Chapter 0

376 31 7
                                    

Author Tensura : Fuse
Penulis : Pian R
Start : 3 Maret 2022.
Finnish :.....?
Status : Ongoing
Genre : Fantasy, Cerita Pendek, Isekai, Romance, Shojou, Op😢, God, Demon lord.
Update : Setiap Hari Kamis.

Gaya Bicara Rimuru bersama Ciel.

<........ >Rimuru saat berbicara dengan Ciel di dalam pikiran.

<<.......... >>Ciel Saat Berbicara Dalam pikiran.

'.......... '(Rimuru) Saat Berpikir

"......... " (Shizu) Saat mengobrol seperti biasanya.

{.......... } saat Rimuru mengunakan Skill

Nah begitulah Tata Cara Rimuru berbicara dengan Ciel di dalam pikiran maupun di luar pikiran.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
selamat membaca Karya Author
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Prolog....?

Pov Author

Di sebuah Ruangan terdapat satu sosok Gadis sedang duduk mengerjakan dokumen di Hadapan nya, Sosok Gadis itu memiliki Rambut panjang berwarna Biru Keperakan, Berkulit Putih selembut Salju, Bola Mata Warna Emas seakan bisa melihat Segalanya, Berwajah Sangat lah Cantik? melebihi Kecantikan Dewi di seluruh alam semesta.

gadis Tersebut adalah salah satu Demon Lord Dari 8 Octagram Rimuru Tempest, iya juga penguasa Hutan Jura salah satu kerajaan Terbesar di dunia Velda Federasi Jura Tempest atau di sebut Kerajaan Tempest.

Pov Author

Pov Rimuru

Rimuru saat ini sedang duduk di kursi kerja nya bersama Shizu yang membantu nya mengerjakan Dokumen, Mereka berdua saling Bantu membantu mengerjakan nya sekitar 1 Jam kemudian Dokumen yang menumpuk di meja kerja Rimuru pun selesai semuanya.

selesai mengerjakan dokumen Rimuru dan Shizu pun mengobrol bersama sambil duduk di sofa menikmati Teh hangat yang di sajikan oleh Shuna.

" Hah.... Seperti Biasa Teh Buatan mu selalu Nikmat Shuna "(Rimuru)

Shuna pun menjawab sambil senyum manis.

" Terimakasih Tuan Rimuru-sama "(Shuna)

Rimuru pun tersenyum mendengar, Shuna pun pergi dari Ruangan itu mengisahkan Rimuru bersama Shizu.

Kedua nya pun minum teh bersama sambil mengobrol satu sama lain.

" Shizu-san saya berhasil membuat sebuah kerajaan yang sangat besar dan Damai "(Rimuru)

Shizu pun menjawab.

" Rimuru-san saya sangat senang anda Menghujudkan Mimpi saya dan anda juga sudah membuat hidup saya lebih baik "(Shizu)

Rimuru senang mendengar nya Iya pun bertanya kepada Shizu.

" Shizu-san apa kau tidak merindukan negara Jepang "(Rimuru)

Shizu yang di tanya pun tersenyum ke arah Rimuru.

" Rimuru-san saya sangat merindukan negara Jepang walaupun di kehidupan saya dulu negara itu belum seperti yang anda perlihatkan kepada saya tetapi saya juga ingin melihat Jepang di masa sekarang "(Shizu)

Rimuru mendengar itu pun tersenyum kearah Shizu, diri nya pun bertanya kepada nya?

" Shizu-san apa kau ingin melihat Jepang di masa sekarang "(Rimuru)

Shizu yang di tanya itu pun terkejut mendengar nya.

" Apa saya bisa melihat Jepang di masa sekarang Rimuru-san "(Shizu)

Rimuru pun menjawab sambil tersenyum.

" Bisa Shizu-san, Justru saya ingin mengajak anda berlibur ke dunia lain atau bisa di bilang dunia yang ada Jepang masa sekarang "(Rimuru)

Shizu mendengar itu pun Terkejut bukan main.

" Rimuru-san mau mengajak saya pergi berlibur ke dunia lain "(Shizu)

" Iya Shizu-san apa kau mau "(Rimuru)

" Saya ingin ikut dengan mu Rimuru-san "(Shizu)

Rimuru pun tersenyum diri nya pun bertanya kepada Ciel.

< Nee Ciel bisa kau bantu aku berlibur ke negara Jepang di masa sekarang >(Rimuru)

<< Fufufu Itu sangat Mudah Master dengan menggunakan Skill { Void God Azathot }Master bisa pergi ke Di mensi lain dengan bebas anda juga bisa menggunakan Skill { Harvest God Shub-Ningurrath } membuat Duplicate Anda dan Shizu agar Bawahan anda tidak Curiga Master >>[Ciel]

Rimuru pun tersenyum dan memutuskan pergi ke Jepang bersama Shizu.

" Baiklah Shizu apa kamu siap pergi berlibur ke Jepang bersama saya "(Rimuru)

Shizu pun menjawab dengan senyum manis.

" Saya siap Rimuru-san "(Shizu)

Rimuru pun meminta Ciel membuka Portal.

< Ciel buka Portal ke Jepang >(Rimuru)

<< Di Mengerti Master, Menggunakan Skill { Void God Azathot } untuk memindahkan Individu Rimuru Tempest Bersama Shizu Izawa ke Di mensi lain Yes/No....Master >>[Ciel]

< Yes Ciel >(Rimuru)

Ciel pun menggunakan Skill { Harvest God Shub-Ningurrath } Membuat Duplicate Rimuru dan Shizu sebelum membuka Portal.

Rimuru bersama Shizu pun masuk ke dalam Portal itu meninggalkan Dunia Velda.

Pov Rimuru.

Bersambung...?

Pov Author Pian.

* Note......?

Di sini Author Pian ingin berbagi info seputar Tensura ya Min'na, Author ingin memberitahu kan Bahwa Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie : Guren No Kizuna-hen"akan Tayang di seluruh Bioskop Jepang pada Bulan November 2022 Nanti Min'na,Author akan kasih Sinopsis alur cerita Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie : Guren No Kizuna-hen"pada Bulan November 2022.

Sinopsis.

Flim Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie : Guren No Kizuna-hen" ini memiliki Cerita Original Baru yang akan berpusat kepada negara baru bernama Razha, Negara baru tersebut terletak di sebelah barat Tempest.
Rimuru bersama teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama yang berputar di sekitar gadis berkekuatan misterius.
Rimuru dan Komandannya Benimaru juga bertemu dengan Orge lain yang selamat bernama Hiro yang dulu sangat menghormati Benimaru.

Nah bagaimana Cerita akan berlajut tunggu saja Bulan November 2022 di Jepang atau Sub Indonesia Mungkin Akhir Tahun atau Awal Tahun 2023 Nanti Guys.

Cerita Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie : Guren No Kizuna-hen" bukan kelanjutan dari Tensura S2 Partai 2 ya kemungkinan Cerita ini tidak di Angkat dari Light Novel maupun Web Novel ya Guys jadi jangan khawatir ada kemungkinan Tensura ada S3 setelah Movie Heheheh..... 😂😂😂jangan berharap terlalu banyak berdoa saja😅

Ok guys segitu dulu info Tensura tunggu info Tensura yang lain nya dari Author.

Sekian dari Author Pian R.

Sayonara 👋👋👋👋

Rimuru And Shizu { Time Travel Japang }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang