chapter 3

706 57 2
                                    

Author POV:

(Name) menyandarkan tubuhnya di dinding dekat dengan tangga.

Tiba tiba saja (name) mendengarkan suara jet yang sedang bertanya (?) Apa guna nya iris.

(Name) menghampiri mereka " apa yang kalian lakukan ? " Tanya (name)

Moon melihat ke arah (name) lalu mendorong nya menjadi berhadapan dengan Ali " nah Ali gantian (name) " ucap moon dengan semangat

(Name) hanya mengedipkan mata nya beberapa kali, Ali terkejut membaca apa yang ia dapat.

Ali pun menetralkan ekspresi nya lalu bekata " di pinggang kau ada katana kan? Lalu di dalam haori mu tuh ada semacam suntikan kecil, lalu di dekat telinga kau ada alat untuk mencari informasi " ucap Ali panjang lebar.

(Name) terkejut lalu tersenyum" ya kau benar " ucap (name)

Orang yang disana merona karena pertama kali melihat (name) tersenyum.

" Aku pergi dulu ya, bye " ucap (name) lalu menghilang

S•K•I•P~

Note: author ubah yang seharusnya dapetin alat gitu jadi harus ngalahin (name) ya!

(Name) berlari ia dikejar oleh tim Ali, (name) melirik ke arah Roza yang ingin menembakkan peluru ke arah nya pun mengeluarkan tentakel.

(Name) melompat lalu mengambil suntikan yang berisi racun pelumpuh sementara.

(Name) melempar suntikan tersebut dan pas mengenai kaki Roza, Roza terjatuh karena ia tak dapat menopang tubuhnya.

(Name) berlari dengan cepat lalu ia mengambil suntikan lagi dan melempar ke arah ali.

Tetapi Ali menghindari suntikan yang di lempar ke arahnya.

(Name) menatap datar mereka ' main keroyokan ' batin (name)

(Name) pun mengeluarkan petir ditangan nya lalu melemparkan nya ke arah jet.

(Name) mengambil bom kertas lalu melemparkan pada zass yang ingin datang ke arah nya.

(Name) berlari lalu mengambil bendera yang harus ia ambil.

" I win " ucap (name)

TBC

Yahahahahahhaha

|demon?|•~𝐞𝐣𝐞𝐧 𝐚𝐥𝐢× 𝐓𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨!𝐝𝐞𝐦𝐨𝐧!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 (𝐦𝐮𝐬𝐢𝐦 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang