10 IPA ya?"
"eh hai Pak Zen bapa ngajar disini? kebetulan banget ketemu lgi hehe".sahut chika
*Pak Zen adalah guru IPA di sekolah mereka dulu. Pak Zen di pindahkan ke sekolah ini karena masa jabatannya dinilai baik oleh Yayasan sekolah mereka dan Kepala Yayasan itu merolling Pak Zen untuk mengajar di sekolah mereka saat ini.*

" eh astaga kalian lagii. Wahh hebat sekali kalian bisa keterima di sekolah terbaik di bandung." kata Pak Zen
"iya dong Pak Zen ini pun berkat bapak juga karna udah ngasih nilai terbaik buat kita ya gak gengs.." kata Chika.
"iya dong" sahut ica dan jessi bersamaan.
"haduh kalian ini dari dulu selalu kompak ya bapak salut sama pertemanan kalian." sambil menepuk tangan
"emang Pak mereka tuh solid banget dari dulu sekalinya ada yang gak suka sama mereka mungkin aja salah satu dari mereka bakal ngelabrak tuh orangg hahaha" kata Jeffi sambil tertawa.
"ih Jeff lu apaan si biasa aja kali kita mah gak jahat seperti apa yang lu fikirin kali." sahut jessi
"Sudah-sudah, oke materi kita hari ini adalah main games jadi siapa yang kalah akan di beri tantangan oleh si pemenang oke."
"yey main game.. gmn tuh Pak cara mainnya?? "
"oke jessi, jadi permainannya itu menebak judul lagu yaa" bapak akan membuat 2 kelompok. nah Kelompok pertama ada Ica, Jessi, Chika dan Jeffi ya.. Kelompok 2 ada kelly,Rowland,adi dan sena. Permainan ini dimulai dari kelompok satu yang menjawab kelompok dua ya. Yuk mulaii. "

* setelah 15 menit permainan dilakukan.*
"dan pemenang nya adalah kelompok.. 2, Selamat ya.. silakan buat tantangan kepada kelompok Ica."
"(Kelly angkat tangan) Pak gimana kalo kelompok Ica minta tanda tangan ke kelas IPS kelas Pak Reza"
"Boleh juga tuh Kelly ide yang bagus sekalian kalian kenalan siapa tau ada yang nyangkut hehehe." kata Pak Zen "silakan kelompok Ica untuk minta tanda tangan ke kelas Pak Reza. "tambah Pak Zen
"iya Pak siap" jawab kelompok Ica

*Setelah sampai di kelas IPS*

"Selamat pagii Pak Reza maaf mengganggu ini kami dari kelas 10 IPA mau minta ijin. jadi kami tuh lagi main game Pak, trus kami kalah jadi tantangannya minta tanda tangan ke semua murid bapak. bisa Pak? kata Ica.
"ohhh. astaga dikira ada apa boleh lah silahkan masuk semua. "
"makasih banyak Pak".

Sekian
Tunggu part 2 nya ya!!
jangan lupa follow IG
@dyh_nrml.07
@celynxz
makasihhh..

Mungkin Indah pada WaktunyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang