chapter 1:pertemuanku dengannya

26 6 0
                                    

(Y/n) :"halo namaku sakuragawa(y/n)aku adalah anak 1 sma akademi kamome aku ini bukan indigo namun entah kenapa akhir2 ini aku bisa melihat hantu.inilah kisahku!"                                             (Y/n):"aku gaktau kalo sekolah ini banyak hantunya dan mereka semua menatapku!!!"     Wush!tiba2 (y/n) melihat ada seekor mokke yang berlari tepat di matanya lalu bruk!! (Y/n) pun menabrak seseorang        (y/n):"aduh!hei kalo jalan tuh hati2 do....."kata2 (y/n) pun terputus ????:"hah?"                         Tsukasa:"aku kurang hati2 ya maaf ya aku sedang mengejar seekor mokke"                                      (y/n) :"kau hantu?!"                                Tsukasa:"dan kau manusia?"       (Y/n):"iya...."        tsukasa:" hmm baru pertama kali aku bertemu org lain yang bisa melihatku kecuali para hantu ,natshuiko dan sakura(dan nene)"lalu tiba2 ada mokke(yang tadi)yang bersembunyi di belakan punggung(y/n)                                  tsukasa :"ahk aku menemukan mokke nya !"                                  ( y/n):"emang mokke itu apa?"       Tsukasa :"mokke itu adalah mahluk yang ada di belakang punggungmu itu!"                             (Y/n):"aku baru tau ada mahluk yang namanya mokke aku baru pertama kali melihatnya pasti mokke itu mahluk supernatural dan mokke ini imut banget!!!"(dalam hati)   (y/n):"lalu mokke itu mau kau apakan?"                                             Tsukasa:"hmm bakal kujadikan sebagai bagan untuk percobaan ku!"        (Y/n):"apa kau gila?!kau mau jadi kan mahluk lucu ini sebagai bahan percobaan mu?!"               Natshuiko:"woi cebol!sudah waktunya siaran!"                          Tsukasa:"yey sudah waktunya siaran!"                                                 Natshuiko:"berisik cebol!ayo ke ruang siaran !"                          Tsukasa:"oke!"                                 Lalu natshuiko dan tsukasa pun pergi meninggalkan (y/n)    (y/n):"hah?!ruang siaran ? Apa itu aku ikutin ahk!"                          Saat sampai di ruang siaran       sakura:"...akh kalian sudah datang ayo waktunya kita siaran"                                (y/n):"apa?!jadi ini markas rahasia kak nanamine ?! Wah ! Aku kan fans nya ! Masuk ahk!"  (Dalam hati)                                         (Y/n):"halo kak nanamine!aku fansmu !maaf masuk sembarangan foto bersama yu....."kotoha dan sakura terkejut                                                  (y/n):"kak sakura?!"
Sakura:"(y/n)?!"
Natshuiko:"ada penyusup!!!"         Natshuiko:"jangan khawatir nona aku akan melindungi anda" sakura"apa?!"                  

(Maaf kalo gambar ku jelek)
(Seperti biasa nanamine sakura selalu memukul natshuiko dengan aesthectic)     natshuiko:"nona?!kenapa anda memukulku?,dia kan penyusup?!"                                        Sakura:"wah!ternyata kamu sudah berani ya bilang kalo sepupuku(y/n)penyusup!"             Natshuiko:"apa?! Dia sepupu nona?!" Natshuiko pun syok lalu pingsan                                       sakura:"maaf ya atas perlakuan orag itu"                  (y/n):"gpp kok kak sakura! Aku gak tau kalo kak sakura sekolah disini"                    sakura:"kakak pikir kau tau kalo kakak sekolah disini tapi kakak gak tau kalo kamu sekolah disini soalnya kamu bilang mau sma di luar negeri" (y/n):"gak jadi kak soalnya aku gak bisa bhs inggris😅,oh ya kak aku gaktau loh kalo kak nanamine itu kak sakura"                                              sakura:"masa kamu gak tau nama panjang kakak nama panjang kakak kan nanamine sakura"                                                (y/n):"aku gak ingat nama panjang kakak hehehe😆.oh ya kak maaf ta aku masuk tanpa minta ijin"                                           sakura:"gpp kok!"                                                 Sakura:"(y/n)? Apa yang bikin kamu ngidolain kakak?"                                            (Y/n):"karna isi info kakak unik  tentang mahluk supernatural terus suara kak sakura enak didengar "                                       sakura:"wah makasih ya"                                                      (y/n):"aku pengen deh bisa penyiar radio seperti kak sakura yang keren"                          sakura:" kenapa tidak?kau bisa jadi anggota kami"                                                (y/n):"yang bener kak?! Tapi aku gak tau mau nyiarin rumor apa"                                         sakura:"gpp kok nanti kakak yang tentuin nyebar rumor apa, tapi kalo kamu gak mau nyebarin rumor kamu bisa menceritakan hal lain saat siaran seperti sejarah sekolah dll. Tapi kamu bisa gak nyiarinnya?"                                  (Y/n):"bisa kok!"                                                  (Y/n):"....(y/n) akan melakukan siaran langsung"                                        (y/n):"selamat pagi murid2 sma akademi kamome ini dengan saya(y/n)anggota terbaru di grup penyiaran akademi kamome saya akan menceritakan kisah dari rumor "misurigawa hantu tanpa kaki"                                        misurigawa:"hmm...perasaan ku gak enak deh"                                                   (y/n):"konon misurigawa adalah anak sma yang selalu dibully dan mati secara tragis karna kedua kaki nya dipotong  oleh para pembully itu,sejak saat itu misurigawa menjadi hantu gentanyangan di halaman sekolah jika kau bertemu dengannya dia akan bertanya padamu "hei apa kau tau aku kelas brp?" Jika kau tidak menjawab dia akan menghantui mu hingga kau menjawab jika jawabanmu salah kau akan dibiarkan hidup tapi kalo jawabanmu benar....dia akan mengira kalau kau adalah pembullynya !lalu dia akan memotong kakimu supaya kau sama seperti nya!"                              Org2:"ih serem ih!serem !"            Misurigawa:"hentikan!aku tidak seperti itu! Aku tidak membunuh org!"                              Org2:"serem ih serem takut!"         Misurigawa:"hentikan!hentikan!" Lalu tiba2 misurigawa hilang dan hangus karna rumor2 tersebut                 (y/n):"bagaimana?                            Sakura:"kau diterima"                                           (y/n):"horeee!"
Sakura:"aku akan perkenalkan anggota2 yang lain,ini natshuiko jelek,"                                                  natshuiko:"aku dikatain jelek sama nona😢"(dalam hati)                                                     sakura:"ini tsukasa,"                                             (y/n):"lah kamu!"                                               Tsukasa:"ahh kamu yang tadi, ya"                                                        sakura:"kalian sudah saling kenal,ya"                                                        (y/n):"kak sakura!dia ini hantu jahat!dia menggunakan mokke sebagai bahan percobaannya!"                                Sakura:"ah kau sudah tau mokke,ya ini anggota terakhir mitshuba"                                           mitshuba:"halo!"                             (Y/n):"tapi kak diakan..!"                                            Mitshuba:"hiks aku gak dihiraukan"(dalam hati)                                                     sakura:"biarkan saja dua membuat eksperimen dia cuma membuat mokke dari inti sari mokke yang lain"                                                    (y/n):"tapi kak...."                                                 sakura:"sudahlah kalian bertemanlah aku mau buat lemon cake dulu"                                                    tsukasa:"horee!lemon cake!"                                                  (Y/n):"tapi....kak!"                                  Sakura:"sudahlah ,kalian nonton tv aja bareng tsukasa"                                                              (y/n)"tapi....."                                          sakura:"udah nonton aja"                                                       (y/n):"baiklah😐"                                                       tsukasa:"halo namaku tsukasa!namamu siapa?"                                                (Y/n):"(y/n)!gak usah tanya!"                                                Tsukasa:"kamu ini kasar ke senior ya!tapi karna umur kita sama-sama 16thn aku maafkan"                                            (y/n):"dari mana kau tau kalo unurku 16 thn?!"                                                  Tsukasa:"aku cuma asal tebak dilihat dari muka dan penampilan umurmu 16thn"                                                 (y/n):"jangan2 kamu stalker,ya?!"                                     Tsukasa:"aku bukan stalker woi!"                                                    (Y/n):"lalu darimana kau tau kalo umurku 16thn?!"                                             Tsukasa:"udah dibilang asal tebak!!!,ngeyel kau nih!"                                                    (Y/n):"yalah serah kau lah"                                                      tsukasa:"nah gitu dong!serah aku!"
(Y/n):"ya ampun! ini hantu ngeselin amat sumpah!!!!!"(dalam hati)                bersambung                                      halo semua! Terimahkasih karna mau baca cerita ku maaf kalo jelek dan banyak typo maklum lah aku ini baru pemula ditunggu ya eps selanjutnya jangan lupa vote kalo gak mau yaudahlah makasih ya udah mau baca                     see you next time!

tsukasa love💕jshk tsukasa×readersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang