1.

50 18 7
                                    

Aku aliyha Anatashya berdiri ditempat ini, tempat pertama kali aku jatuh cinta dengan seorang pria sejak 3 tahun yang lalu. Dia lucu, kadang ngeselin dan terkadang bikin orang kangen berat.

"Aku kembali lagi, tapi bukan dengan kamu" ujarku dengan airmata yang tertahan. Aku kembali berkeliling melihat sebuah pohon yang mulai menua. "Udah gede ya, eh namanya masih ada" saat menatap pohon itu aku menemukan namaku dan namanya yang tertulis dengan jelas padahal sudah 7 tahun lamanya, tapi pada saat itu aku belum mencintainya.

"Lia?" Aku mendengar ada seseorang yang memanggilku, aku pun langsung berbalik dan mendapatkan dia kembali dihadapanku.

Aku udah berusaha untuk tidak menjatuhkan air mata, tapi aku gagal. "Aldi?", lantas aku langsung memeluknya. Sementara pria bernama lengkap Aldi Fhajahri hanya mampu membalas pelukan, sambil bertanya. "Ehh udah lama gue gak liat lu. Napa lu kok nangis?"

Aku masih terus memeluknya tanpa menjawab satu katapun, lagi-lagi ada yang memanggilku. "Lia?". Kevin Pratama , dia adalah pacarku yang sekarang.

"Lepasin pacar saya", mendengar sepertinya Kevin marah aku langsung melepas pelukanku dari Aldi.

"Ehhh santai bro, kita cuma temen lama. Jadi wajar kalo lia kangen gue, ya kan li?" Ucapan Aldi barusan sangat menyakiti hati, tapi agar Kevin tidak marah akupun mengangguk tanda bahwa emang aku dan Aldi hanya berteman. "Ohh, ya udah ayo pulang udah ditelphone bunda tadi."

Dikamar, aku langsung membanting diri kekasur dan bertanya-tanya dalam hati. "Kenapa lu nganggep gue cuma temen, padahal udah bertahun-tahun lamanya gue nunggu."

"Apa gue uncrush aja ya, lagian gue udah punya Kevin ngapain gue mikirin Aldi lagi. Gak-gak, gak bisa gini nih." Aku langsung berdiri dan berjongkok dilaci sambil memegang foto sekitaran 3 tahun yang lalu saat itu aku dan Aldi emang lagi sekelas. "Bakar ngak ya?", ini membuat ku berteriak prustasi. "Akkhhh kenapa lu muncul lagi?!!."

Jangan lupa di vote ya + komen :)







AKU dan DIA??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang