Ayah digilir

36.3K 365 21
                                    

Setelah tenang, ayah pun duduk kembali di sofa. Cakra yang sudah terlanjur nafsu dengan ayahku pun langsung mendekatin ayahku dan meneruskan berciuman.

Tak lama setelah itu mereka berdua pun membuka baju masing masing, dan kembali berciuman sambil tangan mereka memainkan p3ntil satu sama lain.

Kulihat tangan nakal ayah mulai mengelus kntl Cakra yang sudah mengeras itu. Sepertinya beliau sudah tidak sabar mencicipi kntl Cakra.

Setelah beberapa menit, ayah pun membuka celana Cakra untuk mengeluarkan kntl nya. Setelah keluar, tanpa berlama lama, Ayah pun langsung memasukan kntl itu ke mulutnya dan mulai menghisap dan menjilati setiap jengkal batang kntl Cakra itu.

Cakra pun mendesah menikmati hisapan mulut ayah "aahh... enak banget om"

Tak lama dari itu, Cakra mengajak ayah untuk ng3w3. "sini om aku masukin ya"

Ayah: "yuk!" jawab ayah sambil membuka celana nya.

Wow, akhirnya aku melihat kntl ayahku sendiri yang telah lama ku bayangkan. kntl ayah memang tidak terlalu besar, hanya standart seperti pada orang indonesia pada umumnya, tetapi putih bersih dengan bulu yang tidak terlalu lebat, sehingga menarik untuk dilihat.

Tanpa disuruh, ayah pun menungging di sofa. Cakra menghampirinya dan langsung menjilati lubang kenikmatan ayahku yang terlihat sedikit pink dengan bulu bulu yang tipis.

Sembari menjilatinya, jari tengah Cakra masuk kedalam lubang itu dengan perlahan dan memaju mundurkan nya. setelah 1 jari Cakra melanjutkanya dengan 2 hingga 3 jari.

Ayahpun terus mendesah menikmati perrmainan lidah dan jari Cakra.

"aaahh... masukin kntl mu kra" ucap ayah yang tidak sabar untuk mencicipi kntl Cakra.

Cakra pun langsung mengarahkan kntl nya ke lubang kenikmatan ayah dan dimasukanya kntl itu perlahan.

Mereka berdua pun mengerang keenakan.

Cakra mulai memaju mundurkan pinggulnya untuk mengobok obok lubang ayahku yang sudah becek dengan air liur Cakra.

Cakra: "enak banget meki nya om"

Ayah: "kntl mu juga enak dek"

Bagus yang dari tadi hanya menonton pun tidak tahan melihatnya. dia melepaskan pakaian dan langsung menghapiri Ayah dan Cakra yang sedang asik ng3w3.

Rupanya bagus ingin meminta Ayah untuk menghisap kntlnya yang sudah keras itu sembari pantatnya terus dihajar oleh Cakra.

Bagus pun mengarahkan kntlnya ke muka ayah. "ayo isepin om biar lebih enak"

Tanpa berkata kata, ayah pun langsung menyantap kntl Bagus. Bagus dengan perlahan memaju mundurkan kntl nya di mulut ayah. Sesekali Bagus juga menciumi bibir ayahku. Sekarang ayah menikmati 2 kntl di atas dan bawah, senangnya beliau.

.....

Meski terlihat canggung, lama kelamaan akupun terangsang melihat mereka ng3w3. Akupun mulai mengelus kntl ku sendiri yang mulai mengeras.

Bagus yang ingin merasakan lubang ayahku meminta kepada Cakra. "gantian dong kra mau nyoba juga gue"

Cakra: "yaudah sini"

Cakra pun melepaskan kntlnya dari meki ayah dan memasukan kntl itu ke mulut ayah, sedangkan Bagus mulai memasukan kntlnya ke lubang ayah.

Desahan ayah pun semakin kencang karna kntl Bagus memang lebih besar dari Cakra. "ah... ahh.. aaahh.." ayah terus mendesah tanpa hentinya.

Aku yang tidak tahan pun membuka pakaian ku dan menghampiri mereka dah meminta ayah untuk menghisap kntl ku juga.

"yah, isepin kntl Aris boleh?" ucapku sedikit canggung

Ayah: "sini nak, ayah juga penasaran sama kntl mu tuh hehe"

Akupun langsung menyodorkan kntl ku dan dihisaplah seluruh batang kntl ku di dalam mulut ayah kandungku sendiri.

Akupun turut berciuman dengannya. Oh sungguh senangnya bisa berciuman dengan ayahku yang telah ku kagumi sejak lama itu.

....

Setelah beberapa menit, Bagus yang semakin mempercepat genjotannya pun sampai pada klimaks nya, p3ju nya pun dia keluarkan di dalam lubang ayah.

crot~ crot~ "aaahh..." mereka berdua pun mendesah bersama.

Tak menunggu lama, Ayahpun diminta untuk mengubah posisi menjadi terlentang dan mengangkang, rupanya Cakra langsung memasukan kntl nya ke dalam lubang ayah yang sudah berisikan p3ju Bagus dan langsung menghajar lubang ayah tanpa henti.

Tidak selama Bagus, Cakra pun langsung mengeluarkan p3ju nya di dalam lubang ayah, crooott~~

Cakra: "ah.. enak banget bokap lo ris" ucap Cakra yang masih menusuk ayah dan belum melepas kntlnya dari lubang ayah.

Bagus: "sekarang giliran lo ris, ayolah 3w3 sendiri bokap lo haha"

Cakra pun mencabut kntlnya yang sudah lemas itu dari lubang ayah yang sudah penuh p3ju mereka berdua.

Aku pun meminta izin ke ayah untuk memasukan kntl ku ke dalam lubang kenikmatan ayah.

"Boleh yah?" tanyaku

Ayah: "boleh dong, masa anak sendiri gak boleh, ayo nak puasin ayahmu ini"

Mendengar ucapan ayah, aku pun semakin bersemangat.

Aku duduk di sofa meminta Ayah untuk menduduki batang ku yang sudah sangat keras ini. "sini yah, dudukin" ucapku

Ayah: "oke siap nak."

Ayahpun jongkok dihadapan ku dan mulai menurunkan pinggulnya agar kntlku masuk ke lubang nya perlahan

dan jleb... kntlku untuk pertama kalinya masuk ke dalam lubang ayah kandungku sendiri.

Ayah pun mulai menaik turunkan badannya dengan lihai. sepertinya ayahku sudah terbiasa seperti ini.

Kamu berdua saling bersautan, mendesah begitu hebatnya.

P3ju pun jatuh perlahan keluar dari lubang ayah dan membanjiri pahaku. Rupanya p3ju Bagus dan Cakra terlalu banyak hingga lubang ayah tidak cukup untuk menampungnya.

Tak lama akupun mengubah posisi. Aku merebahkan badan ayahku ke sofa dan kembali memasukan kntl ku ke dalam lubang kenikmatan ayah sambil menciumi bibir seksinya.

Kamipun saling mendesah, dan setelah beberapa menit Ayah pun mencapai klimaks nya.

Ayah: "ayah mau keluarin ya nak"

"keluarin aja yah, yang banyak hehe" ucapku

Crooottt~~~ p3ju ayah keluar dan membasahi perutnya sendiri. padahal kntl ayah tidak tersentuh sama sekali. p3ju ayah keluar murni karna menikmati sodokan kntl di lubangnya.

Beberapa menit setelahnya akupun mencapai klimaks ku juga.

"ah.. aku mau keluar nih yah" ucapku

Ayah: "ayo keluarin di mulut ayah ya, ayah mau nyobain p3ju kamu nak."

Aku pun bergegas mencabut kntl ku dari lubang ayah dan mengarahkannya ke mulut ayah sembari mengocoknya.

Ayahpun langsung menyantapnya, dan....

Croot... crot... croooottt~~

Cairan putihku menyembur deras didalam mulut ayah kandungku sendiri

Ayahpun langsung menelan p3ju ku itu yang sudah memenuhi mulutnya.

Kami pun kembali berciuman dengan mesranya.

...

Setelah puas kami berempat pun bersih bersih ke kamar mandi dan setelah itu kami pun rutin melakukan hubungan badan di rumah.

(vote dan follow agar ada cerita selanjutnya)










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ayahku digilir teman-temankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang