"mas bangun, ian mau pecel" jevian lagi membangunkan james, james tuh kalo tidur kebo banget.
Bukan nya bangun james malah menarik jevian kedalam pelukan nya "bentar dulu ya ian mas masi ngantuk banget ini"
"ayolah mas bangun, ian udah pengen banget loh ini" jevian memukul dada james tapi palen doang kok kga kenceng ntar kalo kekencengan suami nya ini menigoy lagi.
"ssshh iya iya, tapi cium dulu" james berusaha membuka mata nya walau dia masih ngantuk banget tapi demi istri tercintah nya.
"cup, udahh ayo bangun" jevian langsung aja cium suami nya itu, lagian lama banget bangun doang pake segala minta cium
James yang dicium langsung bangun, di cium aja langsung bangu belom aja di cium magalodon langsung pingsan.
"sayang di Jepang kan gaada pecel yaa mau mas maskin aja ga? toh sama aja makan di Jepang angep aja mas yang jadi abang pecel nya"
Jevian nampak berpikir pikir bentar, bener juga kan di jepang mana ada pecel "yaudh deh boleh mas yang masak ya, ian mau bangunin dedek jean dulu"
"iya sayang mas yang masak, ian bangunin dedek aja" untung james bisa masak coba kalo dia ga bisa masak nangis beneran ini mah pasti nya.
James langsung kedapur untuk memasak pecel yang jevian mau
Jevian sekarang lagi membangunkan anak nya ini sebenernya jean sama james tuh 11 12 sama sama kebo, heran dia kok bisa punya anak sama laki sama sama kebo untung sayang.
Jevian menepuk pipi jean supaya bangun tapi tidak bangun bangun, jevian tau gimana cara nya anak piyik ini bangun.
jevian membuka kaos nya sampe kek dada dan menpelkan nya di mulut jean "dedek ayo bangun nak, ini nih ibun kasi nen ayo bangun"
ya bener aja jean langsung bangun, ck emang anak ini nen aja bangun.
"eungg nen... nenn.." jean langsung melahap nen kesayangan nya itu
"iya sayang nen tapi sebentar aja ya jangan lama lama"
Jean si ga ngerti ibun nya ngomong apa dia cuma ngangung ngangung doang yang penting nen.
James memasukan hp nya kembali, peduli setan dia sama yang bilang lele nya kek kaki seribu, sing penting pecel nya jadi.
James langsung saja ke kamar dan memanggil dua kesayangan nya itu.
"sayang pecel nya udah jadi tuh"Jevian langsung menepuk pipi jean "dedek udah ya nen nya, ibun laper nih mau mam dulu"
Jean yang melihat muka ibun nya yang memelas itu langsung melepaskan nen nya "eumm mam bubun mam" ocehan si anak piyik
"iya sini dedek sama yayah dulu yuk sini" james merentangan tangan nya, jaen yang melihat itu langsung beranjak ke yayah nya untuk di gendong.
"pinter nya anak ibun" puji sang ibun. dahal mah cuma gitu doang di puji puji ini gue laki nya yang masak kaga di puji apa ya batin bapa james lagi.
Jevian dan james yang sedang menggendong anak nya langsung menuju dapur.
Sesampai nya di dapur, jevian melihat asil karya suami nya ketawa banget masa lele nya kaya kaki seribu si.
"HAHAHAHA mas bentuk lele nya kaya kaki seribu gitu deh" jevian ngakak banget ngeliat nya
James yang melihat istri nya ketawa mengendus kesal, dia cape cape buat eh di bilang lele nya kaya kaki seribu ga temen nya ga bini sama aja ya ngeselin.
"ya aku gatau yang lele nya kenapa bisa mirip kaki seribu"
Jevian masi aja ketawa dia berusaha berhenti tapi gabisa.
"udah dong ketawa nya, dimakan dulu pecel nya" james yang melihat bini ketawa mulu lama lama jadi kesel ygy.
Jevian sebisa munkin menghentika ketawa nya " ha ha ha iya nih aku udah berhenti"
Jevian langsung saja menyantap pecel nya itu laper broo dia tuh dari tadi.
"makasi ya mas udah nurutin mau nya ian, walaupun ikan lele nya buat aku ngakak banget tapi makasi ya mas"
Jevian menghentikan makan nya langsung menghadap kek suami nya dan langsung saja memeluk nya. jevia benran sayang banget sama suami nya ini ya emang kadang bikin kesel si.
"iya sayang sama sama" james membalas pelukan itu dan mecium kening jevian.
"bunn... yayayhh... mam mam tu"
Duh jean bener bener ya gabisa apa ga ngerusak suasana dulu ini lagu melow melow nya nih.
Jevian yang mendengar itu langsung melepaskan pelukan nya dan menatap sang anak.
"utututu anak ibun laper ya sayang, sini ibun suapin"
" ih mau juga dong yayah disuapin" kata james gamau kalah
Sang ibun yang melihat itu tentu saja males, mulai deh sifat ngeselin nya kambuh lagi
"yaudh sinj ayo buka mulut nya dua bayi ibun"
gitu doang si, gajelas kan? emang
jujur gatau lagi mau nulis apa lagikalo ada salah kasi elle, oke?
dadah🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga J
Teen Fictionbocah piyik kerjaannya nenen mulu -bapa james jamess plis dedek nya lagi tidur jangan di ganggu -ibun ian bun... yayayah kall -dedek jean johnjae lokal au 100% fiksi johnny -seme (pihak atas) jaehyun -uke (pihak mendesah)