Hai readers....
Saya cuma ngasih tahu kalian..
Mungkin cerita yang aku buat akan berbeda dengan cerita werewolf yang bisanya.... Bukan tentang seorang werewolf dan vampire yang berusaha memburu sang pemilik darah suci dan akhirnya terlibat dalam kisah cinta yang rumit, dikarenakan di cerita ini sang pemilik darah suci sudah mati menjadi mangsa Joshua Von Agnus yang dikenal kejam, berdarah dingin, haus akan darah, dan akan melakukan apa saja demi tujuannya. Bagaimana sang darah suci bisa mati? Ya, hal itu di karenakan terjadi konflik besar antara ras werewolf dan vampire yang saling berebut darah suci yang mengakibatkan perang besar tejadi, perang tersebut berlangsung lama hingga berpuluh - puluh tahun. Dan perang tersebut berhasil di menangkan oleh Joshua, di karenakan kekuatan dan kebringasannya yang tidak masuk akal, yang sampai bisa digambarkan sebagai sosok bencana untuk semua ras khususnya vampire dan manusia. Setelah mendapatkan darah suci, Joshua membawanya ketempat tersembunyi yang keberadaannya tak di ketahui bahkan oleh kaumnya sendiri. Disitu ia mulai memakan dan meminum darahnya hingga kering, setelah meminumnya bisa dirasakan kekuatan yang teramat sangat besar dan tak berdasar muncul dalam dirinya, akan tetapi ia mulai merasa lelah dan pusing hingga pada akhirnya terjatuh dan tertidur hingga ribuan tahun lamanya. Zamanpun telah mulai berubah menjadi moderen dan orang - orang telah menganggap cerita werewolf dan vampire hanya sebagai mitos belaka, tetapi ada sepasang suami - istri yang seorang ahli sejarah dan peneliti percaya bahwa kisah itu benar adanya hingga kedua orang tersebut menemukan tempat dimana Joshua tertidur, sepasang suami - istri tersebut menemukan sebuah bangunan sederhana yang sangat tua dan tersembunyi, bahkan untuk mencapainya nyawa adalah taruhannya. Setelah masuk ke ruangan tersebut suasana di dalam sangat buruk, kotor, dan pastinya berantakan, disitu pula terlihat tergeletak seseorang yang terlihat seperti mayat yang telah terkubur oleh debu yang sangan tebal, sepasang suami - istri tersebut berusaha membersihkan tubuhnya untuk mencari tahu siapa sosok yang terlihat seperti mayat tersebut, akan tetapi betapa alangkah terkejutnya setelah tubuhnya di bersihkan terlihat sosok remaja yang mempunyai wajah yang sangat tampan rupawan, akan tetapi yang lebih mengejutkannya lagi ia masih hidup dan bernafas, kedua sepasang suami - istri itu mencoba membangunkannya, setelah bangun merekapun bertanya kepada pemuda tersebut "hey nak siapa kamu? Dan bagaimana kamu berada disini?" Pemuda tersebut pun menjawab "aku tidak tahu bagamana aku bisa berada disini dan tak ada satupun ingatan yang bisa ku ingat, hanya ada satu kata yang terlintas dalam diriku yaitu sebuah nama Joshua Von Agnus, yang mungkin itu adalah namaku." Sepasang suami - istri tersebut menghela napas dan berkata sepertinya dia hilang ingatan bagamana jika kita angkat anak saja, kebetulan kita tak bisa memiliki keturunan, untuk urusan dia manusia atau buka kita bisa cari tahu belakangan. Sepasang suami - istri itu pun kembali bertanya "hey nak maukah kau ikut dengan kami dan menjadi anak angkat kami?" Pemuda itu pun menjawab "baiklah, lagian aku tak tahu apa yang harus aku lakukan."
Waktu pun berlalu begitu cepat. Awal cerita kalian akan menemukan seorang remaja yang terkenal pendiam dan sering menjadi sasaran bully di sekolahnya... Yak kalian pasti bisa menebaknya, itu adalah Joshua sungguh berbeda 360° bukan? dengan sifatnya di masa lalu dimana dia tak akan pernah melepaskan orang yang berani menunjukan taringnya di depannya atau mencari masalah dan gara gara dengannya, akan tetapi itu hannyalah masa lalu, dia yang sekarang hanya menganggap dirinya sendiri sebagai manusia bisa yang cukup menyedihkan......
Disini aku juga akan buat ada romancenya juga kok, dimana kisah cinta antara pemeran utama pria dan wanita. Pemeran utama pria adalah Joshua Von Agnus dan pemeran utama wanita adalah Reona De Vincent. Kisah cinta mereka bisa di bilang cukup rumit. Di karenakan Joshua adalah seorang remaja bisa, sedangkan Reona adalah seorang wanita bangsawan manusia dari keluarga Vincent dan juga anak dari seorang raja besar ras manusia. Untuk bagaimana bisa mereka bertemu akan ada ceritanya nanti....
Itu saja yang mau aku kasih tau sama pembaca yang baik hati, cantik dan juga ganteng pastinya....
I hope you guys like the story I made
Maaf kalau ternyata ceritanya membingungkan, garing, typo juga pastinya 😩😩😩
Happy reading.....
Please vote and comment...
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf -_-
WerewolfJoshua Von Agnus adalah seorang remaja bisa yang tak sengaja terjebak dalam kehidupan ras manusia serigala. Akan tetapi siapa yang menyangka ternyata dirinya sendiri adalah manusia serigala terkuat dalam sejarah yang kehilangan ingatannya setelah te...