01

26 4 0
                                    

"jae, apart dibelakang rumah tuh mau diapain ya enaknya" tanya Zela kepada Jaehyun sahabatnya.

Saat ini mereka tengah ada dicafe.

"gimana kalo dijadiin kosan anak sekolah kan rumah lu deket sekolah punya gue. Eh gimana sih kek jadi kontrakkan gitu loh" jawab Jaehyun bingung sendiri

"oh kayak disewain perkamar gitu ya?"

"ya gitu lah maksudya,"

"tapi segedung aja biar mereka bisa ramean gitu" lanjut Jae

"ohhh iya, lu bisa bantuin cari bocah yang mau ngekos??"

"bisa lah gampang" jawab Jaehyun percaya diri

setelah menghabiskan waktu makan siang mereka berpisah, Zela pulang kerumahnya sedang Jaehyun pergi menemui salah satu rekan bisnisnya.

**********************

"selamat siang Mr. Aarav dan Mr. Putra, maaf saya terlambat" kata Jaehyun sopan saat memasuki ruang rapat, hari ini dia ada rapat dengan Dekan JJ art University dan drektur SHS JJ Art. 

"tidak apa Mr. Jaehyun, kami baru sampai " kata Mr. Aarav.
"baik kita langsung bahas laporan perkembangan JJ School" Kata Jaehyun dan mereka pun rapat dengan khusyuk,

Selepas rapat selesai Jaehyun mengajak dua patner bisnisnya untuk minum kopi sambil menawarkan apart milik Zela.

"Jadi begini, saya ini punya seorang teman namanya Zela, dia punya sebuah apartemen yang lokasinya tidak jauh dari sekolah. Nah, kami ada rencana mau buka sewa kost disana, tapi kami belum dapat anak yang ingin menempati. Kira kira Jihoon dan Hyunsuk mau tidak ya Mr. Kost ditempat teman saya?" jelas Jaehyun panjang lebar.

" kalau saya pribadi setuju sekali dengan tawaran ini, sekalian supaya Jihoon bisa lebih mandiri karena kalau dirumah terlalu manja apalagi semenjak maminya tidak ada dia semakin manja" kata Mr. Aarav sendu.

"saya kira ini cukup bagus Mr Jaehyun, nanti supaya hyunsuk dan Jihoon bisa berteman dekat. Bagaimana Mr. Aarav tidak keberatan bukan Jihoon bersahabat lebih dekat dengan Hyunsuk?" kata Mr. Putra disertai dengan nada candaan.

"ahh tentu saja saya sangat senang Mr. Putra, " kata Mr. Aarav, lalu mereka bertiga tertawa bersama.

"baik kalau begitu terimakasih banyak Mr. Aarav dan Mr. Putra, Nanti saya akan kirimkan alamatnya ya" kata Jaehyun yang langsung disetujui keduanya.

Dikediaman Mr.Aarav.
"eh papi udah sampek, Hoonie tungguin loh dari tadi" kata Jihoon Manja saat Mr.Aarav memasuki rumah.

"duh kasian anak papi, " kata Mr.Aarav lalu memeluk anak tunggalnya.

"oya nak ada yang mau papi bicarakan sama kamu"

"apa pi? "

"jadi tadi papi abis ketemu sama Mr. Jaehyun, dia ada tawarin kosan sama papi dan Mr. Putra. papi pikir itu baik buat kamu, nanti kamu bisa lebih banyak teman dan lebih mandiri. " kata Mr. Aarav pelan pelan, Takut anaknya ngamok

"tapi kan hoonie mau sama papi ajaa" rengek Jihoon

"kan masih bisa ketemu papi hoon, papi tuh pengen kamu mandiri, dan nggak kesepian lagi kayak gini, nanti hoonie bisa ajak teman-teman untuk tinggal bareng. Kayak Alin tuh kan dia ngekos kan"

"emang ngk papa kalo ajak temen-temen hoonie, kan ada banyak pi"

"boleh aja, papi tadi liat foto apartemennya besar kok hoon" kata Mr.Aarav Meyakinkan, padahal dia belum memastikan, Ah semoga tebakannya benar.

Cogan DormWhere stories live. Discover now