Setelah mendengar kalo emma uda sadar akhirnya kamu bergegas kerumah sakit dan saat dirumah sakit kamu melihat emma yang sedang makan disuapin dengan tentu saja teman [name] karna cuman dia yang tau siapa lagi kalo buka hikari ya sahabat dan teman kriminalnya nanti
"Halo emma hikari chan"
"Owh [name] uda sampe"
-hikari"Kok lama padahal aku nunggu kamu dateng"
-emma"aku lebih lama nungguin kamu koma berbulan bulan"
-nameSeketika hening..
"[Name] aku uda denger cerita kamu tentang kamu mau bikin organisasi kriminal"
"Bodoh aku hanya bercanda"
-name"Hah kok kamu bercanda ke aku"
-hikari"Aku cuman bikin geng biasa kaya touman tapi gaada kriminalnya lebuh baik jadi brandalan daripada jadi kriminal"
-name"Wah [name] chan kamu pintar dan kamu janji ok sama aku bawa mikey kembali"
-emma"Baiklah emma chan"
-name"Hikari maaf sekali lagi"
-name"Gausah di pikirkan aku gapapa dan aku akan bergabung ke geng kamu nanti"
-hikari"Wah arigato hikari "
-name"Tidak masalah baiklah aku keluar sepertinya kalian ingin ngobrol berdua"
Akhirnya hikari menaro mangkuk tadi dan keluar dan hanya ada emma dan kamu disana
"[Name] aku tau kamu cinta banget sama mikey"
"Yap kamu benar dan aku akan selamatin dia"
"Tentu saja"
"Bagaimana keadaan izana"
"Hah izana izana emang kenapa"
-emma"Owh kamu belum tau ya kalo waktu perlawan touman vs tanjiku izana tertembak karna ngelindungin kakucho semua menganggap izana uda mati padahal dia lagi koma sama kaya kamu draken mikey mitsuya takemichi hina gaada yang tau kalo kamu masih hidup"
"Tapi [name] bukan kah lebuh bagus kalo kamu kasih tau ini ke mikey dan bilang kalo aku sama izana masih hidup"
"Ya perkiraan aku emang gitu tapi ada konsukuensi yang harus kamu dapet"
"Apa itu"
"Kalo mikey tau pasti itu bakal nyebar ke anak buah bonten dan kalo mikey emang mau bubarin bonten mungkin kamu sama izana diincer karna mungkin dipikiran mereka itu karna kamu sama izana masih hidup jadi bonten bubar"
"Kamu ada benarnya lalu kapan kita kasih tau aku mau ketemu"
"Ketemu siapa..ketemu mikey atau ketemu draken"
" dua duanya hehehe"
"Emma ini oh ya kamu ga kaget kalo aku tiba tiba ganti warna rambut kok kamu bisa kenal aku"
"Ya hikari uda kasih tau sih"
"Owh" kamu pun berjalan ke depan jendela kamar emma "emma kamu tau aku sekarang lagi merindukan sosok itu"
"Mikey"
"Yap aku semalam mimpi dan ternyata itu sebuah kenangan"
"Kenangan?"
"Di mimpi itu aku sedang bermain dengan mikey ketawa bareng lalu tiba tiba perpisahan dan berkat mimpi itu aku ingat semua"
Kamu pun mennengok ke emma
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE FOREVER (mikey x reader) [END]
Fantasy"aku tak peduli seperti apapun kamu aku akan selalu mencintaimu" -karakter ini di buat oleh ken wakui saya hanya pinjam!