part 28

610 80 12
                                    

Jam menunjukkan pukul satu siang, Jennie seperti biasa akan menjemput anak nya di sekolah, dia mengendarai mobil dengan kecepatan sedang, tak lama sampai lah dia di depan gerbang sekolah sang anak. Melihat lihat suasana sekolah yang ramai sambil menunggu anak nya keluar, dia pun bermain ponsel.

Rubby menarik tangan Rose ke arah roftoop sekolah tanpa ada yang melihat karena Rubby menggunakan kekuatan nya, sesampai di Roftoop dia melepas genggaman nya di tangan Rose yang menatap nya bingung.

"Kenapa kamu sekolah disini? Kamu bakal dalam bahaya," ucap Rubby dingin

"Aku hanya ingin melihat Mommy, apa salahnya aku sekolah disini, apa lagi mereka enggak ada yang tahu," Rose menundukan kepala nya

Rubby menatap datar Rose yang menunduk, dia hanya takut jika ada yang tahu siapa mereka sebenarnya maka bukan dia saja yang dalam bahaya tapi juga Rose.

"Kalo kamu ingin melihat Mommy mu, kamu bisa tinggal bersama nya tapi enggak harus sekolah disini, bahkan kamu itu sangat lemah dan cengeng," dingin Rubby

"Jika kamu kuat, kamu tak akan di bully oleh Aerum dan teman teman nya, tapi kenyataan kamu selalu jadi bullyan mereka," lanjutnya

Rose hanya diam menunduk merasa bersalah namun dia juga tak kuat untuk melawan, Rubby yang melihat Rose diam tak bergeming menghela nafas berat, dia bukan benci namun dia takut jika sesuatu terjadi pada Rose.
Rubby mengalihkan pandangan nya kearah lain hingga ia melihat mobil Jennie terparkir, dia berdiri dari duduk nya.

"Pulang lah bersama Mommy mu, dia sudah menunggu," kata Rubby

Rose mendongak menatap Rubby yang tak berekpresi apa pun, dia melihat kearah parkiran ternyata benar bahwa sang Mommy bersama sepupu nya sudah berada di parkiran.

"K..kamu enggak pulang?" gugup Rose

"Iya, pulang lah dulu," jawab Rubby

Rose mengangguk pelan kemudian berjalan kearah pintu roftoop hingga ia mendadak berhenti dan berbalik.

"Bagaimana dengan Eomma? Jika dia tahu aku pulang bersama Mommy, sebaiknya kamu saja yang pulang bersama Mommy, " tutur Rose

Rubby menggeleng, "Urusan Eomma biar aku yang bicara, pergi lah pulang," suruh Rubby

Rose menghela nafas berat kemudian dia pun benar benar berjalan meninggalkan Rubby yang terus menatap parkiran.

Disisi lain Jennie bersama Sooya dan Chandy khawatir karena Rose atau Rubby belum menampakan diri, Jennie keluar dari mobil nya diikuti oleh Sooya dan Chandy.
Tas yang di kenakan oleh Rose telah dia ganti saat ingin meninggalkan Rubby agar orang tak curiga.

"Sooya, Rosie kemana? Kenapa enggak sama kalian? " tanya Jennie khawatir

"Kita tadi ke kelas nya aunty tapi teman nya bilang Chaeng udah keluar," jawab Chandy

Jennie benar benar khawatir karena sang anak belum terlihat, saat ingin memasuki koridor sekolah, mereka melihat Rose berlari menghampiri mereka, sesampai di hadapan Jennie, Rose berhenti lalu menundukan kepala.

"Rosie, kamu kemana aja? Mommy udah nungguin kamu?" khawatir Jennie

"Maaf Mom, tadi adek ke toilet karena perut adek mules," bohong Rose

Jennie yang mendengar perkataan sang anak makin khawatir," Kamu makan apa tadi? Jajan sembarangan ya?"

Rose hanya diam menundukan kepala, setelah itu dia pun berjalan menuju mobil bersama Jennie yang khawatir, Sooya dan Chandy hanya diam saja.
Setelah mereka masuk ke dalam mobil, Jennie melajukan mobil dengan kecepatan sedang, sesekali menoleh kearah Rose yang diam menatap luar.

Comeback Rosie 2 Season 6 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang