hai hai -!!
Pertama dan utama untuk aku heryanti yang nulis cerita ini semoga kalian suka dan ikutin terus jejak
RAQILA sampai ending nanti.Happy reading.
"Aku hanya menjadi salah satu bagian dari cerita mu, tanpa bisa menjadi satu-satunya."
***
Daun-daun pohon di taman sore itu berterbangan kesana-kemari mengikuti arus angin yang menerbangkan nya, tak jauh darisana ada seorang gadis kecil cantik sedang duduk di salah satu bangku taman tersebut.
Ia terus-menerus melihat ke arah depan dengan serius, seolah sedang memikirkan satu hal berat yang tidak bisa di tampung oleh otak kecilnya itu. Gadis kecil itu berulangkali menghela nafas layak nya orang dewasa.
Tiba-tiba gadis itu berdiri dan berteriak "AKU TAU!!!" sambil mengangkat tangan nya yang kecil.
"Aku tau harus memberikan apa kepada Kenzo, dan aku bisa yakin kalo Kenzo pasti suka sama hadiah dari ku hehe." Gadis itu tersenyum, senyum yang kian melebar sampai dua titik kecil di pipi kanan dan kiri nya terlihat.
Gadis kecil itu, Raqila Fadantya Permata nama nya. Nama yang indah bukan? Sama seperti nama nya, Raqila memilki paras yang cukup cantik untuk ukuran anak kecil seusianya, ia juga cukup pintar dan tidak terlalu bodoh, mempunyai dua titik manis di pipi kanan dan kiri menambah kesan menggemaskan yang ketara.
Raqila anak yang baik, anak baik pasti mempunyai banyak teman bukan? Raqila termasuk anak yang cukup aktif di usianya yang baru menginjak usia 7 tahun, karena itu banyak yang ingin berteman dengan nya. Salah satu nya adalah Aryan Kenzo Smith, anak kecil yang berhasil menjadi teman favorit Raqila dan laki-laki yang bisa membuat dunia Raqila berputar hanya karena nya.
"Qila itu cuma milik Kenzo, sampai kapanpun." - Aryan Kenzo Smith 7 years old.
"Kenzo ya? Kenzo baik, Qila seneng deket sama Kenzo. Qila pengen terus sama Kenzo sampaii Qila dewasa." - Raqila Fadantya Permata 7 years old.
Disini lah kisah mereka di mulai, kisah yang penuh canda tawa, penyiksaan, kebahagiaan dan penyesalan dunia akhirat.
Siap berpetualang bersama di dunia Raqila?
*****
jangan lupa untuk vote serta komen,dan jangan lupa
follow heryanti.See you next week.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raqilla [ On Going ]
Novela Juvenil⚠️ Follow dulu sebelum membaca⚠️ Karena suatu kejadian,membuat raqila terus menerus berurusan dan bertemu dengan si cowok itu Aryan. di Kantin sekolah mereka bertemu,di perpustakaan juga mereka bertemu,dan ternyata mereka berdua di tempatkan di satu...