diawali Yuda ingin serius dan menikah dengan Naura karena anaknya yaitu Milly sudah lahir.
Sementara, Keenan berbekal keberanian berusaha meyakinkan orang tua Naura bahwa sekuat tenaga akan menjaga Naura, saat itu terlihat wajah Keenan begitu yakin sambil memegang tangan Naura.
Naura yang kaget dengan kedatangan Keenan, akhirnya melakukan hal yang sama dengan Keenan, berusaha meyakinkan kedua orang tuanya agar memberikan izin.
Alasan kuat Naura berpacaran dengan Keenan karena Keenan menjadi satu-satunya orang yang selalu ada untuk Naura, bahkan tahu tentang semua masa lalunya.
Keduanya nampak saling mencintai, kebahagiaan benar-benar terpancar dari Keenan dan Naura, karena mereka sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
Keenan selalu hadir saat Naura sudah dan dalam menghadapi masalah. Keena juga memberikan perlakuan istimewa bahkan romantis, saat berkunjung ke rumah Naura Keenan mencium kening Naura.
Namun sayang kebahagiaan Naura dan Keenan dalam berpacaran tidak selalu mulus, mereka harus menerima bumbu cinta sebagai penghalang hubungan mereka.
Naura dan Keenan harus siap menghadapi orang-orang yang tidak suka dengan hubungan mereka berdua.
Di sisi lain Yuda hadir untuk Nuara dan ingin melangsungkan pernikahan.
Pada episode sebelummya, Celine memiliki salah satu foto Naura saat sedang bersama Yuda memegang gaun pengantin di tepi pantai, hal itu membuat Naura panik.
Terlihat Naura nampak cemas dan ketakutan melihat bukti yang dimiliki Celine, sehingga membuat Naura menawarkan hal apa yang harus dilakukan supaya rahasianya aman.
Celine tak meminta banyak hal ke Naura, Dia hanya meminta Naura supaya putus dengan Keenan dan menjauh dari Keenan.
Demi menjaga rahasia besar yang dimilikinya, akhirnya Naura mau menuruti apa yang diinginkan Celine.
Ancaman Celine benar-benar membuat Naura ketakutan, sehingga Naura harus menurutinya.
Akhirnya ketika Naura bertemu Keenan ia cuek dan menjauh. Hal itu membuat Keenan merasa aneh dan berfikir ada apa yang terjadiRasa gelisah Keenan kemudian membuatnya memeluk Naura dari belakang Keenan berusaha menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dan disembunyikan Naura.
Saat di perpustakaan sekolah, tiba-tiba Keenan datang dan menutup mata Naura dari belakang. Keenan berusaha meminta penjelasan Naura, tapi sayang Naura hanya diam dan menampakkan kesedihan.
Di sisi lain Celine memergoki Keenan dan Naura saat berpelukan, kejadian itu membuat Celine semakin sakit hati dan ingin semakin menjatuhkan Naura.
Setelah kejadian itu Celine mengancam Naura kembali, rupanya dia tidak main-main dengan ucapannya. Tak disangka, Celine menyebarkan semua bukti ke satu sekolah.
Dan satu sekolahpun tahu rahasia besar Naura, sehingga semua orang yang ada mengejek Naura dan membully nya.
Baca Juga:
Dan satu sekolahpun tahu rahasia besar Naura, sehingga semua orang yang ada mengejek Naura dan membully nya.Naura semakin sedih dan kebingungan dengan harapan dan cita-citanyaYuda dan Keenan juga bertengkar karena sama-sama ingin menjaga Naura dan siap bertanggung jawab.
Keenan merasa Yuda sudah menghianati Naura dengan meninggalkannya saat Naura hamil dan melahirkan.
menjelang pernikahan Naura dengan Yuda, ada rahasia yang tidak mereka ceritakan menjelang pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Moms
Romanceawal pertemuan alin dan Bintang membuat Bintang terpesona dengan kecantikan alin, karena kecantikan alin seolah membuat Bintang jatuh cinta padanya, namun ketika Bintang sudah mulai mencintai alin, tiba-tiba Bintang melakukan hubungan seks di luar n...