Benua Douluo, Barat-daya Kekaisaran Tiandou, provinsi fasno
Di sebuah puncak gunung dengan lereng-lereng yang curam, terlihat seorang anak laki-laki berpakaian biru tua yang bersih namun sedikit lusuh, sedang duduk dengan posisi lotus menghadap kearah timur sembari menunggu matahari terbit.
Sebuah helaan nafas keluar dari mulutnya yang jarang terjadi pada anak-anak yang masih berusia ±5-7th.
menggelengkan kepalanya dan berkata
pada dirinya sendiri: "Itu masih tidak
berhasil. Kekuatan misteriusku tidak
bisa menembus hambatan pertama.
Sudah tiga bulan, mengapa begitu?
Bahkan konjac kutub ungu, yang
perlu mengandalkan qi ungu untuk
datang ke pagi hari untuk berlatih,
telah membuat kemajuan. Ketika saya
berlatih,antara yang pertama dan
yang kedua, sepertinya saya belum
pernah mengalami situasi seperti ini.
Xuan Tiangong adalah total sembilan,
bagaimana ini yang pertama berat dan jadi masalah? Apakah karena dunia ini dan dunia asli saya berbeda?"
Yup itulah protagonis cerita soulland, Tang San.Disaat matahari mulai muncul, dengan cahaya yang menerangi cakrawala seolah berkata selamat pagi dunia. Tang San pun mulai turun untuk pulang karena bubur yang dia masak sebelum berangkat pasti sudah hampir masak, ketika dia mulai turun melewati lembah-lembah ia melihat sekilas ada sesosok anak kecil yang terbaring dengan berlumuran darah dikarenakan evolusi tubuhnya yang dilakukan oleh sistem."Apa itu, manusia ? sudahkah jadi mayat?"Tang San pun terkejut karena sosok anak kecil itu berlumuran darah.
Sosok yang tergeletak tak berdaya itu adalah MC kita, dengan wajah serta kulit putih pucat dengan rambut perak serta biru diujung rambut-rambutnya,bibir tipis yang mulanya merah muda berubah menjadi biru pucat, bulu mata lentik yang dihiasi embun pagi seakan menampilkan Aura anggun serta misterius. Dengan baju biru-putih yang telah berubah menjadi warna merah darah menambahkan kesan rapuh seolah bisa hancur karena sidikit sentuhan.
Tang San tertegun sejenak oleh sosok misterius tersebut dikarenakan malangnya anak kecil itu serta cantiknya sosok itu seolah ia adalah dewi yang terlempar dari medan perang. Setelah beberapa saat akhirnya ia sadar dan langsung menggunakan
Setan ungu* untuk memeriksa anak itu dari kejauhan. Ia melihat dada anak itu bergerak naik-turun dengan stabil yang berarti anak tersebut masih bernyawa, ia lalu menghampiri anak itu lalu menyentuh dahinya, ia hampir tertegun kembali karena dinginnya tubuh anak itu yang sedingin mayat+kulitnya yang selembut sutra. Ia pun turun dengan hati-hati serta menggendong anak itu agar tetap nyaman di pelukannya..Sesampainya dirumah ia membaringkan sosok itu di tempat tidurnya, lalu membersihkan pakaian serta tubuh anak itu. Setelah selesai ia segera kedapur untuk melihat bubur yang dia masak, dia menyiapkan tiga mangkuk lalu memanggil ayahnya "ayah.. Sarapan sudah masak".. Selang beberapa saat sosok pria tinggi berotot yang diperkirakan berusia pertengahan 30 itu keluar dengan sedikit terhuyung dikarenakan mabuk+ngantuk, yang tidak lain adalah The Clear Sky Douluo Tang Hao.
Setelah selesai makan Tang Hao berkata serius yang disertai dengan hawa dingin"Tadi pagi aku mencium bau darah, apa yang terjadi" Tang San tertegun sejenak lalu menceritakan apa yang terjadi tanpa berbohong sedikitpun tetapi ia tak mengatakan diamana tempat ia menemukan anak itu.sebelum menceritakan semua cerita anak itu, sosok ank kecil itu membuka mata serta mengeram pelan "urgh"..Kemudian duo ayah-anak itu menuju kekamar Tang San,
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Douluo Dalu {sistem}{∆Alter∆}{Ego}
VampirosEl;"Tuhan belum berpuas hatikah kau menyiksaku!! apa yang telah kulakukan PADAMU!, baru aja aku bisa tau wajah ortu ku kenapa kau renggut setiap kebahagiaanku? ". sesosok anak laki-laki yang memeluk lutut itu menangis seakan tak peduli pada...