Cerita ini hanya fiktif belaka, aku ingin membuat cerita sebuah Legenda mitologi bercampur konflik romance pasangan kapal selam ku yizhan. Jadi selamat membaca semoga harimu selalu hari senin.
"Untuk membuktikan cintaku, aku bahkan rela berdiam diri tidur di temani terkekang berpeluk dengan gelap, saat aku merasakan hawa kehidupanmu meski jauh hanya setitik, aku berniat muncul melesat lagi ke permukaan hanya ingin membunuhmu, membawamu tidur selamanya denganku agar tak ada lagi siapapun yang merenggut dan memisahkanmu dariku...,"
Ini adalah kisah legenda di bawa oleh para penjelajah laut berabad-abad yang lalu bahkan menjadi dongeng melegenda membuat khalayak timur penasaran dengan keberadaannya, keberadaan apakah itu? Ini tentang sebuah pulau misterius berada di tengah samudra di antara teluk-teluk yang di lintasi para awak kapal bepergian. Pulau itu di namai oleh penemu pertamanya sebagai Heartbreak Island mengapa di namai demikian, karena jiwa orang yang bersedih jiwa orang yang patah hati, putus asa dan kehilangan akan di bawa ke alam ketenangan selamanya sehingga mereka tidak lagi merasa sakit tidak lagi menderita di dunia sendirian, karena makhluk aneh akan membawa korban tersebut berada dalam pelukan gelap menghilang dan mungkin di bawa ke alam kematian, palung terdalam dari lubuk hati laut.
Peta keberadaan pulau tersebut kini berada di tangan kelompok ilmuan terkemuka bidang peneliti kelautan, Sean xiao zhan ikut andil dalam proyek misi mengungkap tentang pulau tersebut, beberapa ilmuan sangat penasaran tetapi sebagian memilih tidak terlalu penasaran, tetapi pemuda berusia 24 tahun itu memiliki tekad yang besar seperti mendiang ayahnya, meski ayah nya di nyatakan telah hilang atau sudah tiada, xiao zhan yakin bahwa ayahnya masih hidup di pulau tersebut meski tidak ada tanda-tanda kelompok ilmuan peneliti ayahnya tersebut selamat.
14 tahun yang lalu ketika ia berusia 10 tahun saat merayakan ulang tahun terakhir bersama ayahnya, xiao zhan di beri hadiah sebuah kalung liontin berhias bandul batu antik kecil berwarna hijau sangat cantik, bersinar ketika bulan purnama tiba dan ayahnya mengajari sebuah lagu sendu memiliki arti kesedihan seseorang seperti menanti cahaya yang tak kunjung bersinar duduk dalam gelap akhirnya datang membawanya pulang, pulang untuk selamanya. Kediaman keluarga xiao zhan dekat dengan air laut itu berarti rumah sederhana namun mewah dekat pantai, setiap bulan purnama setelah kepergian ayahnya xiao zhan selalu menyanyikan lagu yang di ajari ayahnya hingga kalung hijau itu bersinar. Xiao zhan berharap kalung itu suatu saat dapat memberikan petunjuk dimana ayahnya berada.
Di tempat yang sangat jauh kegelapan akar hitam belenggu hitam membelit mengikat seluruh tubuhnya, sosok itu tertidur lelap dalam kedinginan dan keheningan, ketenangan penuh ketakutan di dasar palung laut yang dalam, matanya yang tertutup mulai terbuka ketenangannya telah terusik ia merasakan jantungnya bergetar hebat. Bayangan sosok cantik yang menghilang samar dalam ingatannya terdahulu, membangunkan tidur panjangnya rintihan kesakitan di hati menusuk nya hingga mata hijau safirenya terbuka lebar "waktumu telah tiba, datang dan carilah aku."
Oke sampai di sini.
Bjyxszd.
(bonus gambar comot di google pinjem buat ilustrasi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Siren : Heartbreak Island
Fantasy"Jika hatimu telah hancur, orang sekitar maupun apa yang ada di hadapan tidak lagi bisa di harapkan, datanglah temui aku di sini. Aku akan memelukmu memberimu ketenangan abadi keheningan bersama kedinginan hatimu akan beku tertelan di dalamnya. Jang...