Chapter 3 ( Mansion Baru)

156 11 0
                                    

Judul : Rimuru And Shizu { Time Travel Japang }
Author Tensura : Fuse
Penulis : Pian R
Start : 14 Februari 2022.
Finnish :.....?
Status : Ongoing
Genre : Fantasy, Cerita Pendek, Isekai, Romance, Shojou, Op, God, Demon lord.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di Sebuah Kamar Hotel Terdapat Dua Orang Gadis yang sedang tertidur pulas sambil berpelukan satu sama lain nya, Kedua Gadis itu sangat pulas tidur nya walaupun sang mentari pagi menyinari kamar tersebut.

Tak berselang lama salah satu gadis itu pun terbangun, dia pun membuka mata sambil duduk di tepi kasur setelah mengumpulkan nyawanya? Gadis itu pun melihat kearah samping diri nya tersenyum melihat Gadis itu sangat imut saat tertidur, diri nya pun beranjak ke kamar mandi tidak mau menganggu tidur gadis itu.

Pov Shizu

Hai nama ku Shizue Izawa, saat ini aku bersama Rimuru Tempest sedang kembali ke dunia ku yang lama, aku sangat senang bisa melihat dunia ku dulu apalagi berpergian antar dimensi bersama orang yang ku cintai yaitu Rimuru, setelah sampai di dunia Baru Rimuru mengajaku berkeliling dunia itu sampai diri nya juga membawa ku belanja di salah satu Mall terkenal di kota Tokyo Jepang? Setelah berbelanja aku bersama Rimuru pun kembali ke Hotel di sana aku sangat bahagia sebab bersama Rimuru berdua saja di Jepang tanpa ada bawahan dirinya.

Aku duduk di kasur saat duduk aku melihat Rimuru diri nya pun melihat ku tak terasa Bibir ku dan Rimuru menyatu membuat bahagia karna ciuman pertama ku di berikan pada orang yang ku cintai? Setelah Ciuman kami pun tertidur bersama sambil berpelukan rasa hangat di pelukan Rimuru.
Skip

Pagi hari pun tiba aku pun terbangun saat bola mata ku terbuka sambil duduk di samping kasur aku melihat Rimuru sedang tertidur pulas,saat melihat diri nya sangat imut banget apalagi matahari yang menyinari wajah menambah kecantikan Rimuru, aku pun beranjak dari sana menuju kamar mandi tanpa menganggu Rimuru sama sekali setelah dari kamar mandi aku pun membangun Rimuru.

" Rimuru Bangun sudah pagi "(Shizu)

Rimuru yang sedang tidur pun terganggu diri nya pun membuka mata yang sangat Cantik, setelah itu Rimuru melihat kearah Shizu sambil tersenyum kearah nya diri nya pun tersenyum melihat Shizu.

" Ohayou Shizu-san "(Rimuru)

" Ohayou Rimuru-san "(Shizu)

Rimuru pun duduk di samping Shizu?

" Rimuru-san sudah sana kamu bersihkan diri mu terlebih dahulu sebelum turun ke bawah "(Shizu)

Rimuru yang mendengarnya pun bangun dari kasur pergi ke kamar mandi tapi sebelum itu diri mencium kening Shizu sambil berlali kecil ke kamar mandi.

Shizu yang di pelakukan seperti itu membuat Wajah nya memerah padam,Shizu pun diam seperti patung tak berselang lama senyum manis pun terbit di bibir nya (≧∇≦)/.

Shizu pun menunggu Rimuru setelah selesai semua Shizu bersama Rimuru pun ke bawah menuju Restoran hotel .

Tin.....?

Suara lift pun terdengar semua pengujung hotel pun melihat kearah Lift di sana mereka melihat dua gadis Sangat cantik sedang berjalan sambil bergandengan tangan iya itu Rimuru dan Shizu.

Rimuru dan Shizu pun mengabaikan para pengunjung diri nya pun duduk di salah satu bangku di saan tak berselang lama pelayan pun datang.

Skip

Setelah selesai Sarapan Rimuru bersama Shizu pun berencana membeli sebuah Rumah untuk mereka tinggalin, sebelum itu Rimuru meminta Ciel membuat kartu kredit tanpa batas agar diri nya tidak perlu lagi mengambil uang dari ruang penyimpanan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rimuru And Shizu { Time Travel Japang }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang