Di rasa Taehyun udah siap dia berjalan menuju balkon Yang ada beomgyu sama soobin di tangan dia udah ada ..... , Sesampainya di balkon taehyun nyuruh soobin buat ngasi waktu nya buat dia sama beomgyu, dan soobin iyain lalu pergi ke dalam.
Taehyun mendekat ke arah beomgyu, beomgyu yang bingung dengan situasi ini hanya bisa diam.
"Gyu.. sebenarnya, guee...."
"Hyun Lo ngapain?"
Taehyun jalan lebih mendekat ke arah beomgyu, lalu dia memegang kedua tangannya beomgyu
"Gyu gua gatau, gua punya perasaan ke lu sejak kapan. Tapi gua suka eh engga gua sayang + cinta banget sama lu gyu, jadi... do you want to be my boyfriend?" Tanya taehyun gak percaya diri, dia takut di tolak. Dia udah nyiapin konsekuensinya kalo emg di tolak.
Beomgyu natap mata taehyun dalam, nyari dimana letak bohong nya. Tapi beomgyu ga nemu itu, semua yang di ucapkan taehyun tulus dari lubuk jantung nya, engga lah harus nya lambung.ggg maksudnya dri lubuk hati nya.
Beomgyu ngeliat ke arah dalam, di situ beomgyu ngeliat soobin nganggukin kepala nya, beomgyu yang ngeliat itu nganggukin juga habis itu dia senyum tipis banget sampe orang' pada ga tau kalo dia senyum, Taehyun yang di deket beomgyu aja ga liat beomgyu senyum.
"Eumm, gua juga, gua juga gatau gimana sama perasaan gua ke lu hyun, lu yang selalu bikin gua darah tinggi, selalu nemenin gue pergi. Tapi maaf hyun gue ga bisa-" Taehyun udah lemes aja denger nya, bahkan yeonjun sama soobin yng lagi ngeliat mereka dari dalam aja nyampe ga bisa berkata-kata lagi.
"Iya gapapa kok gyu kalo lu emg ga mau nerima gua, gua ikhlas kok" taehyun senyum kecut banget dia udah lemes, udah di tolak sama doi, taehyun mau lepas genggaman nya dari tangan beomgyu, tapi di tahan sama yang punya tangan.
"Apasih lo, gue belom selesai ngomong udah di potong aja" taehyun, yeonjun sama soobin di buat bingung. Maksudnya teh what, watashi ora paham😅
"Dengerin dulu. Maaf yaa gue ga bisa nolak maksudnya" yeonjun sama soobin menghela nafas lega tapi.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
"JADI, LU NERIMA GUE GYU?" taehyun teriak sambil mastiin kalo dia ga mimpi, beomgyu ngangguk seneng. Taehyun loncat-loncat kegirangan lalu dia meluk beomgyu terus gerakin ke kanan sama ke kiri.
"Aaaaa gyu ga nyangka, lu akhirnya mau nerima gua juga" habis meluk beomgyu dia jalan ke soobin, pegang kedua pundak soobin lalu di goyang² kan.
"Kak soobin, akhirnya gue ga jomblo lagi" ucap taehyun excited.
"Eeeee iyaa eeeee tadi kan eeeee udah liat" soobin ngomong sambil terombang-ambing.ggg
Yeonjun yang ngeliat pacar nya di ombang ambing pun langsung melepaskan tangan taehyun yang ada di pundak soobin.
Sekarang taehyun beralih ke yeonjun, dia narik tangan yeonjun terus di ajak muter' kayak di film Upin Ipin tau kan? Iya kayak gitu intinya.
Saking seneng nya, taehyun ampe lupa mau ngasih sesuatu ke beomgyu.
Dia udahin acara muter' nya sama yeonjun, terus jalan lagi ke balkon yang ada beomgyu nyaa, beomgyu mah masih di tempat, bahkan dari taehyun megang pundak soobin terus di guncang-guncang habis itu yeonjun di ajak muter', beomgyu masih diem kayak patung.
"Gyu...." Taehyun megang tangan beomgyu habis itu kalian tau apa? Yap benar taehyun masangin cincin yang tadi mereka beli bareng-bareng.
Beomgyu shockk guys.
"Eh, k-k-katanya ini buat sepupu kamu h-hyun?" Kok beomgyu jadi yeen gagap gitu he3x😁✌️. Aciee aku kamu gak tuhh
"Itu cuma bercanda, aku sebenernya mau beliin buat kamu hehehe" taehyun nyengir ganteng banget, uhh cocok lah jadi pacar author /di tampol beomgyu/
"Cie cie cie, kiw kiw peje nya dong jangan lupa. Ya kali pasangan baru gada peje-peje nyaa" soobin ngegoda beomgyu.
"tchh, lu juga ga ngasih gue peje, kalo lu mau tau mah" bales beomgyu ya kali kan dia baru jadian udh di tagih, soobin juga dong ya kan?
Di saat beomgyu lagi nge bales omongan soobin, taehyun natap beomgyu sayang banget, ksjsksjsksjsksj taehyun jadi salting kalo natap beomgyu, padahal kan dia sendiri yang natap beomgyu yaudah serah kang taehyun saja.
Pas beomgyu balik natap taehyun lagi, ternyata taehyun lagi natap dia penuh lope-lope. Dulu sebelom pacaran mungkin ga bakal baper, tapi ini ksjdksjskjsksjsk beomgyu muka nya udah merah banget.
"Acieee salting, duhhh bocil saltingan nih yaaa kiw kiw" soobin ngeledek beomgyu karna ngeliat muka nya merah, soobin ga nyadar aja kalo tadi dia juga gitu ckckckckck.
"Heh ga boleh gitu sayang, tadi kamu juga gitu, muka nya merah" titah yeonjun nasehatin, avv jadi sayang /di sleding soobin/
Oke sekarang soobin ikutan salting muka nya panas banget is is is kayak kepiting rebus. Yeonjun sama taehyun yang ngeliat kesayangannya ini malu-malu meong. Akhirnya mereka berdua rentangin tangan nya, buru' deh beomgyu sama soobin yang ngeliat itu langsung berhambur ke pelukan pacar nya masing-masing.
Jadi lah dua kapel kita pelukan. Uuuuu mauuu jugaaa. Lucu ya bund jadi pengen nyulik soobin sama beomgyu /di bunuh yeonjun sama taehyun/
__________________________________
Ahhaaqq taegyu udah jadian, yeonbin juga udah ni bosss😎
Kalian kapan? Jomblo yaa? Prenjon yaa? Sama dong kayak saya😊
Taegyu udah jadian, enak nya bikin konflik ga yaa? hm
KAMU SEDANG MEMBACA
love and hate - Taegyu End
Teen FictionTentang Taehyun dan beomgyu yang ternyata tetanggaan di sebuah apartemen. Selalu saja ada hal yang di ributkan oleh kedua namja ini, berantem dimana pun, kapan pun. Tapi ternyata mereka memiliki perasaan yang terpendam. ⚠️Warning⚠️ bxb Gay Yaoi Bl ...