Part 18

432 22 0
                                    

Yuhuuu I'm back 🤗

Hari ini aku update double ya

Semoga kalian suka 😁

Terdapat kata² umpatan 🙊

Ambil baiknya, buang buruknya

Bacanya pelan pelan aja ok 👌🏼







"Malam ini semangat semua ya!! untuk kali ini kita akan memilih siapa yang berhak menjadi Raja dan Ratu prom malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Malam ini semangat semua ya!! untuk kali ini kita akan memilih siapa yang berhak menjadi Raja dan Ratu prom malam ini. Oke langsung saja Untuk Ratu prom kita malam ini adalah..... Marcella Anatasya dari kelas 12 IPA 2, selamat. Silahkan naik ke atas panggung, untuk selanjutnya adalah Raja prom kita malam ini di berikan kepada.... Dzaki Aydan Makarim dari kelas 12 IPA 1. Selamat, silahkan untuk naik ke atas panggung "

" Wuih si bos jadi Raja prom malam ini " girang Akmal.

" Ayo bos Naik, sama di Marcell lagi cocok bet dah " Fatir menyuruh Dzaki untuk naik, namun Dzaki masih berdiam di tempat duduknya.

" Lo aja sana, gue males " ucap Dzaki.

" Hah masa kita, kan Lo bos yang di suruh "

" Yan naik! " Perintah Dzaki ke Abyan.

Abyan menunjuk dirinya dengan dengan telunjuk nya, lalu melirik Dzaki. Dzaki hanya mengangguk.

" Ya udah Sono bos 2 naik. Mau gue anterin? " Akmal berbicara sedikit gemas, Karena mereka berdua tidak ada yang mau naik.

" Lo aja " ucap Abyan, malah menyuruh Akmal untuk naik.

" Lo berdua kenapa dah, cuma di suruh naik kaga mau? Heran gue "

" Yo lah kita berdua aja yang naik Mal " Fatir sudah lelah dengan perdebatan mereka. Akhirnya Akmal dan Fatir lah yang naik.

" Loh, kenapa malah kalian berdua yang naik. Kan yang yang di suruh Dzaki? " Ucap pembawa acara itu.

" Dzaki gak mau, terus nyuruh Abyan juga gak mau. Ya udah kita berdua aja "

" Gakpapa kan kita wakilkan"

" Kita pilih yang lain saja bagaimana? Setuju? " Tutur pembawa acara.

" Setuju!!!! " Ucap seluruh siswa/i.

" Sialan, turun yok " Akmal dan Fatir kembali duduk ke mejanya.

Abyan dan Dzaki yang melihatnya hanya tersenyum tipis, sangat tipis.

" Oke karena Dzaki tidak mau sudahlah tidak apa, kita ganti Raja prom malam ini diberikan kepada..... Muhammad Ikbal Ramadhan dari kelas 12 IPS 1. Selamat, silahkan untuk naik ke atas panggung "

Ikbal yang merasa terpanggil pun naik ke atas panggung. Berdampingan dengan Marcella. Lalu salah satu pendamping pembawa acara memberikan selempang yang bertuliskan Raja dan Ratu prom kepada mereka berdua. Setelah itu mereka berdua turun dengan bergandengan tangan.

NAILA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang