Introduction—Bumi bukan lagi tempat berpijak manusia. Tempat itu sudah terlalu lemah dan ringkih untuk menampung penghuninya yang saling mendominasi. Sebenarnya inti dari seluruh hiruk permasalahan yang terjadi adalah ketidakseimbangan. Sisi baik dan buruk, hitam dan putih tidak saling mengimbangi. Seakan menggunakan kacamata kuda yang hanya berjalan lurus tanpa tahu arah sebenarnya. Hal itu yang berhasil melahirkan kebingungan dalam hampir seluruh makhluknya, tidak terkecuali pemimpin mereka sendiri.
Aturan tidak tertulisnya adalah Jika dalam satu kelompok tidak mampu bertahan dan menentukan nasib mereka, maka tidak ada pilihan lain selain tersingkir.
Atau mungkin terambil alih?
Sangat disayangkan bahwa nyatanya Bumi memang terlalu lemah dibandingkan kekuatan yang berasal dari luar mereka. Kelemahan itu menarik pihak luar untuk turun tangan dan kemudian mengganti seluruh tatanannya.
Puluhan abad lalu semenjak Bumi terhapus eksistensinya, terbentuk planet biru bercincin yang memiliki ketebalan atmosfer dua kali lipat dari Bumi. Planet yang tercipta dengan sangat kokoh serta siap untuk dihuni oleh tatanan baru. Planet Glorymoor menjadi planet dengan kehidupan yang terbilang sangat makmur. Manusia-manusia pilihan dari bumi ter-kloning dengan baik. Glorymoor diciptakan untuk mewujudkan keseimbangan yang gagal tercapai di bumi. Menjadi suatu representatif keseimbangan dunia yang sebenarnya. Sehingga harapan besar pun ikut terbangun di dalamnya.
Para pemimpin Glorymoor menetapkan suatu kebijakan. Hari upacara yang wajib diperingati setiap satu abad, penyerahan jantung seorang gadis untuk keabadian planet.
Main Cast—
1. Ashlyn (Lyn)
2. Tris
3. Blake
4. Leigh anne
5. Grey
© 2020 cuttcircus
KAMU SEDANG MEMBACA
The Battle Land: Glorymoor
Fanfiction"Kuharap kita bisa memenangkan semua ini bersama." -Ashlyn/JN "Kita sudah menang karena bersama." -Grey/V • • • © 𝟐𝟎𝟐𝟎 𝐜𝐮𝐭𝐭𝐜𝐢𝐫𝐜𝐮𝐬