Genta dan faisal pun keluar dari mobil,ia melihat 4 manusia gagak.Spontan annisa dan fifi keluar untuk melihat namun,itu lah yg ditunggu manusia gagak,hanya untuk menangkap annisa dan fifi.
(Mereka berubah menjadi gagak dan membawa terbang kami)"Tolong......tolong.....tolong"teriak aku dan fifi.
"Fifi knapa kita dibawa oleh manusia gagak,salah kita apa???"jawab ku.
"Hmm,mungkin dia ingin melihat masa depan nya,pakai kekuatan mu.
Belum selesai kami bicara saat dibawa manusia gagak, genta dan faisal berubah menjadi manusia elang, dan langsung tiba menolong ku dan fifi.Mereka berdua mencakar-cakar manusia gagak,aku dan fifi jatuh ke tanah.
A..........A.....A....(teriak kami dgn ketakutan)
Mereka pun langsung ke tanah dan berubah kembali menjadi manusia biasa,dan menangkap kami dari bawah.
BRUK...
Annisa: aku belum mati kan (sambil menutup mata)
"Kamu belum mati nisa"
"Makasih genta"
Dgn sponstan genta memeluk ku,jantung ku berdebar dgn sangat kencang.
"Maaf gen,si fifi dan faisal mana"
"Mereka lagi berpelukan kayak kita"
"Mana mereka"
"Itu disana"
Aku melihat fifi dan faisal sedang berpelukan,seperti takut kehilangn satu sama lain,tanpa pikir panjang genta pun memeluk ku.
Aku dan fifi diantar pulang kembali,aku dan fifi sangat pusing karena jatuh tadi.
Belum sampai disana penderitaan kami,saat kami ke rumah genta, tiba-tiba angin kencang datang dan masuk ke kamar genta,dan memutar kami berempat di dlm.
"Gen ini apa?"kata ku.
"Ini angin gagak"
"Angin gagak"kata fifi.
Pokoknya makasih banget,kritik dan sarannya ditunggu.comment+vote please fore the next 'human eagle'
No silent reader,ok? ^^