Happy reading . . . .
"eomma!!" teriak seorang pria kecil yang saat ini sedang duduk bersantai di halaman belakang rumah yang cukup sederhana.
Pria kecil itu duduk dengan beberapa camilan dan minuman di depannya. Pria kecil itu mencebikkan bibirnya karena tidak menemukan sang ibu berada di sampingnya.
Kaki kecilnya ia turunkan dari kursi santai lalu beranjak pergi dari sana berkeliling mencari sang ibu yang sedari tadi tidak di lihatnya.
"eomma!!" teriaknya lagi membuat wanita cantik sedang memasak terkejut.
"ya sayang!! Eomma berada di dapur nak!!" teriak wanita itu agar pria kecil yang ia panggil nak itu mendengarnya.
"hallo eomma~~" pria kecil itu melambaikan tangannya pada sang ibu yang kemudian berbalik melihatnya"hallo sayangnya eomma" wanita cantik itu menghampiri sang anak lalu membawa tubuh mungil anak itu ke gendongannya.
"eomma taeoh ingin belmain dengan uncle taemin" ucap taeoh yang berada dalam gendongan ibunya.
"eomma tidak janji sayang karena mungkin uncle taemin sedang sibuk di kantornya"
Mendengar itu taeoh pun mencebikkan bibirnya bahkan matanya pun mulai berkaca kaca.
"baiklah baiklah siang nanti kita pergi ke kantor uncle taemin sekalian memberikan makan siang untuknya, bagaimana?" tanya kyungsoo pada taeoh
"setuju eomma, taeoh sangat merindukan uncle taemin" ucapnya sembari mengecup pipi berisi kyungsoo.
"sekarang taeoh bermain saja di taman ne, eomma akan memasak untuk taeoh dan juga uncle taemin nantinya" ucap kyungsoo lalu menurunkan taeoh dari gendongannya.
Kyungsoo pun melihat tubuh kecil taeoh yang berlari menjauh darinya.
'kau tumbuh dengan sangat baik nak, terimakasih sudah hadir dalam hidup eomma, kau berlian eomma, tak akan eomma biarkan orang menyakitimu walau seujung kuku pun'
Batin kyungsoo yang masih memandangi bagaimana tubuh kecil taeoh bermain di taman kecil di belakang rumahnya.
Ddrrtt ddrrtt
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You, (sequel of Park Playboy Chanyeol) On Going
FanficTittle : Always With You, (sequel of Park Playboy Chanyeol) Maincast : Park Chanyeol and Byun Baekhyun Support Cast : Dylan Hwang Kim Jongin Do Kyungsoo Xi Luhan Oh Sehun baca Park Playboy Chanyeol dulu yaa baru baca yang ini .