Seperti biasa dosen Lee memberikan kuliahnya.
Ada saja mahasiswa yang asyik berbicara,tidur dan sebagainya."Oiiiii,,,Seulgi coba sebutkan negara apa saja yang menjadi sekutu rusia saat perang dunia kedua" Tanya Mr. Lee melihat Seulgi yang asyik tidur.
"Seulgi,,," meninggikan suaranya.
Seulgi masih saja tidak bangun dari tidurnya.
Lisa yang duduk dibelakang Seulgi,menarik rambut Seulgi hingga membuat Seulgi terbangun dan langsung berkata" Yah Uppercut" sembari berdiri mengangkat kedua tanganya.
"Seulgi,,,ini bukan ring tinju tapi kelas" sahut Mr. Lee
Seketika para mahasiswa berteriak menyoraki Seulgi."Ooowwwwww,,,"
Seulgi yang tidak perduli duduk lagi dan menundukan kepalanya kembali tidur.
Setelah kelas bubar Lisa dan Seulgi biasa nongkrong di kantin.
"Seulgi,,,apa kemarin malam kamu begadang lagi.? Kerjamu hanya untuk tidur saja datang ke kampus"
"Hahaha,,,aku begadang karena menonton film baru itu" sembari menaikan alisnya
Lisa seakan tahu apa yang di tonton Seulgi "jangan sering nonton film itu nanti otakmu mesum semua hahaha" mendorong pelan kepala Seulgi.
Seulgi kembali menebar pesonanya , ia mengedipkan matanya kepada setiap wanita yang lewat didepanya. Hampir separu wanita kampus sudah berhasil dipacari oleh Seulgi. Seulgi yang memang mempunyai wajah tampan,senyum manis dan body yang bagus membuat wanita manapun akan rela menyerahkan semuanya."Shuttt,,,cantik" goda Seulgi kesalah satu wanita yang ada didepanya.
Wanita tersebut hanya tersenyum-senyum girang.
"Hahaha,,,sudah Seulgi mau berapa banyak lagi wanita yang mau kau rusak,bisa impoten burungmu itu" ledek Lisa
"Hahaha,,Lisa,,Lisa,,, apa kamu iri padaku ya. Burungku ini akan kuat bertahan lama" ocehnya dan meninggalkan Lisa......
Di parkiran Seulgi merogoh kantong celananya satu persatu,menghitung uanya"1.000,,,2.000,,,3.000,,,4.000,,, sial uangnya hanya 9.000 won aku butuh 10.000 won untuk bisa membelinya. Bagaimana ini" menggaruk-garuk rambutnya melihat sekitar.
"Aha,,aku pinjam saja pada gadis itu" Seulgi berjalan mendekati seorang gadis yang berada di bawah pohon besar duduk sibuk sedang melukis sesuatu.
"Hai,,apa aku boleh meminjam uangmu" melihat kearah Bae "hai,,,nona" menundukan tubuhnya melihat kearah wajah Bae.Bae hanya diam tidak bergerak memeluk alat lukisnya erat. "Aku tidak akan memperkosamu,aku hanya mau meminjam uangmu" ucapnya lagi
Bae dengan segera membuka tasnya mengambil dompet mengeluarkan uang dan langsung memberikanya kepada Seulgi.
"Oiii,,,10.000 won. nanti aku ganti nona" Seulgi mengambil uang dari tangan Bae dan langsung meninggalkanya.
Bae hanya duduk diam melanjutkan lukisanya yang sempet di ganggu oleh Seulgi.
Seulgi pergi kebengkel membawa motornya yang tiba-tiba mogok dijalan. Selain ingin menjadi petinju Seulgi sering ikut balapan liar hanya untuk memenangkan uang taruhan.
"Huftttt,,," Seulgi menyeka keringat yang mengalir di wajahnya memarkirkan motornya di depan bengkel JK.
"Ada apa ini,kenapa kau Seulgi ?" Ucap JK mendekati Seulgi
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CURE - SEULRENE (G!P)
RomanceKang Seulgi seorang laki-laki (special Seulgi disini karakternya laki-laki) yang ingin menjadi petinju profesional.mempunyai sifat Playboy,sembrono,suka seenaknya. Yang sebenarnya anak pengusaha kaya di Korea. Memilih hidup sendiri meninggalkan ayah...