1.

1K 79 54
                                    

Pagi hari menyapa rumah pasangan yang baru saja menikah 2 hari yang lalu, sinar yang lumayan terik membangunkan Sunghoon namun tidak dengan istrinya. Sunoo masih asik bermimpi indah yang membuat Sunghoon dengan iseng membangunkannya.

"Sunoo, bangun" ucap Sunghoon sambil menggoyangkan lengan Sunoo

"Sunoo" ucapnya sedikit cempreng yang membuat Sunoo kesal

"Ish apa sih?"

"Bangun~ kita harus keluarin kado dari orang-orang udah dua hari kan di ruang tamu numpuk"

"Hm"

"Bangun yang bener Sunoo"

Sunoo menurut dan bangun dari tidurnya dengan mata yang masih tertutup rapat. Sunghoon turun dari kasurnya dan berjalan keluar namun langkahnya terhenti saat melihat Sunoo masih melanjutkan tidurnya sambil duduk.

"Park Sunoo!"

Sunoo tersentak kaget dan mulai menatap suaminya dengan kesal. "Iyah iyah ish"

Sunoo juga turun dari kasur dan mulai berjalan keluar bersama suaminya. Keduanya kompak mengeluarkan banyak kado dari kerabat dan tamu undangan. Saat keduanya membuka kado masing-masing Sunoo membulatkan matanya saat melihat satu set pakaian aneh.

"Ini apa?" tanya Sunoo

"Hadeh pasti dari Jay" balas Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hadeh pasti dari Jay" balas Sunghoon

"Kalian berdua tuh sama aja, maniak seks" balas Sunoo

"Tapi kamu harus pakai ini buat nanti malam ya?"

"GAK!"

"Ayolah kan sayang gak di coba"
"Mau liat kamu jadi kucingnya terus pakai bando"

Sunoo memutar bola matanya malas, dapat darimana suami macam Sunghoon hah?

"Sekalinya gak tetap gak!" ketus Sunoo

Sunghoon mulai merajuk dan itu terlihat jelas oleh Sunoo, lihatlah dia sekarang sudah mempoutkan bibirnya untuk membuat Sunoo luluh yang sialnya berhasil!

"Iya iya"

Ucapan Sunoo sontak membuat senyuman lebar pada suaminya. Sunoo tidak menghiraukan suaminya dan mulai berjalan keluar rumah, tepat ke arah mobil mereka.

"PARK SUNGHOON!!!" teriak Sunoo dari luar

"Kenapa sayang?" tanya Sunghoon yang baru saja keluar karna panggilan dari Sunoo

Sunoo memukul lengan Sunghoon dua kali dan membuat Sunghoon merintih kesakitan.
"Aww kenapa sih, kenapa?"

"Lihat! Ada yang kasih kita makanan kan? Kalo basi gimana hah?!"

"Lagian ada-ada aja orang itu kasih uang ini malah kasih sayur"

"YAKK!" bentak Sunoo

Sunoo beralih ke kursi penumpang dan menemukan kotak besar yang berisi uang pernikahan mereka.

Married Life with SunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang