Aiden Velix VernandezJagan lupa vote ya hehehe sama komentar hehehe, biar author nya semangat update 🤣🤣☺️
Aiden dkk, alias inti dari geng motor EAGLE EYE memasuki gerbang sekolah dengan motor sport mereka, dari 5 motor sport itu hanya 2 motor sport yang memiliki tumpangan cewek dia, Dia Beni ya beni ya dia adalah beni dia yang tak lain adalah tangan kanan dari EAGLE EYE dia sudah memiliki pacar yang cantik dan sangat akrab dengan EAGLE EYE.
Dan Farrel dia juga membonceng seorang gadis yang cantik nan mungil dia adalah Tania, Tania dia yang tak lain adalah adik kandung nya si Farrel.
Di lain tempat Aiden turun dari motor nya sambil melihat-lihat pekarangan sekolah nya yang sudah mulai di masuki beberapa siswa, di karenakan hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah sekian lama libur semester.
Para 5 Anggota inti tampan dari geng motor EAGLE EYE dan 2 diantaranya cewek cantik nan mungil itu pun berjalan menuju kelas nya masing-masing, para siswa maupun siswi terpesona dengan ketampanan dan kecantikan mereka.
"Itu pacar aku tu kak Aiden tuu, duuhh kak Aiden kenapa ganteng banget sih,
"Kak farrel kenapa ganteng banget sih meleyot adek bang.....
"Aku mau Beni aja uuhhh tapi dia udh punya pendamping hidup, siswi itu ambil memegang dadanya yang seolah-olah sesak
Ya begitulah para siswi jika melihat para anggota inti EAGLE EYE bila lewat.
Farrel, Kenzo, dan Zandi dengan PD nya tebar-tebar pesona dengan senyuman ramah nya men senyumi para siswi yang yang tergila-gila dengan ketampanan mereka
"Hai cantik, udah makan, kata Kenzo sambil mengedip kan sebelah matanya ke siswi yang akhirnya berteriak histeris.
Ya begitulah sifat ke 3 manusia yang mempunyai humor tinggi itu menyapa adekel nya semua, yang berakhir teriak histeris dan parahnya lagi ada yang pingsan, karena tak tahan melihat tampan nya Zidan.
*****
Tak lama setelah itu sampai lah siswi yang tak kalah famous nya dialah Meta Claresta dengan 2 sahabatnya ialah Sisil dan Klara.
para siswa di kejutkan karena mereka datang menggunakan mobil Lamborghini yang di mana meta menggunakan mobil Lamborghini berwana putih, Sisil menggunakan mobil jazz merah, dan Klara menggunakan mobil Jazz kuning.
Kini bukan para siswi yang bersorak melainkan para siswa siswa yang menatap kagum para 3 gadis cantik nan kaya itu
****
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN
RandomEAGLE EYE geng motoryang di pimpin oleh Aiden dkk, yang di pertemukan dengan satu gadis dingin dan sedikit misterius itu yang sering disebut dengan meta, gadis itu akan mengungkapkan siapa sebenarnya gadis polos sahabat kecil dari Aiden.Tanpa meliba...