Masi pagi gini tapi dikediaman bapa james ga pernah sepi, suara tangisan jean yang memekak telinga mengusak james yang sedang tidur jadi terbangun.
James yang sadang duduk lagi mengumpulkan nyawa nya melirik jean yang sedang menangis sambil ngoceh ngoceh menyebut sang ibun, pasti jean terbangun karna ga ada ibun disamping nya nih.
"utututu anak yayah udah bangun kok nangis gaada ibun ya, yah ibun udah ga sayang jean lagi kaya nih" ujar james, jean semakin menangis, sebenernya jean gatau james ngomong apa tapi jean kesel melihat yayah nya, emang dasar anak durhaka jean.
James yang mendengar jean menangis semakin kencang membuat James tertawa ngakak.
Tidak lama ibun datang memghampiri yayah, mendengar tangisan anak nya yang tidak kunjung reda, ibun sudah tau pasti yayah nya yang mengganggu jean sampe nangis begini.
"ade kenapa sayang, kok nangis, yayah nakal ya"
Jean yang melihat ibun nya langsung memajukan bibir nya dan tangan yang keatas meminta untuk digendong.
ibun yang melihat itu langsung mengendong jean
"cup cup udah dong dek nangis nya berhenti, ibun udah gendong dedek kan ini" jevian masi menenangkan jean yang masih menangis
Jean menepuk dada sang ibun, ibun nya ini ga peka apa gimana si pagi - pagi udah nangis jean itu haus tau mau nenen.
"nen bun nen"
Jevian yang melihat itu langsung menaiki kaos nya sampe kek dada. "utututu sini nen"
James cuma melihat dua kesayangan nya itu kalo sudah begini pasti dia dikacangi sudah biasa si bagi bapa james ini.
James dengan ide jail nya langsung ngelendotin jevian, "sayang mah juga dong".
Jevian yang jengah di gelendotin langsung saja mencubit perut suami nya itu "james ih jangan iseng, mending sana kamu lanjutin aku jemur baju tadi tinggal ssdikit lagi"
Kalo sudah begini james bisa apa, james langsung menuruti nya ya dengan wajah masam nya mau ga mau dia harus kerjakan kalo ga ntar kesayangan nya itu ngamok ngamok james gamau tidur diluar!!
duh aku gatau nih bagus apa engga
pkonya kalo elle ada salah, kasih tau elle yaa manteman🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga J
Teen Fictionbocah piyik kerjaannya nenen mulu -bapa james jamess plis dedek nya lagi tidur jangan di ganggu -ibun ian bun... yayayah kall -dedek jean johnjae lokal au 100% fiksi johnny -seme (pihak atas) jaehyun -uke (pihak mendesah)