INTRODUCCIÓN

23 7 4
                                    

AMAGO?? Kenapa harus AMAGO?? Ya! AMAGO berasal dari bahasa Spanyol yang berarti Mengancam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AMAGO?? Kenapa harus AMAGO?? Ya! AMAGO berasal dari bahasa Spanyol yang berarti Mengancam. Kenapa aku memakai judul ini, karena Alter Ego Bella sangat mengancam untuk dirinya. Karena itulah aku memakai judul ini.

VOTE DULU SEBELUM BACA
TERIMAKASIH

Bella hidup dikeluarga sederhana, Ayahnya bekerja di pertambangan di luar kota. Ayahnya terlalu sibuk bekerja dan jarang pulang, sehingga Bella dan Adiknya kurang mendapat perhatian. Sedangkan ibu tirinya hanya menghabiskan uang hasil kerja ayahnya untuk berfoya-foya. Bella duduk di bangku kuliah, sekarang sudah semester 5 dijurusan seni lukis. Dirinya sangat tertutup, sehingga teman-temannya menjauh darinya.

Alvin adalah adik laki-laki dari Bella, Alvin adalah anak yang Ekstrovet. Berbeda dengan Bella yang Introvert. Alvin duduk dibangku SMA Kelas 2, dirinya mempunyai banyak teman berbeda dengan Bella yang tidak mempunyai teman.

Adel. Alter Ego dari Bella. Adel suka dengan hal-hal yang berbau dengan Medsos, hingga menjadikan dirinya seorang selebgram dan Konten Kreator. Adel menjadi Beauty Vlogger dan Food Vlogger. Adel selalu merias wajah-wajahnya dengan kosmetik hingga wajahnya menjadi karakter-karakter film Disney. Dan tak lupa saat Adel melakukan take untuk vidio mukbang nya Adel selalu menggunakan topeng dengan berbagai macam karakter Disney juga.

Adam. Alter Ego Bella laki-laki. Adam sangat menyukai darah, hal-hal yang sadis, Adam juga seorang hacker. Adam membuka Dark Web untuk menerima pesanan dari para pelanggannya. Ya! Adam adalah seorang pembunuh bayaran. Adam bukan pembunuh bayaran biasa, dirinya hanya membunuh orang-orang yang menurutnya pantas dia bunuh. Adam sangat Jenius, Sangking jeniusnya Adam pintar menyembunyikan jati dirinya dari orang-orang. Dirinya bisa bersikap biasa saja, seolah tak terjadi apa-apa. Adam sangat menjaga Bella, menjauhkan Bella dari berbagai ancaman. Terutama ancaman dari ibu tirinya.

Gimana??

Apakah kalian penasaran dengan kehidupan Bella ??

Jangan lupa Vote dan KOMENnya

AMAGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang