Orang itu hampir mencium atsumu , atsumu tentu saja ketakutan , namun sebelum itu terjadi datang lah Osamu
*BUGH*
Osamu menonjok muka orang itu dengan keras , sampai orang itu meringis kesakitan
"SIALAN LO, MAU LO.APAIN ABANG GUA HAH!, Ucap osamu sambil emosi.
Orang itu tidak menerima, karena muka nya ditonjok oleh Osamu.
Switch to sakusa
Sakusa POV
Ko perasaan samu sama tsumu ko lama bener deh, apa mending gua susul aja yah
Author POV
Saat sakusa ingin menyusul miya twins , tiba² oikawa bertanya
"eh, sak Lo mau kemana?", Tanya oikawa.
"Gw mau nyusul atsumu sama Osamu, karena dari.tadi mereka, belum balik juga", ucap sakusa.
"Yaudah deh gw juga ikut takut tsumu Chan di apa²in", ucap oikawa.
"Gw juga ikut", ucap kuroo.
"Gw juga, Ter Lo mau ikut?", Tanya kuroo.ke teru.
"Ikut deh, eh ikut aja semua.biar kalo.tsumu sama samu di apa²in kita hajar mereka bareng ²
"HEY HEY HEY , gw juga ikut akaashii, juga ikut kan?", Tanya bokuto.
"Baiklah , bokuto san aku ikut ", ucap akaashi
"Hey kitten, kau juga ikut kan?", Tanya kuroo
"Urusai kuroo" , ucap kenma masih sambil memainkan Nintendo nya.
Back to miya twins
"Kurang ajar Lo, berani ² nya ya Lo nonjok muka gw", ucap orang itu
"HEH LO YANG KURANG AJAR, BERANI ² NYA YA LO MAU NGELECEHIN ABANG GW", ucap osamu sambil emosi.
Orang itu pun mengeluarkan feromon nya, Osamu yang emosi pun ikut juga mengeluarkan feromon nya juga, tanpa mereka sadari , dari tadi atsumu menangis ketakutan, dan merasa pusing karena mereka mengeluarkan feromon nya.
"Ya gapapa dong, lagian juga dia belum punya alpha", ucap orang itu santai.
Osamu yang tak terima pun ingin memukul kembali orang itu, tapi sebelum itu
"OSAMU HENTIKAN!!" ,Teriak sakusa sambil menahan tangan Osamu.
"LEPASIN SAK!! , GW HARUS BERI DIA PELAJARAN, BERANI²NYA DIA MAU NGELECEHIN ABANG GW.
"dengerin Sam kalo lu marah'kaya gini gak akan bisa nyelesain masalah ", ucap sakusa sambil menahan tangan Osamu.
"Lo liat Sam gara² kalian berdua atsumu ketakutan", ucap sakusa sambil menenangkan Osamu.
"Hah oke, maafin gw ya tsum " , ucap osamu sambil berusaha menenangkan diri nya.
"Hiks hiks , Sam aku takut Sam" , ucap atsumu sambil menangis .
"Shutt Lo gausah takut tsum sekarang udah ada gw disini" ucap osamu sambil memeluk atsumu.
Dan Lo, awas aja kalo lu berani nyentuh abang gw lagi hidulu ga akan tenang", ucap osamu penuh penekanan.
"Cih", decih orang itu.
tsum Lo gapapa kan?" , Tanya oikawa yang khawatir dengan bestod nya itu.
"Hiks i — iya , a—aku gapa kok hiks", ucap atsumu sambil masih terisak.
"Yaudah yu kita ke kelas aja lagian bentar lagi juga udah mau bel", ucap teru.
Iwazumi dari tadi menatap orang itu
"Kok gw kaya pernah liat orang itu tapi dimana ya?" , Batin iwazumi.
"Iwa Chan, kau kenapa?" , Tanya oikawa.
Iwazumi pun tersadar dari lamunannya
" Hah,oh gapapa", ucap iwazumi.
"Oh"
"Yaudah yu kita ke kelas", ajak akaashi kepada mereka.
"Yu" , ucap mereka (– sakuatsu).
mereka pun berbalik menuju kelas masing-masing.
Cihh wae aja Lo semua, miya atsumu kau pasti akan jadi milikku", ucap orang itu sambil smirk.
✨TBC✨
Siapa hayoo orang itu , pada penasaran ga?
Orang itu bakal di kenalin di chap selanjutnya
Klo ada ide mungkin bakal up nanti sore klo
Gaada ide bakal up besok bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Atsumu harem
Short Storycerita pertama saya jadi mohon dimaklum klo masih banyak typo & alurnya gajelas Karakter hanya milik Haruichi furudate saya hanya meminjam