00.01

40 22 20
                                    


~Happy reading~

Seorang gadis cantik yang masih tertidur pulas di kingsize miliknya. Dengan angin menembus kamarnya, membuat gadis tersebut enggan bangun dari tidurnya. Beberapa kali alarm berbunyi, namun ia tidak sama sekali terganggu.

Dia Diandra, Diandra Grisella Narendra. Gadis cantik berusia 20 tahun. Teman satu fakultas sekaligus sahabat Aisya dari kecil.

Anak kedua dari pasangan Damar Surya Narendra seorang CEO di perusahaan ternama dan Ayudya Gayatri Narendra.

Memiliki satu orang kakak laki-laki bernama Alfian Surya Narendra mahasiswa semester 6 fakultas manajemen. Dan satu adik laki-laki bernama Alvaro Rafa Narendra siswa kelas XII SMA.

*****

DOK!! DOK!! DOK!!

"DIAN BANGUN UDAH SIANG KULIAH, ASTAGHFIRULLAH" teriak Ayu mama Diandra dari luar kamar.

"Enghhh, mama jangan teriak-teriak dong masih pagi juga" balas Diandra dengan suara serak khas bangun tidur.

"YA ALLAH DIAN MASIH PAGI DARIMANA  INI UDAH SIANG"

Seketika mata Diandra terbuka lebar dan melihat alarmnya.

08.10

"Mampus telat" ucap Diandra seraya menepuk jidatnya dan langsung beranjak dari kasur bergegas ke kamar mandi.

Diandra tidak sempat untuk mandi dia hanya mencuci mukanya dan menggosok giginya. Sepuluh menit serasa dirinya sudah siap ia langsung bergegas turun ke bawah.

"Mam Dian berangkat, udah siang banget nih" ucap Diandra sembari memakai sepatunya.

"Makanya kalau dibangunin tuh bangun, kalo udah bangun jangan tidur lagi. Lagian siapa suruh tadi malam maraton drakor tau ada matkul pagi."

"Aduh mama kalau mau ceramah nanti-nanti aja deh ya, kalau Dian udah pulang. Dian buru-buru nih udah telat, oke mama assalamualaikum" ucap Dian tidak lupa untuk pamit mencium punggung mamanya lalu pergi.

"Waalaikumsalam, hati-hati" balas ayu Mama Diandra yang cuma bisa menggelengkan kepalanya.

*Di kampus

Diandra sudah berada di parkiran dan langsung bergegas ke kelasnya. Sambil berharap semoga dosen yang mengajar belum masuk ke kelas.

"Huh gila, gue capek banget" gerutu Diandra saat dirinya sampai di kelas. Beruntungnya dosen yang mengajar belum masuk.

"Kenapa telat?" Tanya Aisya saat diandra baru saja duduk di kursinya.

"Bentar gue napas dulu"

Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya Diandra bercerita kepada Aisya tentang alasan kenapa dia bisa telat.

"Gue semalem nggak bisa tidur, akhirnya gue mutusin buat nonton drakor. Eh kebablasan, gue baru tidur jam empat pagi" papar Diandra.

"Dian, lu telat cuman karena nonton drakor?" heran Aisya.

"Iya, soalnya alur ceritanya seru banget, hehehe" udar Diandra nyengir kuda.

"Eh sya, kok pak Chandra nggak dateng-dateng? tanya Diandra melihat ke arah pintu masuk.

"Makanya datang jangan telat, nggak tau informasi kan lu" hardik Aisya.

"Yee, lu mah, tinggal kasih tau susah amat" balas Diandra.

"Tadi sebelum lu masuk, pak Chandra ngasih info kalau dia nggak bisa ngisi kelas karena ada kerjaan. Jadi cuma dikasih tugas" jelas Aisya

"WHAT!! tau gitu mending gue nonton drakor aja" teriak Diandra membuat semua mata memandang ke arahnya.

"Malu-maluin" gerutu Aisya menjitak kepala Diandra.

"Sakit tau" sungut Diandra

"Ydh maaf" sembari mengelus kepala Diandra.

"Di maafin, kan lu besti tercinta gue, hehe"

"Hmm, gue mau ke perpus ikut ga?" tanya Aisya

" Ngapain ke perpus? Mending ke kantin" jawab Diandra

"Ga, gue mau ke perpus cari referensi buat tugas tadi" tolak Aisya

"Yahh, yaudah dehh gue ikut, tapi nanti abis dari perpus kita ke kantin ya" pinta Diandra.

"Hmm, oke"

Aisya Dan Diandra keluar kelas untuk langsung pergi ke ke perpus.

__________*****__________

Ini cerita pertama, jadi dimaklumi kalo ada typo...

VOTE
Typo komen kak

05.03.2022
amlyanblaa


See you next time guys....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DiSyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang