Tsukasa lagi bingung,dia mau lebih dekat dengan (y/n)(senior yang baik selalu akrab dengan junior,pikirnya) tapi dia gak tau harus bagaimana
Natshuiko:"woi!cebol!ngapain kau mondar-mandir kek setrikaan?!"
Tsukasa"aku lagi mikir aku mau lebih dekat dengan (y/n) tap...."
Natshuiko:"ciee...ada yang jatuh cinta nih!uhui!(y/n)!ada yang su...."Tsukasa pun membungkam mulut natshuiko
Tsukasa:"kau ini mau mati ya?! Aku itu cuma mau jadi temen nya dan jadi senior yang baik dan akrab dengan junior gak lebih gak kurang!"
Natshuiko:"hiyah-hiyah(iya-iya) lefaskyan akhu!(lepaskan aku!)"
Tsukasa pun membuka tangannya
Natshuiko:"sebagai permintaan maaf aku akan membantu mu,gimana kalo kamu ajak dia jalan-jalan dan belikan dia hadiah!"
Tsukasa:"bukan kah itu terlihat seperti kencan?!"
Natshuiko:"tenang! Aku akan ikut dengan mu supaya kamu gak jalan berduaan sama(y/n) kalo ada 3 org gak akan seperti kencan kan😀?"
Tsukasa:"hmm... yaudah"
Natshuiko:"baiklah!perginya besok ya"(Y/n):"besok apa?"
Tsukasa:"akh!😲"
Natshuiko:"besok kita rencana nya mau jalan-jalan bareng kamu mau ikut kan?"
(Y/n):"gak ngajak kak sakura?"
Natshuiko:" besok nona pergi pergi ke olimpiade sains,dan mitshuba...ya...entahlah dia bilang dia mau cari teman,jadi mau,ya"
(Y/n):"mau dong!tapi pergi kemana?"
Natshuiko:"ke mall,kalo sempat ke bioskop sekalian dan dll"
(Y/n):"ok"Besoknya
Tsukasa:"yang lain kemana?! Lama banget sih?!"
(Y/n):"hei!"
Tsukasa:"yaampun!!!! Cantik banget!!!!sumpah!!!!!"(dalam hati)
(Y/n):"maaf telat soalnya aku lagi ada urusan tadi...kenapa kau menatap ku begitu?bajuku jelek,ya"(y/n) mengenakan gaun yang bewarna biruNah kek gitu bajunya(maaf aku salah tulis harusnya (y/n) bulan kotoha)
Tsukasa:"enggak kok...cantik malah"tsukasa mengatakan itu sambil ngeblush
(Y/n) terkejut lalu ngeblush
(Y/n):"...makasih"
Tsukasa:"imut...!parah!terlalu imut! Rasanya pengen ku cubit pipinya!!!"(dalam hati)
(Y/n):"tumben kau gak pake topi sama kimono mu"
Tsukasa:"ahh... soal itu topi dan kimono ku lagi dicuci"
(Y/n):"oh..."
Tsukasa:"natshuiko lama banget sih?! Saat dia datang ke sini ku kelek di nanti"
Dring! Tiba-tiba hp (y/n) berbunyi,ada pesan dari natshuikoNatshuiko:"maaf aku gak bisa datang aku lagi sakit"
Semua:"what?!"
Tsukasa:"dasar natshuiko taijala*!😠 bangsa*!!! Sekarang cuma aku dan (y/n) doang! Kan jadi kek kencan!!!"(dalam hati)
KAMU SEDANG MEMBACA
tsukasa love💕jshk tsukasa×readers
Romancesakuragawa (y/n) anak kelas 1smp akademi kamome yang bisa melihat mahluk supernatural padahal bukan indigo.suatu hari (y/n) bertemu dengan mahluk supernatural bernama yugi tsukasa.awalnya (y/n) tidak nyaman dan gak suka sama tsukasa tapi lama kelama...