Hari penuh kejutan

5.3K 170 26
                                    

Keesokan harinya....Rudi bangun dari tidurnya, masih ada Paman Aldi yang masih tertidur pulas disampingnya, melihat itu Rudi jadi teringat akan kejadian semalam yang dimana dia mengfantastasikan tubuh yang disampingnya itu untuk membantu mengeluarkan hasrat seksualnya.

Ia bergegas bangkit dari tempat tidur nya untuk mandi,seusai mandi Rudi melakukan kewajiban nya sholat subuh, setelah selesai melakukan kewajiban nya dia keluar tuk beli sarapan di warung biasa.

"Rudi keluar dulu ya Paman,mau beli sarapan"tidak ada sahutan dari Paman melainkan terdengar dengkuran halus

#Paman Aldi POV

Pukul 06.00 gue terbangun, disamping kasur udah ngak ada Rudi, kemana dia batin gue."Arghh...pusing banget,baik gue mandi dulu biar Segeran dikit"

Setelah mandi gue juga sudah berpakaian rapi mengenakan pakaian kantor semalam,yang masih sedikit tercium bau alkohol,gue pun duduk di meja makan sambil buka hp barang kali ada pesan penting dari karyawan,untung nya tidak ada sebab semua sudah gue kerjakan kemarin.

Flashback on...

Kemarin gue mabuk karena banyak sekali kerjaan yang harus diselesaikan hari itu juga. Pas perjalanan pulang dari kantor,kebetulan ada Bar yang dekat dari rumah Rudi ponakan gue,cukup rame Bar tersebut keliatan dari luar,gue pun memarkir kan mobil di parkiran tuk masuk ke Bar buat ngflay sekaligus istirahat nenangin pikiran.

Cukup lama gue di bar tersebut dan tak terasa bar tersebut mau tutup,gue pun keluar dengan memegang kepala dan berjalan sempoyongan, ketika sampai di pintu keluar gue terjatuh saking pusing nya ini kepala mungkin gue kebanyakan minum alkohol Berkadar tinggi,gue pun meminta bantuan satpam penjaga bar tersebut buat bantu mapah gue masuk ke dalam mobil.

"Mas ngapapa?"tanya Satpam tersebut

"Ngapapa cuma sedikit pusing saja,Tolong bantu saya masuk ke mobil Pak"jawab gue kelengar

"Ohh iya boleh,rumah Mas dimana jauh ngak dari sini"tanya dia lagi

"Ngak jauh pak 3 km mungkin dari sini,di kos depan itu"

"Mas seperti nya pusing banget ya?, gimana kalau saya supirin Mas aja,kebetulan jam kerja saya juga sudah habis dan rumah saya juga tidak jauh dari kosan di depan itu, gimana?"tanya dia sambil nuduk'kin gue di mobil

"Boleh Pak,ini kunci nya"

Pak satpam pun mengambil kuncinya dan dia segera menyalakan mobil gue, sepanjang perjalanan tidak ada percakapan diantara kita,mungkin dia juga ngerti kalau gue dalam keadaan mabuk jadi dia lebih memilih diam,tak berselang lama mobil pun menepi di pinggir jalan dan kata Pak satpam tersebut kita udah sampai...

"Mas bangun kita udah sampai"ucap dia sambil menggoyangkan bahu gue

"Udah sampai ya Pak?"

"Iya mas udah,mas mau saya bantuin turun ngak?"tanya dia

"Ngak usah Pak saya bisa sendiri"jawab gue,sebab gue mau merenung dulu di mobil

"Yasudah saya pulang dulu ya mas"ucap dia seraya pergi,gue pun cuma acungin jempol pertanda ok

20 menitan gue berada di mobil,dan kepala gue makin pusing mungkin perlu tidur,gue pun mengetuk pintu kosan Rudi perlahan pintu tersebut terbuka dan Bruk gue jatuh ke bawah saking pusing nya,dia kaget dan buru-buru memapah gue,dia juga melontarkan pertanyaan"Paman kenapa?"tanya dia panik,gue ngak ngjawab karena pusing,dia memapah gue ke kamarnya sampai di kamar nya dia ngerebahin badan gue ke kasur.

Ku lihat dia berjalan mondar mandir ngak jelas kaya gelisah gitu, tiba-tiba dia mendekat dan membisikkan ucapan yang buat gue merinding.

Mulainya dia meraba dada bidang gue sambil nglepasin semua pakaian yang gue kenakan, setelah semua Pakaian di tinggalkan dia menjilat dan memilin Tetek gue,gila rasanya geli-geli enak dan tanpa sadar gue mendesah keras,puas bermain dengan dada gue,dia membuka Semua pakaian yang dia kenakan,gue dibikin shok oleh benda menggelantung di selangkangan nya itu,lebih besar dari kont*l yang gue punya,dituntun nya tangan kanan ku untuk menyentuh nya,ini benar-benar gila besar dan kenyal banget.

Mekanik Bengkel PKLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang