Happy membaca 😍Selama pelajaran beomgyu cuma bisa murung, mana lagi bimbang masalah cinta terus sahabat nya itu masuk nya nanti pas dia pulang udahlah makin sedih beomgyu tuh.
Karena kelas beomgyu udah selesai dan hari ini cuma 1 kelas, dia udah pulang mau cepet' belanja. Mau cepet'belanja atau mau cepet' ketemu taehyun? Ekhemm
Taehyun juga udah jemput, ga mau taehyun nunggu lama, beomgyu langsung masuk ke samping kursi kemudi.
"Gimana kuliah nya lancar?" Tanya taehyun pas beomgyu baru duduk.
"B aja ga menarik gada soobin" memang bener kok ges beomgyu kesepian gada temen ngobrol, yang ngajak ngobrol beomgyu mah banyak secara dia tuh famous eyy asik.
"Lah emg kak soobin kemana?" Tanya taehyun heran.
"Dih giliran soobin aja lu panggil kakak, ke gua aja kaga lu"
"Ya kalo gue manggil lo kak, ga cocok anjir. Gue berasa lagi sama anak kecil" berasa bapak sama anak ya hyun☺️.
"Apasih lo! gue kan setaun lebih tua dari Lo" ga terima beomgyu tuh kalo dia di bilang anak kecil😡.
"Emang iya lo kayak anak kecil, badan nya aja kecil begini kena angin juga terbang hahahaha" ucap taehyun sambil ketawa tapi masih fokus nyetir.
"Apa lo bilang?! Ulang' coba sekali lagi" beomgyu ngelitikin + cubitin taehyun mantep ga tuh AWOKAWOKAWOK.
"Hahahaha aw aw hahahah sakit gyu aw udah udah ini gue geli + sakit udah gyu. Ini gue lagi nyetir gyu" taehyun takut kalo kenapa' jadi dia minta di udahin padahal mah alesan biar ga di kelitikin sama di cubitin😏.
Oke beomgyu ga tega jadi di langsung lepasin taehyun gitu aja, karna kasian lagi nyetir. Mungkin di lanjut lagi kali beomgyu ga lupa ygy ingetin gyu loh yaa.
Skip aja lah intinya nyampe di supermarket okay males mikir.☺️
Nyampe supermarket beomgyu turun duluan, nungguin taehyun markirin mobil nya dan udah nyuruh beomgyu untuk duluan, tapi beomgyu ga enak lagi yang kesekian kalinya. Udah ga usah di tanya beomgyu gitu' juga ga enakan tau.
Beomgyu masih nunggu taehyun, tapi ternyata taehyun udah selesai. Karna gak mau lama' takut kesiangan, mereka langsung masuk ke toko pembelanjaan.
"Mau kemana gyu?" Taehyun nanya sambil dorong stoller? Iya ga si stoller ya intinya gitu. Ini yang mau dorong stoller si taehyun padahal mah tadi kata beomgyu biar dia aja, taehyun nya juga ga mau ngalah mau nya dia aja yaudah alhasil beomgyu ngalah iyain aja lumayan ada yang bawain🤭.
"Ke kebutuhan pribadi aja dulu tempat sabun²" ucap beomgyu sambil mikir' apa aja yang mau dia beli.
Setelah kebutuhan pribadi nya sudah semua, dia sama taehyun jalan ke tempat snack' milih makanan buat kalo lagi drakoran taehyun juga request snack, alasannya biar kalo ke apart beomgyu bisa makan Snack emg gada akhlak cuman taehyun doang yang begitu:)))
"Abis ini enak nya kemana?" Tanya beomgyu tapi mata sama tangan nya masi liat ke arah Snack.
"Ya serah lo aja, mau nonton ga? Kayaknya ada film baru" oke taehyun kegirangan, tadi aja katanya terserah tapi abis itu request mau nya apa si pak?
"Ye maksud dari perkataan 'serah' tuh apa ya kalo gue boleh tau?"
"Yaelah ngapa sii biarin jarang' lo keluar, lo kan di rumah mulu sekalinya keluar sama orang ganteng" Taehyun pede banget dia aja sekarang udah naik turunin alis nya kyak om² pedo.
PLAAK
Taehyun di pukul sama beomgyu pake kripik yang kayak botolan ada tutup ny iya intinya pake itu, sakit cuyy lumayan.
"Sakit gyu dih lu mahh" taehyun beneran kesakitan, soalnya itu kripik nya masi penuh jadi berat terus sakit udah kasian banget cupcupcup.
"Ga nyampe benjol ini elah" beomgyu tidak mau tertipu soalnya ni orang kalo di baikin agak ngelunjak bestie.
"Serah lo aja dah" Taehyun ngambek abis itu dorong stoller nya duluan ninggalin beomgyu yang lagi bingung, lah ngapa ni orang batin beomgyu gitu gaes.
"Yang mau belanja kan gua, kenapa gua yang di tinggalin?" Aja aja ada emg si taehyun.
Karna beomgyu ngerasa keranjang belanja nya udah penuh jadi dia mau buru' ke kasir mumpung lagi sepi jadi ga nunggu lama, taehyun ngikutin beomgyu aja tapi dia ga ngomong sama sekali uwaww banget kan.
"Hyun nanti kalo emg mau jalan' dulu, belanjaan nya taro di mobil ya" beomgyu ngeliat ke arah taehyun buat ngasi jawaban, tapi yang di dapat cuma anggukan doang terus taehyun nya natap arah lain. Beomgyu cuman puter bola mata males, ya gimana engga taehyun ngambek ga ngomong tapi tangan tetep ngambil snack terus di masukin ke keranjang. Untung beomgyu kaya jadi ga masalah.
Belanjaan udah di taro mobil jadi mereka sekarang lagi ngelilingin mall, mereka belanja nya di mall yang ada supermarket ya gitu intinya. Jangan nanya siapa yang naro belanjaan di mobil, ya udah pasti taehyun. Tadi tuh ya beomgyu udah bawa belanjaan nya mau ikut naruh ke mobil tapi di tahan sama taehyun tapi pake isyarat ktnya suruh tunggu di luar lobby utama. Alhasil taehyun bawa belanjaan beomgyu yang dia pegang sama yang udah dia pegang dari awal.
Taehyun nya udah balik ke tempat dimana dia nyuruh beomgyu tunggu terus langsung ngajak beomgyu ke dalem lagi, beomgyu masi bingung masalah nya taehyun ngajak dia masuk tapi ga ngomong sama sekali tapi dia ngerangkul beomgyu, sudahlah beomgyu cape bestie ga kuat."Lu kenapa si hyun? Gue ajak ngobrol ga di jawab. Lo ngambek gegara apa? Kan tadi gue cuma boongan hyun"
"gpp" 🙂🙂🙂🙂🙂🙂 tuh kan beomgyu udah ga kuat pengen resign aja.
"Ck udah lah kalo lu ngambek gajdi jalan'nya mending pulang aja" beomgyu berdecak sebel terus lepasin rangkulan tangan taehyun yang ada di belakang leher dia habis itu pergi. Tapi sebelum beomgyu pergi, ada yang narik beomgyu habis itu di peluk. Ya benar itu taehyun yang meluk beomgyu, kenapa harus di peluk? Author juga gatau soalnya author bukan taehyun 😭.
"Udah ayo jadi kita jalan' gua ga ngambek, tadi cuma bercanda aja udah yaa ayo lanjut pergi lagi" ini taehyun ngomong dengan suara lembut banget terus ngusap' pala sama punggung beomgyu.
Beomgyu sekarang mau nangis aja, kenapa harus di peluk terus mana suara taehyun lembut banget mau nangis.
"Hiks lagian l-lu nya gue tanya hikss.. ga di hiks jawab" beomgyu nangis sesenggukan di dalam pelukan taehyun.
"Eh eh kok lu nangis? Sorry ga bermaksud bikin lu nangis asli please udah ya jangan nangis cupcupcup" taehyun panik, beomgyu ada di pelukan nya tapi malah nangis jadi ama Taehyun di puk puk punggung beomgyu biar tenang, tadi nya mau puk puk pantat nya cuman takut dia jadi ya punggung aja.
"Ish lu pikir hiks gue anak kecil di puk puk" udah reda nangis nya beomgyu langsung lepas pelukan dia sama taehyun eh engga deng taehyun doang yang meluk beomgyu mah engga.
"Lah bukannya emang anak kecil?" Tuh kan ngeselin.
"Ish lu awas aja ya ga gue tampung lagi kalo lu numpang makan"
"Eh jangan dong lumayan tau gue numpang makan di rumah lo menghemat biaya"
"Ya lo hemat, gue kaga"
"Dih yaudah sii. Mending nonton aja gue yang bayar dah"
"Gausah deh sendiri' aja" beomgyu nolak yang ke berapa ini?
"Udah si gapapa ayo" taehyun ga minta persetujuan dia langsung narik tangan beomgyu terus naik ke lantai 2 buat nonton bioskop.
Mereka nonton film baru yang memang lagi viral, saya juga gtw apa yang penting itu. Karna hari udah sore mereka setelah selesai nonton mau langsung balik aja udah cape badan muter' tuhh.
Udah sampe di apart beomgyu langsung masak buat makan malam dia, taehyun katanya ga ikut numpang dia mau pergi gatau kenapa, beomgyu heran apa ga cape itu dia abis nemenin dia eh malah pergi lagi.
__________________________________
sorry tadi nya mau up nya kemaren lusa cuma ketunda terus pengen kemaren ketunda juga padahal itu udh di draft tinggal di publish huhuhu sorrry, mianhe.
(Salma dari salma anak taegyu mmuachh 😍)
KAMU SEDANG MEMBACA
love and hate - Taegyu End
Подростковая литератураTentang Taehyun dan beomgyu yang ternyata tetanggaan di sebuah apartemen. Selalu saja ada hal yang di ributkan oleh kedua namja ini, berantem dimana pun, kapan pun. Tapi ternyata mereka memiliki perasaan yang terpendam. ⚠️Warning⚠️ bxb Gay Yaoi Bl ...