🍭3

1 0 0
                                    

*pake izin dulu ya*
Username ala² Korea 👇

@nojamsboi
@jibooty_
@jiminiepabo
@j1m1n1e
@chimchim
@jiminseoul
@jimoan
@chimpark
@_swavesvt
@svtdips
@trippycarat
@booskwan
@icescoups
@_slippedcarat
@gyurolls (lol)
@brightsvt
@wannacry
@_angelhan
@_jilisa
@lissoo
@_slayrose
@blinkx2
@bpjenn
@_prettyrosa
@younglisa
@blxnkrose
@_luvlisa
@jxnnie_twt
@sweetflavor
@_sweetjoy
@cakeluv
@wildzoo
@redluvers
@earthyeri
@seulgiconic
@toxicflavor
@_redsummer
@luvwendy
@exobops
@_bhyun
@chankles
@yixingart
@cutexui
@_hoesoo
@sehuhoe
@baemin
@kokokai
@peachanyeol
@wavyoongi
@horseok
@_wrapmonz
@softaesok
@_jungull
@joonful
@jininja
@_junglitz
@crushoeseok
@_jimijoy
@breezyoungjae
@got7hoes
@jaebutt
@jassckson
@markme
@bambutt
@igot7dorks
@bamdap
@yxgyeomash
@youngjb
@glitzyuju

MENU


HOME TIPS & TRIK
Kumpulan Nama Instagram Keren, Lucu Dan Unik
ALDINO RIZKI FEBRUARY 8, 2022Twitter Facebook Google+ Pinterest


Nama Instagram Keren – Berikut ini kumpulan rekomendasi nama IG yang bagus dan lucu serta kekinian versi terbaru 2020 untuk editor cewok maupun cowok.


Buat kalian yang baru membuat instagram dan bingung untuk memberi nama apa, jangan khawatir karena kami akan memberikan kalian beberapa referensi tips membuat nama IG menjadi keren dan bagus.

Daftar Isi :
Cara Membuat Nama Instagram Keren Dan Bagus
nama ig keren
Menurut savepapajohns.com Nama IG yang bagus pasti akan memiliki pesonanya sendiri. Bersamaan dengan profil dan postingan yang menarik, juga akan membuat orang mengikuti akun kalian.

Jadi sebelum memilih nama untuk akun Instagram baru kalian, dapat kalian mencoba beberapa tips dan cara untuk membuat nama IG kalian menjadi lebih kekinian.

Nama IG yang unik bisa membuat kalian terlihat terkenal dan keren juga, jadi jangan buat nama yang ceroboh. Nama juga bisa menjadi merek yang bisa digunakan sebagai perusahaan atau olshop kalian.


Buat kalian yang masih bingung, berikut tips dan cara untuK membuat nama-nama atau username yang keren dan lucu yang sesuai untuk kalian.

Menggunakan Nama Asli
Siapa audiens kalian? Pertama, tanyakan pada diri kalian sendiri bahwa akun Instagram ini untuk keluarga dan teman. Jika ya, pertimbangkan nama panggilan atau nama asli.

Apakah akun IG kalian untuk penggunaan profesional seperti musik, aktivisme, jurnalisme dan lainnya? Lalu, gunakan nama yang serius.

Menambah Sentuhan Gaya Dengan Angka
Buat dengan baik dan lakukan riset kalian secara mendalam. Setelah kalian siap untuk menyimpan nama pengguna baru kalian, cukup konfirmasi ulang nama IG kalian.

Kalian juga dapat menambah sentuhan gaya dengan kombinasi angka seperti “Indonesia1945” dan dapat kalian variasi kan sesuka kalian.


Pilih Nama IG Dengan Daya Tahan Yang Baik
Berpikirlah secara unik & kreatif dan berikan perhatian penuh pada pemikiran untuk membuatnya istimewa dan hidup terakhir. Kalian menginginkan nama pengguna untuk Instagram yang akan bertahan lama, bukan yang akan hanya viral sesaat.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Aplikasi Trackview Di Android
Jika kalian menggunakan Instagram untuk mempromosikan akun bisnis kalian, maka kalian mungkin menginginkan nama yang sama dengan akun Instagram karena ini akan berfungsi sebagai promosi nama kalian di pasar. Kalian dapat menggunakan bentuk singkat dari nama bisnis atau nama kalian.

Menggunakan Tambahan Symbol Dan Icon
Jika kalian malas untuk membuat simbol kalian sendiri, kalian bisa menggunakan generator simbol IG online tanpa aplikasi yang otomatis akan membuat teks kalian unik dan keren.

rekomendasi username ig aestetic Where stories live. Discover now