08.32 KST
Dipagi hari itu, taehyung sangat kaget dengan post ig yoongi, taehyung akan marah jika tau kalau jennie dengan yoongi, taehyung pun ke kamar yoongi.
Tok.. Tok.. Tok..
"masuk aja gk di kunci" ucap yoongi, ia sedang membaca buku dan menyetel musik.
"apa lo masuk² ?" tanya yoongi. "hyung tau kan? gue suka ma jennie? ngapain hyung pacarin jennie?" tanya taehyung sedikit membentak. "ya kita saling suka, lo sama irene aja sono" tegas yoongi. "gue mau nya jennie!" tegas taehyung.
Disisi blackpink....
"hiks.. hikss.. hikss.. jahat!!.."
"sape tuh eon?" tanya lisa kepada jennie. "ya mana gue tau" ucap jennie. "ke kamar eonnie jisoo sono" usir lisa. "ikutt" ucap rose. "hm y" ucap jennie.
Rose dan Jennie pun memasuki kamar jisoo...
"eonnie kenapa?" tanya rose. "hikss ini" ucap jisoo dan memberitahu apa yang terjadi. "a-astaga" kaget rose. "apnsh?" tanya jennie. "i-ini e-eon" ucap rose sembari memberi hp jisoo. "h-hah? apa²an nih?, yang bener aja" ucap jennie. "ini bener eon!!" ucap rose. "kenapa rose?" tanya lisa tiba² masuk. "ini lis" ucap rose sembari memberikan handphone jisoo. "n-nggak m-mungkin" ucap lisa.
Mereka kenapa??--readers
liat lanjutan aja--authorMereka melihat jin sedang mencium seseorang!!!
YA ITU SANA!!!
BLACKPINK TAU JISOO MENYUKAI SEOKJIN, MAKANYA JISOO MENANGIS.."Eon, makan yuk, eomma, appa dan oppa jaetae sudah menunggu" ajak jennie. "baiklah" pasrah jisoo.
[_______________________________________]
sedikit info yaa..
Eomma JenJisRosLis itu nama nya Yoona dan Appa nya GD
dah itu aja untuk yang blum tau..
[_______________________________________]
BACK TO STORY
Mereka sedang makan dan keadaan pun hening dan....
"Jisoo kalian apakan?" tanya jaehyun. "Dia melihat jin oppa di..." ucapan lisa langsung berhenti ketika rose menutup mulut lisa dengan tangan nya. "Jisoo liat jin oppa di cium ma sana" ucap datar jennie. "apaansih oche?! bau tangan oche!!" kesal lisa.
Skip makan...
Jam menunjukkan pukul 12.58 KST..
"Udah eon jangan nangis trus" ucap lisa menenangkan jisoo. "udah telpon suga oppa aja biar jennie eonnie bilang ke suga dan suga oppa bisa bilang ke jin oppa!!" ucap rose. "pinter juga lo, oke bentar gue telpon tuh" ucap jennie.
Oppa pucat galak calling😆🦄
Terhubung...."Annyeong oppa, apakah aku meganggu?"
"............"
"Jisoo eonnie sedang sedih melihat jin oppa berciuman dengan sana"
"............"
"Oppa harus memberitahu jin oppa dan menyuruh nya ke lantai 38 di kamar no 1 yang VIP"
"............"
"Aku tunggu 3 menit lagi jika tidak kita putus!!"
"............"
"Cepat yaa"
"............"
"Nee annyeong"
Tit.. Tit.. Tit..
Tak lama kemudian jin dan yang lain ke kamar blackpink....
"Eomma dan appa ke kamar dulu saja aku akan bersama jaehyun dan blackpink" ucap taeyong yang diberi anggukkan oleh eomma appa nya.
Tok.. Tok.. Tok..
"Ahh nee silahkan msuk tidak di kunci" ucap lisa.
Namjoon seraya leader membuka pintu itu dan melihat jisoo menangis. Jisoo mengetahui keberadaan jin pun kangsung membalikan badan nya. Jin pun langsung memeluk jisoo dan jisoo memberontak.
"Lepaskan aku kau!!!" bentak jisoo. "Aku tidak akan melepaskan mu sebelum kau memaafkan ku" ucap jin. "Pergi kau!!" usir jisoo.
Haii TBC dulu yaa aku lgi males..
Oiya aku mau pemilihan shipper dulu ya biar gak bingung..Jinsoo x NamSoo
Taennie x Yoonie
Jimrose x HoseRose
Lizkook x NamLis
Komen aja yaa makasih readers tercinta..
VOTE SAMPE 29 AUTHOR UP YA..
KOMEN SAMPE 65 AUTHOR UP YA..KARENA AUTHOR MEMBUTUHKAN VOTMEN!!!
FOLLOW AKUN AUTHOR JUGA BIAR SEMANGAT UP NYA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC BLACKPINK END✔
Fantasíahalloo semua ini crita pertama aku... votmen jika sudah selesai membaca... PUBLISHED : 27-11-21 END : 27-08-22 Shipper: Jinsoo Taennie Jimrose Liskook PERINGATAN!!! JIKA TIDAK SUKA, TIDAK USAH DI BACA!! Mengandung kata kasar.