Gulf dan mae sudah dalam perjalanan untuk menuju ke rumahnya,gulf selalu menatap ke arah jendela ia terlihat sangat murung.
"kau tidak apa nak..?"tanya mamah rissa.
"hmm aku sangat merindukan kota ini mah....aku...aku juga sangat merindukan phi miu aku ingin sekali bertemu dengannya."gulf menundukan pandangannya sedih.
"apa kau sedang ngidam nak..?"tanya mama rissa.
"entahlah namun aku benar-benar ingin melihat phi miu ma.."
"sebentar..."mama rissa mengeluarkan ponselnya.
"hallo sayang apa kau punya kerja sama dengan perusahaan jong familly..?"tanya mama rissa.
"............................................................."jawab pho geon di sebrang sana.
"huft...gulf dia ingin melihat mew sayang.....sepertinya dia sedang ngidam.."
"........................................................."
"hmm baiklah kita bicarakan setelah sampai di rumah.."mama rissa menutup telponya.
Mobil mereka melaju sedikit kencang dan berhenti tepat di lampu merah semua mobil bodyguard pun ikut berhenti,namun di saat bersamaan mobil bmw warna putih berhenti di samping mobil gulf.
"phi miuu..."lirih gulf.
Gulf melihat mew di dalam mobil bersama art,gulf melihat art sedag tertidur di pundak mew dan mew mengelus lembut rambut art dan memainkan ipadnya.
Air mata gulf seketika menetes,ia pun berusaha mengelapnya sebelum mama rissa melihatnya.
"kau tak apa nak.."tanya mama rissa yang menyadari gulf terlihat murung.
"aku juga ingin seperti itu..namun sepertinya tidak mungkin...phi miuu sudah memiliki dunia barunya sendiri sedangkan aku masih berkutat dengan dunia lamaku.."gumam gulf.
Mama rissa melirik ke arah samping dan melihat mobil mew yang di dalamnya terdapat mew dan art sedang bermesraan,mama rissa langsung memeluk gulf.
"kenapa lampu nerahnya lama sekai.."kesal mama rissa ke supir pribadinya.
"maaf nyonya di depan terjadi kecelakaan jadi lampu merahnya akan memakan waktu lama"
"cari jalan lain cepat.."
"baik nyonya."supir pun memutar kendaraannya tepat di depan mobil mew.
Mew sekilas melirik ke arah mobil gulf dan melihat gulf di dalam sana.
"kana..?"lirih mew.
"ehmmn...ada apa phi.."art terbangun dari tidurnya.
"tidak apa....kau tidur saja.."mew kembali mengusap pelan rambut art,art pun kembali nyaman di pelukan mew dan tertidur kembali.
"kenapa rasanya aku sangat merindukannya.."gumam mew.
///////////////////////////☀🌻/////////////////////////////
"kau istirahat naa..besok kita harus ke dokter.."mae mengusap lembut pipi gulf.
"baik mah.."
Tepat jam dua belas malam gulf.terasa sangat lapar,ia pun keluar dari kamarnya menuju dapur untuk makan.
"nak...?"panggil pho geon.
"pho..."
"sedang apa kau malam-malam ke dapur.?"tanya pho geon.
"aku...aku.."gulf gelagapan saat akan menjawab pertanyaan pho geon.
"hmm aku mengerti..apa kau lapar nak..?"pho geon tersenyum ke arah gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
I say LOVE MEW
RomanceGulf kanawut yang berusaha menemukan kebahagian untuk hidupnya. Mew suppasit yang terus mencari seseorang di masalalu nya. Mereka berdua terjebak cinta yang tidak bisa mereka ungkapkan,berhasilkah mereka menemukan apa yang mereka cari.? update setia...