You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍜 Naruto sangat
Aku sedang tiduran di lantai kamar rikuto sementara rikuto sedang melakukan suatu hal entah apa itu.
"Sedang apa sih?" Tanyaku.
"Hanya mencoba suatu hal yang menarik saja." Ucap Rikuto.
Aku mendekat lalu rikuto menghidupkan laptop minato yang sudah lama mati membuat aku heran.
"Itu kan laptop touchan yang kulempar ke kolam renang dua tahun yang lalu." Ucapku.
"Aku akan mencoba menghidupkannya lagi." Ucap Rikuto.
"Memang bisa?" Tanyaku.
"Akan kucoba dulu." Ucap Rikuto.
Rikuto mencoba menghidupkan laptop minato ternyata berhasil membuat rikuto tersenyum akan hal itu.
"Aku akan memberitahu touchan dulu." Ucap Rikuto.
"Aku saja." Ucapku.
"Baiklah." Ucap Rikuto.
Aku berlari menuju ke ruangan kerja minato lalu kulihat ternyata minato sedang fokus mengerjakan tugasnya.
"Perlu sesuatu naruto?" Tanya Minato.
"Itu laptop touchan yang waktu itu kulemparkan ke kolam renang menyala lagi berkat adek!" Pekikku.
"Eh?!" Kaget Minato.
Minato langsung berlari menuju ke kamar rikuto dan kulihat kushina sedang mengacak-acak surai rambut rikuto yang sedang mengotak-atik laptop minato.
"Laptop milik touchan benar-benar hidup kembali rikuto?" Tanya Minato.
"Iya hidup kembali walaupun perlu waktu lama sih." Ucap Rikuto.
"Coba rikuto berdiri sebentar touchan ingin memeriksa semua file yang ada." Ucap Minato.
Rikuto berdiri dan minato memeriksa laptopnya sementara aku dan rikuto malah memeluk kushina dengan erat.
"Hebat kau nak bisa memperbaiki laptop touchan bahkan semua file dua tahun yang lalu masih utuh." Ucap Minato.
"Hanya ingin membantu saja kok habisnya beberapa hari lalu kudengar touchan sedang pusing karena kehilangan berkas data dua tahun yang lalu." Ucap Rikuto.
"Peka sekali sih kamu nak." Ucap Minato.
"Hehehe." Tawa Rikuto.
"Oh iya naruto touchan ingin membicarakan sesuatu denganmu." Ucap Minato.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Namikaze Naruto Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...