Chapter 6 - Mirip Kim Jong*n😭

4.3K 721 64
                                    

"Ah~ Hyung kau sudah sampai?" ucap Hyungmin setelah melihat siapa yang di balik pintu.

[Ding!

Bertemu Protagonis manhwa Lookism.

Selesai!

Anda mendapatkan hadiah! Ingin membukanya sekarang?

Ya/Nanti]

Dinding notifikasi muncul di hadapan Hyungmin, namun karena sudah terbiasa ia tak merasa kaget.

"Nanti" pikirnya supaya layar yang menghalangi pandangannya segera menghilang.

"B-bagaimana kabarmu Hyungmin!" tanya pemuda bertubuh gendut di depannya dengan gugup. Bagaimanapun mereka baru bertemy saat ini setelah ±2,5 tahun tak bertemu. Adiknya terlihat masih kurus namun tidak kering, berbeda dengan dirinya yang bertubuh gendut. Pemuda tabun itu memandang wajah Hyungmin dengan seksama.

"mama bilang kalau wajah kami mirip.. Apa wajahku akan terlihat manis seperti ini jika kurus?" pikirnya.

"Aku baik-baik saja, Hyung~ Ayo masuk dan bereskan pakaianmu lalu kita jalan-jalan di daerah sini!!" ucap Hyungmin pada pemuda tabun yang hanya melongo sambil menatap wajah Hyungmin.

"Ah~ baiklah~ ehehe~" keduanyapun memasuki rumah mereka dan menyusun pakaian Hyungseok.

Setelah selesai, keduanyapun jalan-jalan di daerah tersebut. Mereka berjalan mencoba mengingat kearah mana mereka harus berbelok untuk sampai ke sekolah.

Hyungseok melihat sebuah barber shop dan berencana untuk mengubah gaya rambutnya. Hyungmin yang sudah tahu jalan ceritanya hanya mengikuti sang Hyung, walau dalam hatinya ia ingin sekali melarang sang Hyung untuk melakukannya, tapi melihat sang kakak yang terlihat antusias, Hyungmin hanya bisa pasrah.

Setelah selesai, Hyungseok langsung menghampiri Hyungmin yang menunggunya diluar barber shop.

"Hyungmin! Bagaimana penampilan baruku, bukankah aku terlihat keren?" serunya senang.

"Tidak!! Kakakku terlihat seperti Kim Jongun😭" pikir Hyungmin.

"Ahaha~ ya~ya~ kau terlihat keren Hyung~" ucap Hyungmin sambil tertawa canggung..

[Ding!

Skill Lie Detection diaktifkan!

Jawaban anda di konfirmasi merupakan kebohongan!!]

"Tunggu? Kapan skill ini aktif? Bihyung, apa systemnya error? Aku tak pernah mengaktifkan skill ini?!" tanya Hyungmin melalui Mindlinknya.

["Saya memang sengaja mengaktifkannya supaya para rasi mengetahui bahwa anda berbohong!!"]

"Apa? Kenapa?"

["Hanya ingin!"]

"..."

Disepanjang jalan Hyungmin meringis karena setiap orang terlihat takut ketika melihat kakaknya yang terlihat mirip dengan presiden korut.

Disepanjang jalan Hyungmin meringis karena setiap orang terlihat takut ketika melihat kakaknya yang terlihat mirip dengan presiden korut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Adik kembar Hyungseok? [Lookism]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang