ELVINO-THIRTY EIGHT

17.1K 1.6K 191
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, sejak sore hari tadi elvino tertidur dan sampai sekarang pun ia belum terbangun, Delvan yang melihat anak bungsunya masih tertidur langsung menggendongnya dan memandikan elvino, saat di mandikan pun anak itu hanya melenguh pelan dan kembali tertidur.

Setelah selesai Delvan membalut tubuh itu dengan handuk dan menaruhnya di atas tempat tidur, sedangkan delvan ia harus menyiapkan baju dan perlengkapan elvino, sekarang baju yang di pilihnya ada baju kodok dengan dalaman sweater putih, malam ini ia akan mengadakan pesta ulang tahun untuk Elvino, tidak banyak yang Delvan undang, hanya beberapa kolega bisnisnya saja.

Delvan sudah mendapatkan semua yang ia butuhkan, segera ia beranjak menuju ke elvino yang masih tertidur nyenyak dan sedikit meringkuk karena kedinginan.

Dengan telaten delvan memakaikan elvino minyak telon, bedak, dan bajunya, tidak lupa menyisir rambut elvino dan mengikat nya menjadi seperti air mancur, Delvan sengaja memakai kan baju seperti ini karena ia ingin Elvino nyaman selama acara berlangsung, padahal yang delvan undang adalah kolega bisnis nya.

Dengan telaten delvan memakaikan elvino minyak telon, bedak, dan bajunya, tidak lupa menyisir rambut elvino dan mengikat nya menjadi seperti air mancur, Delvan sengaja memakai kan baju seperti ini karena ia ingin Elvino nyaman selama acara berlang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Foto di atas contoh baju yang di pakai Elvino).

Setelah Elvino siap delvan mengambil tas yang di dalamnya sudah ada berbagai kebutuhan Elvino, dan segera menggendong elvino ala koala, sekarang outfit ayah dan anak itu sangat berbanding terbalik, Delvan yang memakai setelan jas lengkap sedangkan elvino memakai pakaian casual nya yang terlihat nyaman.

Delvan turun menuju lantai satu, di sana hanya ada David, karena semua anak-anak sudah duluan menuju ke gedung acara di salah satu hotel milik David.

David yang melihat Delvan sedikit kesusahan langsung mengambil tas yang Delvan sampirkan di bahunya, tas nya memang cukup berat karena ada tiga botol susu di dalam sana.

Setelah siap kedua paruh baya itu keluar dari mansion, di depan pintu utama sudah ada mobil yang terparkir dengan apik, David masuk dan duduk di kursi pengemudi sedangkan Delvan duduk di belakang karena sedang menggendong Elvino.

Saat ingin menjalankan mobilnya tiba-tiba mobil bodyguard di Depan mobil David berhenti mendadak, david mengernyit heran, ia ingin turun untuk memarahi bodyguard di Depan yang tidak becus mengemudi, tapi belum David turun ada seorang bodyguard yang mengetuk jendela mobil David.

"Apa ada masalah?", Tanya David.

"Ada seorang anak yang tiba-tiba muncul di Depan mobil, dia memaksa ingin ikut tuan".

"Siapa dia?".

"Seperti dia anak salah satu maid".

"Biarkan saja, saya sudah terlambat, acaranya sudah ingin dimulai", sebenernya David tidak mau anak itu ikut cuma acara sudah ingin di mulai dan para tamu undangan pun sudah mulai berdatangan, David tahu anak itu cukup nekat, ia tidak mau malam ini akan hancur karena anak itu, anak itu bisa saja melakukan hal di luar ekspektasi jika permintaan nya tidak di turuti, biarkan dia malam ini bersenang-senang karena david akan memulai permainannya besok.

ELVINO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang