EPISODE 2

9 2 2
                                    


                               klan

______________________________________

Yahoo~
Akhirnya sy nulis lagi setelah menggosting wp sendiri WKWKWKWK

Btw sy mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk yang mengidekan cerita di episode kali ini.

あなたがそれを好きになることを願っています

______________________________________

Shiyu Teyvat
21 - 22 maret 2022

Alkisah dimana disebuah kota yang terdapat 3 klan yang cukup terkenal di kalangan masyarakat kota sekitar, 3 klan tersebut bernama Yamamoto, Shirakami, dan Kanzaki. Klan Kanzaki memiliki sebuah resep bakso kolor yang sangat terkenal di kota dan bahkan restoran yang dimiliki oleh Kanzaki selalu ramai, menurut masyarakat sekitar katanya bakso kolor khas dibuat oleh klan Kanzaki ini memiliki rasa yang unik dan memiliki bentuk seperti kolor.

Sebagai perkenalan agar tau sifat-sifat 3 klan ini, sy akan menjelaskan satu persatu.

Klan Yamamoto.

- klan terbesar pertama di kota.
- beranak pinak.
- senang mengfitnah.
- 1 tahun lahir 5 kembar anak.
- bisa jadi kelompok panduan suara.

Klan Shirakami.

- klan pertama di kota tapi udh punah.
- klan terbesar kedua di kota.
- istri nya jadi janda muda.
- klan lolicon no.1 di Shiyu Teyvat.
- kepala klannya lolicon.

Klan Kanzaki.

- klan terbesar ketiga di kota walaupun cuma dua orang anggota klan nya.
- klan yang berkomunikasi dengan telepati.
- sering dijadikan bahan fanfic sama orang-orang di kota.
- sering kena fitnah sama klan Yamamoto.

Selesai sudah perkenalan 3 klan ini, k
Jadi back to topic.

Suatu hari di kediaman klan Yamamoto, klan Yamamoto ingin sekali mencuri resep bakso kolor yang dibuat oleh klan Kanzaki. Tapi selalu gagal karena mereka tidak tahu dimana letak nya resep rahasia bakso kolor yang sangat terkenal itu, dan tidak punya waktu karena memiliki anak-anak yang banyak yang sudah seperti satu kelurahan.

Sementara itu di kediaman klan Kanzaki yang cuma dua orang doang.

" ............... "

" ........................... "

" ......................"

" ..................................................................., ............................................................................................ "

" Huh....okeh kita akan menjaga resep bakso kolor yang kita buat dari jaman dahulu kala. "

Seperti Limbad bukan?
Klan Kanzaki terkenal dengan komunikasi nya dengan telepati, terkadang pakai mimpi untuk berkomunikasi satu sama lain.
Jadi jangan kaget kalau mereka tetiba diam mematung, kalau gitu mereka lagi ngobrol pakai telepati.

Nah kalau kediaman klan Shirakami.

....

Gak tau lah pokoknya di kediaman klan Shirakami itu ya gitu deh, pokoknya ciri khas nya itu lolicon dan sudah tau lah ya kayak mana, jadi bayangkan masing-masing kayak mana kediaman klan Shirakami. Maaf sy gk bisa menjelaskannya....

Pokoknya Nagi lolicon.jk

Hingga suatu hari para klan berkumpul di aula besar gedung putih yang berada di tengah-tengah kota dan terjadi lah rapat bulanan klan.

Hingga suatu hari para klan berkumpul di aula besar gedung putih yang berada di tengah-tengah kota dan terjadi lah rapat bulanan klan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya kayak gitu lah ya bentukan kayak mana rapat nya.

Terus yaudah...

TBC

______________________________________

Eyyoo
Ntar lanjut prat 2 yak, untuk prat 1 nya sengaja dibikin perkenalan klan dulu biar ya gtw biar apaan.

Btw terimakasih lagi ya yang mengidekan cerita yang sangat menginspirasi ini.

Yang bagian kediaman klan Shirakami itu aku sebenarnya mau menjelaskan tapi susah ngerti gk sih??
Jadi dibagian klan Shirakami kalian bayangkan saja kalau kediaman klan Shirakami itu bagaimana.

so see you in episode 2 part 2

MEMANG GAK JELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang