Seorang wanita berjalan tergopoh-gopoh memasuki ruang kerja seseorang.
"Ya! Hong Chayoung" teriak wanita itu setelah membuka pintu selebar-lebarnya.
Orang yang dipanggil Chayoung hanya menatapnya risih, kembali memfokuskan pandangannya pada layar komputer. Terlalu banyak kasus yang harus dirinya tangani.
"Mau sampai kapan kau mengabaikan panggilanku?" wanita itu mendekat ke meja Chayoung meminta penjelasan.
"Mohon maaf Nona Seri yang terhormat, permintaan mu terlalu konyol, aku tak bisa membantumu" jawab Chayoung santai, Yoon Seri teman sekaligus client tetapnya adalah anak konglomerat pemilik Seri's Choice. Sifat arogannya itu terkadang membuat Chayoung jengah, kalau bukan karena kolega bertahun-tahun Chayoung mungkin tak bersedia menuruti setiap permintaannya. Bisa dibilang Wusang firma hukum tempatnya bekerja adalah salah satu firma hukum yang di kendalikan oleh orang tua Seri.
"Kau lupa aku yang menggaji mu tiap bulan?"
"Ada banyak pengacara disini kau minta pada yang lain saja" Chayoung tampak santai berbicara dengannya karena memang mereka pernah berada di kampus yang sama.
"Jebal Chayoung-a, aku hanya percaya padamu, akan ku bayar 3 kali lipat, aniya 5 kali lipat"
Chayoung menghela nafas, tawarannya memang menggiurkan tapi apakah sebanding dengan nyawa Chayoung yang mungkin jadi taruhannya?
"Wanita gila, jika kau ingin mati bisakah tak usah mengajak ku?"
"Aku akan menjadikanmu Depyo di perusahaan ini" bujuk Seri yang terakhir.
Chayoung membulatkan matanya, dirinya memang menggilai jabatan tinggi. Kerja kerasnya di bidang hukum memang untuk mencapai level itu. Haruskah dia ambil tawaran ini?.
🌱🌱🌱
Pukul 2 dini hari, Chayoung dan Seri turun dari mobil dan berjalan sekitar setengah jam ke zona demiliterisasi Korea Selatan dan Korea Utara denga hanya berbekal lampu senter kecil. Chayoung akhirnya menerima tawaran untuk membantu Seri pergi ke kawasan Korea Utara untuk bertemu sang kekasih. Memang wanita gila, Chayoung hanya di jadikan tumbal jika ada yang menanyakan keberadaan Seri, sebagai perwakilan sekaligus pengacaranya Chayoung yang bertanggung jawab untuk menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONE
Romancecrossover chayoung sijin mari tinggalkan Cencha dan Eunjin sejenak 🔸️Short story 🔸️ hanya beberapa bab