Dua Puluh tahun yang lalu, Zhao Liying ibu kandung Xiao Zhan melakukan pesugihan agar bisa kaya raya dengan cara melakukan ritual seks dengan Raja Buaya dari alam siluman yang bernama Xiao Haikuan. Ketika terlahir kedunia, Xiao Zhan memiliki fisik berwujud manusia namun seluruh tubuhnya penuh dengan sisik buaya berwarna putih, meskipun sudah berobat kemana2 tapi tak juga dapat diobati.
Setelah pasrah dan menerima keadaan akhirnya Xiao Zhanpun terima takdirnya jika fisiknya berbeda dari manusia lain dan Xiao Zhan selama dua puluh tahun hanya berada didalam rumah mewahnya.
Xiao Zhan home schooling dirumah dan untuk mengatasi rasa bosan dan jenuhnya, Xiao Zhanpun melampiaskan dengan menyalurkan hobinya didunia maya sebagai penulis novel bergenre BL sehingga banyak reader yang merupakan penggemarnya yang mengagumi penulis novel yang bernamakan samaran "crocodile" tersebut. Xiao Zhan sangat piawai dalam seni dan berbakat sebagai seniman dia juga jago melukis dan memainkan alat musik apapun.
Xiao Zhan duduk sendiri dikamarnya sambil memoles kuas diatas kanvas, tanpa dia sadari kini tangannya telah menggambar seorang pemuda berparas tampan, Xiao Zhan tertegun, kini pemuda tampan yang sering hadir didalam mimpinya telah dia gambar dengan sempurna.
"Siapa dia kenapa dia terus hadir didalam mimpi? bagaimana bisa aku memimpikan orang yang belum pernah ketemu?" Xiao Zhan membatin, Xiao Zhan tersenyum sambil menatap pemuda tampan dalam lukisannya, dia seorang pemuda manis dengan pipi chuby badan tinggi tegap dan juga sangat tampan.
Xiao Zhan meletakkan kuasnya lalu melangkah menuju cermin, sosok cowok bertubuh tinggi dengan kulit bersisik buaya, karena wujud anehnya ini, sang mama tak pernah mengijinkannya untuk keluar dari rumah, karena tak ingin membuat dirinya jadi bahan olokan, dia sebenarnya penasaran akan dunia luar disana karena dia menghabiskan waktunya hanya dirumah, berteman dengan mamanya sendiri Zhao Liying.
Xiao Zhan hanya menghabiskan waktu berselancar didunia maya dengan memakai profil pria bertopeng dengan nama akun "Crocodile" dan Xiao Zhan juga kini bergabung dengan sebuah grup kepenulisan, dia mulai senang membaca berbagai cerita yang ada disana, walau tak semua dibaca karena bertemakan rumahtangga dan perselingkuhan namun Xiao Zhan tertarik pada novel2 genre BL, suatu hari karena terlalu banyak membaca cerita2 yang disuguhkan digrup itu, Xiao Zhan jadi berkeinginan membuat sebuah tulisan juga yang akan dia buat sebagai cerita bersambung.
"Crocodile in Love" begitulah judul yang Xiao Zhan buat isinya memang mengarah kepada dirinya sendiri, tentang kehidupannya dari dia kecil sampai dewasa, para readers mengira itu genre fantasy yang tak ada didunia nyata, hari terus berlalu dan Xiao Zhan makin menggeluti hobi menulisnya, disaat dia jenuh dan kehabisan ide, waktu itu akan ia gunakan untuk melukis.
Xiao Zhan juga memiliki banyak penggemar, yang tak jarang mengirimi inbox walau hanya sekedar untuk say hallo, Xiao Zhan yang tak punya teman dan tak pernah bergaul dengan dunia luar, selalu menyambut ramah sapaan2 dari setiap reader yang mengaku penggemarnya itu.
"Good night ge, saya penggemar tulisan gege, dan saya sudah baca semua novel gege, salam kenal nama saya Wang Yibo" sebuah pesan DM berbunyi diaplikasi menulis wattpad milik Xiao Zhan dan Xiao Zhan membacanya.
"Salam kenal juga" Xiao Zhan membalasnya. "Ge nama aslinya siapa sih? kenapa nggak ada biodatanya dinarasi novel gege? aku mau minta tanda tangan gege, aku fansnya gege Crocodile lho" isi dari DM Wang Yibo pada Xiao Zhan.
"Iya terima kasih sudah menyukai karya receh saya" Jawab Xiao Zhan.
Dan akhirnya tiap hari mereka bertukar pesan chat lewat DM, Wang Yibo sangat penasaran dengan sosok pria bertopeng dibalik akun Crocodile, Xiao Zhan juga selalu rajin membalas pesan DM Wang Yibo hingga kini mereka pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasihku Siluman Buaya Putih
RomanceXiao Zhan terlahir berbeda dengan manusia pada umumnya, hal itu membuat Wang Yibo kekasih onlinenya penasaran akan wujud author pujaan hatinya yang menggunakan nama penulis samaran "Crocodile".