31• K-kenapa?

86 11 0
                                    

"Maaf sayang, aku terpaksa, dia ngancem kalo aku gak mau dia bakal ngerusak hubungan kita" ucap seungmin menunduk.

Jennie yang melihat pun tiba tiba berasa bumi berputar, sayu sayu matanya terasa berat dan.......

Bruk!

"Jenn! " teriak jisoo.

Plakk!

"Awhh" ringis rose.

"DASAR JALANG GATAU DIRI! " bentak lisa.

Karina pun mencoba menenangkan lisa, "Udah lis, sabar dulu udah, gue panggilin tzuyu ya? " tanya karina.

Lisa mengangguk, "Iya tolong panggilin tzuyu" ucapnya.

Karina berlari memanggil tzuyu.

Karina Pov

Gue lagi lari buat nge hampiri tzuyu, dan...

Brukk!

"Awhh" ringis gue.

"Sunbae! Maaf sunbae saya gak sengaja maaf sekali lagi" ucapnya sambil menunduk.

Gue ngangguk, "Iya gpp, gue permisi" ucap gue.

Gue pun langsung lari dan gak sadar ternyata orang yang nabrak gue tadi ber smirik.

Waktu gue udah ketemu tzuyu dan yang lain, gue langsung manggil mereka, "Tzuyuuuu!! " teriak gue, semua langsung noleh.

"Iya kenapa? " tanya tzuyu.

"Bantuin gue nenangin lisa, dia emosi terus sama rose pisahin juga ya boleh? " mohon gue.

"Iya ayo, gue juga mau kesana" ucap chaeryeong.

Karina pov end

Mereka semua langsung kaget melihat lisa lebam, mereka tak sadar apa yang terjadi. Nayeon, momo dan chaeryong berusaha membantu lisa, sedangkan mina dan sana menanyakan apa yang terjadi.

"Jisoo eonnie, ini kenapa? Kok lisa lebam" tanya mina kepada jisoo yang menunduk.

"Hiks hiks" tangis jisoo pelan.

Mina pun membuka rambut jisoo yang menutupi wajah jisoo, ia kaget dengan apa yang dilihat nya.

"Astaga jisoo eonnie?! Apa yang terjadi?? " panik mina.

Karina langsung menoleh, "Ada ap-- astaga sooyaa!! Apa yang terjadi hah?! " ucapnya panik.

"T-tadi a-ada y-yang memukul ku bersama lisa hiks" ucapnya lirih.

Karina langsung mencari benda pipih yang ada di saku nya, ia memencet tanda telepon.

Calling is Seokjin
              Terhubung

"Seokjin, apa kau sibuk? Bantu kami sebentar"

"..."

"Sooyaa dan lisa-ya mengalami le--"

Tuttt.....

Astaga! Harus bagaimana aku ini, aku blom selesai berbicara sudah di matikan telefon nya -- batin karina.






Helloo! Maaf banget aku jarang up, janji deh nnti aku sempetin up lagi, see youu💗

MAGIC BLACKPINK END✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang