a w a l

682 125 12
                                    

𝐏ʜᴏɴᴇᝰ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐏ʜᴏɴᴇᝰ

>000

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Sejak kapan ya? Hidupku jadi nyeleneh seperti ini?

Padahal sepertinya baru kemarin sepertinya, aku menyelesaikan Ujian pendaftaran universitasku─dan akan mulai masuk ke dunia perkuliahan di minggu ini.

Sial. Mungkin karena kecelakaan hari itu. Otakku jadi agak aneh.

Masa iya aku benar-benar sudah mati?

Baru sekitar 1 bulan yang lalu aku terlibat kecelakaan lalu lintas akibat sopir taksi yang kupesan menjalankan mobilnya dengan terkantuk-kantuk.

Taksi yang kutumpangi menabrak pembatas jalan disekitar sungai.

Tabrakannya cukup kuat untuk membuat Taksi yang kutunggangi terjun bebas ke air.

Setelah taksiku terjun aku tak dapat mengingat apa yang terjadi, semuanya blur.

Mungkin aku sudah pingsan lebih dulu karena syok.

Ruang gelap menyambutku ketika aku tak sadarkan diri. Aku sadar aku ada dalam mimpi, tapi anehnya aku tak bisa bangun.

Tubuhku hanya diam membeku, hanya kepala yang bisa kugerakan kesana kemari.

Dan dalam kegelapan tersebut aku menunggu munculnya cahaya yang bisa mengeluarkan ku dari sana.

Namun bukannya cahaya; yang muncul adalah layar lebar yang menyiarkan sesuatu.

Sesuatu itu seperti rangkaian kejadian yang dibuat dalam bentuk gambaran dengan dialog percakapan pada tokohnya.

Kurasa aku tengah melihat Komik dalam layar lebar itu.

Anehnya hanya satu.

Namanya─

nama mereka, kenapa sangat familiar di pikiranku ya?

Han jaeha;

Go hajoon;

Seong Haru.

Kuza..

Dan... kim Soohyun?

Running.. Kim Soohyun..?

Aku merasa pernah membacanya di suatu tempat..

─Ah! GILA! Bukankah dia adalah Mc di cerita Questim?

Cerita dimana anak yang biasa dibully tiba-tiba mendapatkan Papan Quest, hingga membuatnya terlibat dengan serangkaian peristiwa tak mengenakan dengan aliansi para bocah-bocah SMA.

Dia adalah pemeran utama di salah satu cerita garapan Park Tae-joon!

Ah, Sinting, sinting, SINTING!.

Masa bener sih aku benar-benar sudah mati?!

Sebenarnya apa ini..?

Aku hidup lagi begitu? Di dalam dunia komik? Manhwa?

HAHAHAHA─ bangsat sekali, hiks.

Padahal saat ini aku sedang menyiapkan diriku untuk masuk ke perkuliahan.

Kenapa bisa semudah itu aku mati bangsat?

Ha! Lawak banget.

Aku dipaksa terus membaca cerita itu sampai aku bangun dari koma ku.

"sial.... Beneran Soohyun dong.."

Aku mengebrak meja sangking kagetnya. Mataku tak lepas menatap ke arah Soohyun kini duduk didepan ku.

Duh, apaan sih? Masa iya aku beneran masuk manhwa?

Seakan tak cukup dengan ini, dunia memberikan sesuatu yang lebih mengejutkan.

Ting!

Handphone ku menampilkan notifikasi yang membuat mulutku sontak menganga ketika membacanya.

[Aplikasi baru dimuat.. .]

Muncul aplikasi aneh pada Handphone ku, yang anehnya, tak dapat ku hapus.

[Manhwa Questim berhasil ditambahkan!]

[Selamat! Mulai sekarang anda bisa membaca masa depan! Ataupun mengubahnya untuk kepentingan anda!]

Kepentingan anda katanya..

Namun...

Untuk saat ini, bukankah lebih baik untuk menghindar dari para karakter penting disana, sementara waktu?

Tapi kurasa itu tak mungkin.. Karena Pemilik tubuh yang sekarang tengah aku tempati ini, kurasa telah mencampuri alur cerita cukup dalam..

Ah. Rasanya seperti saat ini aku sedang dikutuk. Brengsek.

────

"Han Jaeha berhenti mengikutiku dasar bodoh, kau menakutiku!"

────

"sudah kubilang Soohyun aku tak mau terlibat dengan aliansimu! Jadi Jangan ikut tarik-tarik aku kedalam konflik masalahmu! Biar Go Hajoon saja, aku tak mau!"

────

"BERHENTI PANGGIL AKU MAMA, DASAR ANAK-ANAK BERANDALAN RUNFAM!"

────

▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚

NARI

AS

DO [NAME]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DO [NAME]

▚▚▚▚▚▚▚▚▚▚

[fanfic baru, utang baru.
Awokawok banget Jino ini.]

⭒۟ 𝐏ʜᴏɴᴇᝰ : : QuestismTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang